Pas pagi hari jam 05.45 april ayah dan mamah sudah ada di meja makan kata april "aku berangkat ya mah yah"kata mamah" bawa motor"ya"yaudh hati²"ya mah yah duluan ya"ya saynk sampai ketemu disekolah ya sayank"ya yah bye mah yah assalamualaikum"waalaikummusalam "
** skip
Pas parkir motor di parkiran sekolah kata yang jaga gerbang"si april kirain teh siapa menurut mu siapa ida?"ya kali"yaudh aku klas dlu ya"woyy jga gerbang"naruh tas dlu"gk ada kata naruh tas sini lh"ia ia ih ida mah gk pengertian"biarn"
Pas april jaga gerbang setiap siswa/i yang lewat pasti nyapa april pas guru lewat kata april"assalamualaikum pak Asep selamat pagi pak"waalaikummusalam pagi juga april"april sangat ramah kesemua guru dan gk hanya satu guru yang singgel suka dengan keramahannya april tapi april menanggapinya biasa ajh
Pas mobil kepsek memasuki area sekolah di gerbang pintu mobil malah terbuka dan menurunkan dua cowo ganteng ya siapa lagi jika bukan pak kepsek juga wakil kepsek baru kata april"assalamualaikum pak selmat pagi pak kepsek selamat pagi juga pak lucky"kata ida"april ko tau namanya?"kan ada nametag nya"oh iya ya"kata ayah"selamat pagi juga april ida"kata kha lucky"selamat pagi ida, selamat pagi patung selamat datang hahaha😁"lucu"selamat pagi juga april"gk mood, da tutup gerbang.. Fikri"ya pril ada apa?"siapan buat upacara ya"oke pril"kata ayah"jngn terlalu lelah sayank"oke gk ko"kata kha lucky"jngn sampai drop ya"iya, ayah sudh sana ke kantor"iya"
Pas upara mau di mulai semuanya sudah siap..
Upacara berjalan lancar pas amanat ayah memperkenalkan kha lucky jika kha lucky adalah wakil kepsek baru dan memberitahukan jika sekolah kita memangkan juara tiga untik lomba Mtk dan juga harapan dua untuk paskib kata ayah"untuk aprilyana dan adi sukma tolong kedepan"april juga kha adi berdiri berdiri bersampingan kata ayah"mereka yang mewakili sekolh kita untuk lomba mtk dan ini ada hadiah buat kalian "april juga kha adi mendapatkan piagam dan sertivakat " dan untuk pasukan paskib yang tak bsa saya sebutkan satu persatu saya juga punya hadiah buat kalian kalian sukses bikin saya bangga sama kalian"pas acara upara selesai dan pasukan salaman keguru guru pas april di ayah kata ayah"makasih udh bikn ayah bangga"sama² makasih atas dukungnnya ayah"itu pasti sayank"ayah meluk april pas di kha lucky katanya "ternyata anak seperti mu berbakat ya"alah"semngt jngn mudah puas atas apa yang kmu dpt krng" ya kha"semangt semangat semangat semangat 💪💪"👌"Pas di dalam kelas kata gea"selamat ya pril "makasih" ya"kata dina"kita trus dukung loe ko semangat "maksh my friend" masama"kata andra"pril"ya ndra"pr mtk udah"kata gea"jelas dan pasti lh april udah mau nyontek loe ya"hehe tau ajh gea"kata april "udh ndra tapi maaf ndra low tau gwe kn" ya dh gwe ngerti"terimaksih mau ngertiin gwe"iya masama"
Pas pak indra mask kata pak indra"kumpulkan pr-nya kedepan"pas april kumpulkan kedepan gk sengaja tangan april ke pegang tangannya kata april"maaf pak"april bisa saya bicara"ada apa ya pak?"ada hal yng mau saya bicarain saya tunggu jam istirht di kantin ya"tapi ada apa pak?"saya tunggu "baik pak"Skip
Pas jam istirht april membawa laptop dan ke kantin bersama gea,dina,indah,lisa,juga farhan kata april"gays aku ada janji kalian duluan ajh ya nanti aku nyusul "di temoat biasa ya pril" sip gea"mau si pesenin apa?"bakso sama orenjuice"oke "ya" april mojok april buka laptop dan melanjutkan pekerjaannya ( oh ya lupa belum cerita jika april sangat pintar mengelola komputer mau pun laptop dan april di tawarkan membuat undangan pernikhan dll setaiap bulannya 3jt april adalah anak yang kreatif tak percetakan doang dia juga sering ambil job sebagai photografer dan lumayan penghasilan sekali pertemuan 1 jt tapi itu jarang jarang uangnya di tabung setiap tanggal ultah nya dia selalu membuat syukuran tanpa sengetahuan mamah juga ayah nya )
Orang yang di tunggu tunggu ternyata dateng juga kata april"bapak yang bkn janji dan bapak yang ngaret"maaf april"maaf pak harusnya bapak bisa disiplin dengn omongan"ya saya minta maaf"baik bapak mau bicara apa?"april saya kagum saya suka sama kamu"mksd bapak? "Kamu mau gk jadi taaruf saya" apa gk salah pak?"gk ko"maaf pak ya, saya blm kepikiran kesana itu terlalu jauh saya mau fokus sekolh dlu dan saya mau kuliyah dulu mau mendapatkan beasiswa di Universitas ternama"kamu nolak saya "bukan nolak bukn juga menerima saya hnya blm lepikiran kesana maaf ya pak jika untuk membicarakan hal ini saya gk bisa saya permisi assalamualaikum" waalaikummusalam "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Guru dan Anak Kepsek
RomanceSeorang guru yang kagum dengan muridnya yang ia sendiri tidak tau bahwa muridnya adalah anak kepla sekola disekolhan itu...