Pas pagi jam 08.00 ada tlp kata april "assalamualaikum dan"
"loe dimana? "
"Soryy gwe gk diizinin keluar sama ayah gwe"
"knpa? Tumben?"
"Gwe kena gejala tipes makanya karsng betres"
"trus besk gmn?"
"masalah bsk aman tinggal koling ajh jam brapa panitia kumpul "
"oke bsk kita kumpul jam 05.45 udh di sekolh"
" oke bsa siatur"
"yaudhh loe istirht"
"ya yaudhh assalamualaikum"
"waalaikummusalam "April tutup tlp kata mamah "tlp diapa tadi" dani mah"ohh"
Skip
Pas jam 15.00 ada mobil msuk pekarangan rumah kata april "bi" ya non"cba liat siapa yng mau dateng sore² gni"ya non"
Tba² "assalamualaikum" waalaikummusalam ayah udah pulang tumben "emng salah ayah mau pulang cepet" gak ko"lagi ngapain si?"bosen yah kluar yuk"ngapain keluar?" makan bakso "noo" yaudh dh ke minimarket"buat apa?"ayah perlengkapan aku habis semua "emang apa perlengkapan kamu?" harus aku sebut gtu"gak oke ayo"gk usah pake kursi roda ya"no"yahh ya pliss pliss"hemm yaudhh "Pas di minimarket april ambil keranjang dan mengambil barang keperluannya dan cemilan buat di kamar juga buat bsk pas dikasir kata ayah "ini semua" ya makasih ayah"sama² sayang"
Pas di dalam mobil "kaya gni terus ya senyum bahagia ayah gk mau kamu sakit lagi ya" ya ayah"
Skip
Pas jam 20.00 april lagi ngebresin perlengkapan yang harus di bawa bsk tba² mamah mask kata mamah "sayang" ya mah ada apa?"ini tambahan obt mamah gk mau bsk kmu sakit"ya mah"perlu bantuan"blh"gmna hubungan kamu sama lucky? "Baik" chatingan "sering ko oh ya mah" hemm "menurut mamah kha lucky gmna?" gmna apnya intinya dia baik"mahh "ya sayang" tahun bsk kn aku lulus"ya trus"aku ngelanjutin di belanda ya?"gak"paris"gak "mahh" sayang gak ya jangan ada niat kamu buat ningglin ayah sama mamah oke"ya mahh"yaudhh karang istirht "ya mahh"
Sebelum tdr april dpt kecupan di kening olh mamahPas pagi jam 5 april bangun mandi dan sholat subuh jam set 6 april sudah rapih langsng tdr dan ke meja makan yang sudah ada ayah juga mamah kata ayah"tumben rapih"ya sudah mau berangkat "ehh sarapan dulu" iya ayah ku sayang"kata mamah "nih obt kamu sudh mamah siap in" makash mahh"
Setlh sarapan dan minum obt april langsng berangkat pas di depan pintu rumah kha lucky sudah datang kata Kha lucky "mau berangkat" iya"naik apa?"motor "ehh gk sama aku" tapi"gk ada tapi sini kuncinya"nih"Pas di jalan kata Kha lucky "keselamatan kamu nomer satu" makasih kha"gak perlu kebahagiaan kamu adalah tugas ku "aku nyaman sama kk" apalagi aku"
Pas sampai sekolah kata april "gk telat kan da" gak ayo keruangn brifing"ayo"tunggu ya kha"iya "
Sekitar 15 menit brifing april langsng mengumpulkan anak anak di lapangan dan dani mengucapkan apa yang akan di lakuin disana selama 2hri semlam pas mobil datang dan menyuruh anak² naik pas mau berangkat mamah manggil kata april "ada apa mah?" kamu naik mobil ayah ajh ya muka kamu pucet kamu kn blm sembuh bgt"mah aku gpp serius ya gak usah khawatr gtu"tapi sayang"mahh percaya sama aku ada ida, gea dani kha lucky pun ada"tapi mamah takut "mah udah ya" hemm"kata ayah "udh mah biarn ajh yang pnting kita mantau dia" betul kata ayah mah"yaudh dh "April naik mobil bareng anak² perempuan bersma gea ida dan kk kls cewe lainnya
Pas di jalan April trus main hp dan memakai handset pas tba² ada vcall dri mamah kata april
"ya mah"
"sayang muka kmu makin pucet lhh kamu pindah ajh ya"
"aku gpp mah serius aku gk akan drop janji dh mah"
"bnr ya "
"iya mamah ku sayang"
" kata ayah"
"april "
"ya yah"
" lucky gk distu "
"gk lh yahh"
" ya kli gtu "
"gk"
" inget hati² ya kamu dalam awasan ayah lhh"
"ayah bawelnya ngalhn mamah udah ya aku mau tdr mual"
" kata mamah"
"kamu mual"
" ya sedikit pusing tapi gpp ko jangan khawatr ya mahh
"gmna mamah gk khawatr cba?"
"udh ya aku mau tdr dlu bye mah assalamualaikum"
"waalaikummusalam"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Guru dan Anak Kepsek
RomanceSeorang guru yang kagum dengan muridnya yang ia sendiri tidak tau bahwa muridnya adalah anak kepla sekola disekolhan itu...