Skip**
Hari di mana hri paling sibuk karna acara sekolah berlangsng pas sampai sekolah kata gea"selamat pagi April "pagi juga gea" kamu knpa lemes bgt?"bgtu lh"cba certa seblm si bawel teriak²"pacar kamu lh"hahaha birn,kamu knpa?"biasa hanya kelelahan karna semlm aku dari asrama pulang jam 9 mlm dan langsng bikin materi buat hari ini"ohh sampai jam brapa? "Sampai jam 3 pagi" serius "ya kamu gak liat di mata ku ada pandanya" hahaha "tba² suara ketos di kasih spiker katanya" mohon perhatian nya untuk april juga gea harap datang ke ruang panitia terimaksih "kata april" tuh dah di panggil yuk"ya"
Pas di ruangan sudah rame panitia lainnya kata april juga gea"maaf telat"silahkan duduk april"ya"kata dani"april gmna materi kamu sudah siap?"siap"nanti kamu berikan materi itu ke pak lucky ya"hah maksdnya saya bawain materi sama pak lucky "ya knpa?" ah gpp"dan gea kamu sama kepsek siap"siap"yaudh 10 menit lagi kumpul di lapangan untuk apel"siap"dan ini ada jadwal gea tlng bagaikan bisa "ya"
Acara apel berjalan dengan lancar semua kandidat osis masuk ruangan yang sudah di sedia kan panitia kata gea"pril"ya"anterin ke kepsek yuk "yaudh yuk"pas di kantor kepsek ada kha lucky juga kata gea" assalamualaikum pak "waalaikummusalam ada apa gea april" pak waktu nya materi untuk kandidat osis"ohh ya nanti saya keruangan"baik pak"kata april "kha ini materi yang harus kk bawakan tlng di plajari" ya"kata ayah"mash ngantuk ya"bgt"yaudh nanti kamu tdr ajh di uks"bisa begtu"bisa lh"kata kha lucky "materi kita kpn?" setelah ayah"cerita nya mash marah ini"propesional oke ini gk ada pembahasan ttng kita jdi tlng fahami jngn bikin materi saya sia sia "kata ayah" macem macem si kamu luc sama anak saya"maafin dong pril"gea ayo kita pergi mash banyk yang harua kita siapkan"oke yuk permisi pak Assalamualaikum"waalaikummusalam "
Pas semua anggota mask ruangan kata dani"gea mana kepsek?"nanti juga kesini "pas kepsek dateng kata ayah" jngn cemberut gtu dong kan lucky cuma bercanda kmu hrus bisa maafin lucky "udh deh yahh jngn ngomongin orang gak jelas dulu" hahaha yaudh yuk gea"Pas kepsek sudah selesai membawa kan materi kata dani"pril siap"ya"kha lucky dateng kata kha lucky "saya gk mau mask seblm April memaafkan saya" lhh ko saya"yaudhh "maafn ajh pril loe tau kan gmna anak²" ucap dani,kata april "oke di maafin" bnr"ya"yaudhh klo udh di maafin nanti pulng bareng aku titik"ck ok oke pulang bareng yaudh yuk mask kata April "assalamualaikum wr wb saya disini akan membacakan daftar riwayat hidup bapa yang di sebelah saya
Nama : Muhammad lucky
Tempat tanggal lahir : Bandung, 17 desember 1996
Pendidikan terakhir : kuliyah di universitas USASekian daftar riwayat hidup bapa yang diseblah saya sekian terimaksih assalamualaikum wr wb"kha lucky langsng membawakan materi setelah materi kha lucky selesai kata april" dan istirht "ya abis itu kumpul lagi baru pulang ingt pril kita ada brifing dulu buat bsk" trus survey gmna?"mungkn bsk kali setelh pulang ini knpa?"gwe ikut ya tapi naik motor "blh yaudh klo gtu bsk kita survey" oke
Pas sudah pulang dan sudsh brifing untuk bsk di parkiran kata Kha lucky "dah selesai" dah"kita makan dlu ya"gk ussh dirumh ajh ya aku udah lelah bgt"yaudh ayo naik"oke nih kunci motor nya"ya"
Sampai rumh kata april"assalamualaikum mah yah"waalaikummusalam sayang gmna lancar"alhamdulillah lancar walaupun cape"mau mamah panggiln mbok "gk usah kyanya aku mau langsng tdr ajh dh" gtu ya"ya mah"tapi mkn malm dlu yuk sama lucky juga"blh dh yuk kha"
Pas lagi makn mlm kta april "mah yah bsk mungkn aku pulang lbh dari jam segini" knpa?"karna bsk aku mau survey ke pantai samudra buat acara terakhir "naik motor" ya blh ya"kata ayah"blh asalkan sama lucky "ko sama kha lucky si yah" ya lhh klo gk ssma lucky ayah gk izinin "gmna kha?" baik "yaudh bsk seabis aku brifing" ya yaudh aku langsng ke kamar ya mau tdr "ya saynk" g.night mah yah"g.night sayankk"g.night kha lucky "too patung selamat datang" ishh "april langsng mask kamar dan tdr..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Guru dan Anak Kepsek
RomanceSeorang guru yang kagum dengan muridnya yang ia sendiri tidak tau bahwa muridnya adalah anak kepla sekola disekolhan itu...