WR #12 | Lucas

155 35 5
                                    

Dia benar-benar laki-laki aneh!

Apa dia ingin mempermainkan ku untuk balas dendam. Membuatku jatuh cinta kepadanya?

Tiga kalimat yang Eunbi ucapkan secara tidak sengaja terdengar oleh Taehyung, mampu membuat Taehyung tidak tenang. Ia terus memikirkan apa selama ini ia mengganggu Eunbi, apa Eunbi selalu memandangnya sebagai laki-laki aneh.

Dia benar-benar laki-laki aneh!

"Aneh?." ujar Taehyung pelan. "Kenapa selalu aneh yang dia ucapkan?."

"Hei, Kim Taehyung." panggil Jimin saat melihat Taehyung berada di depannya, tapi sepertinya laki-laki tersebut tidak mendengar.

Secara kebetulan teman-teman datang mendekat. Mereka akan menuju kantin untuk makan siang.

"Ada apa dengannya?." tanya Hoseok yang melihat Taehyung jauh di depannya.

"Aku tidak tau, dia seperti itu daritadi." jawab Jimin asal, karena ia masih meneliti sikap Taehyung. "Dia juga sedikit berubah."

"Setidaknya dengan begini, kita hidup lebih tenang di sekolah." ucap Yoongi.

"Kita bahkan tidak lagi mengunjungi ruang kepala sekolah." ucapan Namjoon diberikan anggukan oleh yang lain. Beberapa bulan ini mereka lebih normal menjalankan peran sebagai siswa sekolah daripada preman sekolah. Sedangkan Nari yang memperhatikan sikap Taehyung, mulai mengkaitkan dengan sesuatu.

"Sepertinya dia sakit." ujar Nari tiba-tiba membuat keempat laki-laki yang berada di dekatnya memandang meminta penjelasan.

"Apa? Sakit apa, Nari-ya?" tanya Jimin tidak percaya. Apalagi jika dilihat tubuh Taehyung baik-baik saja.

"Sakit hati, mungkin?" jawab Nari sambil tersenyum.

"Maksudmu Kim Taehyung sedang patah hati? Dengan siapa?." tanya Namjoon syok.

Jungkook melihat teman-temannya segera mendekat dan bergabung dalam obrolan yang mungkin akan membuatnya sakit. "Membicarakan sesuatu yang seru?." tanyanya tiba-tiba.

"Ah kamchagiya."  ujar Jimin terkejut saat pundaknya di rangkul seseorang. "Jeon Jungkook!."

Jungkook hanya tersenyum dengan sedikit rasa bersalah. "Mianhae."

"Apa mungkin Eunbi."

Jungkook memandang Hoseok bingung saat nama Eunbi disebut. "Ada apa dengan Eunbi?."

"Taehyung patah hati karena Eunbi."

Jungkook tersentak kaget mendengar perkataan Yoongi.

"Menurutku sih begitu." jawab Nari.

"Taehyung sudah tidak waras. Dia memang tidak pernah jatuh cinta dan tiba-tiba jatuh cinta pada gadis liar itu?" seru Namjoon syok. Tentu saja ia bisa berkata seperti itu, karena belum mengenal Eunbi.

"Kau belum mengenal Eunbi, jadi kau bisa menilai dia seperti itu." ucap Hoseok sedikit tidak terima dengan ucapan Namjoon. "Jangan mengatakan itu lagi."

"Menurutku Eunbi tidak seliar yang kita kira. Lagi pula dia cantik. Wajar jika Taehyung jatuh cinta." ucap Nari.

"Coba kita lihat dia tanpa adanya insiden di kantin waktu itu. Mungkin kita juga akan jatuh cinta pada Eunbi."

"Kau benar, Eunbi gadis yang manis saat tersenyum."

"Wah Yoongi-ya, kau diam-diam memperhatikan Eunbi."

Yoongi hanya tersenyum tipis. "Dia mengingatkan ku pada Minju."

Jungkook tidak bisa biarkan ini. Jika Taehyung tiba-tiba berhasil membuat Eunbi jatuh cinta kepadanya, Jungkook akan kehilangan Eunbi untuk yang kedua kalinya.

WILD ROSE (JJK x HEB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang