04

23 0 0
                                    

Sampai rumah april langsng mask kamar dan tdr..

*
*

Pas pagi kata april"yaallah badan ku remuk"april cuci muka gosok gigi dan keluar kamar ke ruang tv pas lagi nontn tv kata ayah"kesayangan ayah udh bangun"dah kunci motor aku"inget ajh"di kamar syank nanti ayah kash kamu"yah"ya sayank"jalan jalan yuk sarapan di luar"mau kamu gtu"kan karang lagi pada free mamah aku ayah semua free knpa gak kita sempatin makan di luar "yaudh ayo" naik motor ya ayahh sama mmah aku sendri"yaudh ganti baju gh"oke"

Setelah ganti baju april turun di halaman sudah ada ayah juga mamah kata ayah"nih kunci motor kamu"yey"april ambil dan menyalakan motor pas di jalan kata ayah"mau sarapan apa?"bubur ayam di depan kompleks"yaudhh"oke aku duluan ya"jngn kenceng² april"ucap mamah "iya mah bye"

*
*

Pas sampai di tukang bubur kata april"mang udinn"april baru keliatan apa kabar?"aku baik mang mesen bubur ya buat aku tau kan"tau ko duduk dulu ya"oke"tba²"kha lucky"april kamu ngapain disini?"pertanyaan tak berlogika"knpa?"ini tukang bubur jelas aku mau sarapan bubur"oh iya ya"
Pas april lagi ngobrol ketawa² sama lucky mamah juga ayah datang kata ayah"eh ada lucky"selamat pagi pak"pagi kmu sarapn disini juga"iya pak"mamah duduk di depan april pas mamah ayah dateng april langsng diam tak berbicara dengan lucky dia malh sibuk dengan hpnya kata ayah"ko diam sayank "trus aku harus apa ayah?" gk mau bercanda lagi sama lucky "gk mau ayah mah julid" anak kamu ajh takut sama kamu yah"gk lah sayank malh ayah seneng liat bibir kamu Itu tdk cembetut lagi"gak mau"oh ya pril"ucap lucky "hmm" knpa blm follwback?"maaf blm beli kuota lupa kemrin abis jadi karang blm sempt beli"knpa gak bilang ayah tumben?"gak mau"knapa?"ayah pasti sibuk kaya waktu itu aku minta kuota tapi ayah mlh diamin aku "maaf ya sayankk di situ ayah lagi ada urusan" alasan "yaudhh sini ayah isiin ya"

*
*

Pas jam 09.45 april dapt tlp dri sshabat smpnya mereka janji an untuk ketemu di mall setelah april rabih dengan pakaiannya spril langsng trn kata ayah"mau kmna rapih bgt?"mau ketemu twmn di mall blh kn yah"naik motor "heeh" yaudhh hati²"mahh"apa? "Ihh mamah mah" lhh kn udah perbulan"itu kan untuk sekolh tapi inikan weekend"gak ada "ayah" kamu butuh berapa?"2jta ajh"gk itu terlalu bnyk ayah "gni dh kamu bawa kartu ayah ya seterh kmu mau blnja apa ajh yang pernting bermanfaat" oke makasih ayah"sama² hati² ingt"ya bye yah mahh mmmuuaacchh 😘"bye"

**
Skip

Pas sampai di mall april menuju restoran yang di janjikan untuk bertemu pas sampai kata april "assalamualaikum" kum salam april aku kangen sama kamu"aku ly gmna di jerman betah"bgt pril tapi sepi gak ada kamu"hahaha kamu udah pesen "udah" pas april lagi cerita ² ada yang datang katanya"april kmu ngapain disini?"kha lucky lagi ngobrol ajh kk ngapain? "Ini resto aku"ohh resto kmu" tba² "hy sayank" hy yank"kata april"lily ini siapa? "Ini pacar aku yang akan jadi tunangan aku" hah tunangan?"ya ky knalin ini april sahabat smp aku "kyky"
April, ly kamu blm jeladin ke aku lh"sebenernya aku ketemu kamu Itu mau ngash ini "undangan apa ini" dateng ya ke acara tunangan aku lusa"lusa"ya"kamu jht bgt si baru cerita masalah pacar tapi udah mau tunangan ajh"kamu kpn?"gk dh aku betah jomblo dan aku gk mau pacaran mungkn ta'aruf yang mau ajh tapi krng jrng si"ya juga ya"iya"yaudh aku duluan ya mau ke butik dulu "oke" aku tunggu lh lusa jngn lupa bawa pasangan bawa juga om dan tante ya"ortu mu juga pasti undang mereka"hahaha iya yaudh bye"bye"lily pergi kata kha lucky"mau aku antar keliling"blh dh yuk"

Pas mau ngelewatin tamzon kata kha lucky "kta main ajh yuk" gak dh kha "ayo seru dh pasti" april di paksa untuk main tamzon april juga kha lucky mencba semua permainan dan kuponnya di tukar menjadi diary kata kha lucky"ini buat kamu dari aku"makasih "pas keluar dri area permainan kata april" maksh ya kha udah mau nemenin aku keliling "ya sama²" yaudh aku pulang ya"ya hati² salam buat pak kepsek dan ibu"ya nanti di salamin, oh ya kha"ya knpa? "Mau gak nemenin aku datng ke acara lily kalo gak mau juga gpp aku bisa minta jastine" ya aku mau ko lusa kan"iya yaudh aku minta whatsapp kamu blh"blh"nih "udah ya kha" ya makash ya"ya sama² yaudh aku pamit assalamualaikum "kum salam"

*
*

Pas sampai rumah kata april "assalamualaikum 😊" kum salam tumben anak ayah swnyum² gak jelas ada apa?"gk ada apa² oh ya mah yah ada salam dari kha lucky "kamu ketemu dia" ya "pantas anak ayah senyum² gk jelas ternyata oh ternyata" mulai dh ayah julidnya"ya gak"oh ya mah mamahnya lily ngundang mamah"ya,kamu mau ajk jastine "gak aku ajak kha lucky" oh"kata ayah"cie cie"ayah ahh mah ayah tuhh"ayah udah ihh"ia iya"

Pas lagi kumpul di ruang tv tba² ada tlp.dri WA kata april "assalamualaikum"
"Salam April ini aku lucky"
"Oh ,ya kha ada apa?"
"Gk cuma mau nanya kmu udh sampe?"
"Udah ko kha ini lagi kumpul sama ayah juga mamah"
"Oh yaudh aku gk mau ganggu jngn lupa save ya"
"Ya kha yaudhh assalamualaikum"
"Kum salam"

**

Pas mlm hari april sedang di kamar ngerjain tugas mtk tba² ada vcall dan itu dri kha lucky kata april "assalamualaikum kha ada apa?"
" waalaikummusalam gk kmu lagi apa?"
"lagi ngerjain tugas"
"oh aku ganggu ya"
"gk ko knpa?"
"ya gpp tugas apa si?"
"Mtk"
"mau di bantu in gk?"
"gk usah "
"yakin"
"ya"
"oke, serius bgt si"
"hehehe maaf ya kha aku kaalau lagi ngerjain tugas apalagi mtk gk bsa di ganggu buat ngobrol "
"tadi kan aku udh nanya aku ganggu gak kata kamu gak"
" emng gak kok sensi bgt si"
"emng ya,yaudh kamu isriraht gh bsk kita lanjut" "ok"
"g.night sampai jumpa disekolah"ya kha yaudh assalamualaikum"
"kum salam"

Vcall tutup ayah mask kata ayah"tadi ayah denger kmu lgi tlpanan ama siapa?"kha lucky"oh.. Gmna tanggapan kmu ttng dia?"mksd ayah?"ya dia kaya gmna orngnya?"baik,sopan, seru"ganteng gak?"apaan si yah mulai dh"yaudhh tdr bsk bareng ayah ya"gk mau aku mau naik motor "yaudh" ya"night sayankk😘"too ayah 😊"

Cerita Guru dan Anak Kepsek Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang