Jam 06.24 april sudsh ada di parkiran kata april"selamat pagi pak ketos"pagi pril, gmna laptop gwe?"nih"apa yang rusak?"batrenya mulai rusak jadi gwe ganti dengan yang baru dan ori"malm mlm loe jalan buat beli batre laptop gwe "ya gak lah ogah gwe, gwe tlp temen gwe yang punya konter dan jual batre laptop jadi dia yang dateng kerumah gwe" berapa semuanya? "Gak tau poe tanya ajh sama orng konter nya gwe ngutang soalnya" ngutang wahh parah loe mencemarkan nama baik gwe"bodo"pril serius ih masa seorng dani ketua osis ngutang "gak bercanda 😁 " gk lucu ah, btw berapa?"udh gpp gk usah"eh serius nih"bnr "yaudh gni dh ganti nya gwe mau loe traktir sahabat² gwe sepuasnya di jam istirht nanti" brapa sahabat loe?"gwe,gea,dina,indah,lisa,juga farhan 6 orang siap?"oke deal"yaudh gwe ke kls dlu"ya jngn pacaran "yeyy gea duluan ya" ya pril "pas mau ke kelas kata farhan" pril "ya han , knpa?" di panggil pak casdi suruh ke lab"ada apa ya?"gk tau"yaudh dh yuk"ya"
Pas di lab kata april" assalamualaikum"waalaikummusalam april sini masuk?"ada apa pak?"gni april saya minta tlng kamu sama farhan tolong benerin komputer ya"emng berapa yang rusak pak?"semuanya tiga dan hari ini semua komputer mau di pake kk klas kalian"berarti kita free dong pak "ya kalian free tapi pulang sekolh ttp jam 2"ohh gtu yaudh yuk han bantu gwe" kata farhan "yuk" april dan farhan membantu pak casdi buat benerin kerusakan komputer dari jam 07.00 sd 09.35 kata april "huh selesai juga" makasih ya pril"sama² pak"tba² "gmna pak casdi sudah selesai" sudh pak ini berkat mereka berdua"april farhan"ayah" kata farhan"pril pak saya ke kelas duluan ya"ya"kata ayah"kamu ngapain? "Di suruh bantu in benerin komputer" yaudhhh makash ya"gk gratis pak kepsek "ohh jadi sekrng kamu suka dengan uang" siapa yang tdk suka dengan uang"mau berapa?"terimaksih tapi saya juga punya"yaudh ke kelas gh"ya permisi, oh ya pak casdi"ya"jngn bocor ya cukup meliht dan menyaksikan"ia april"April pergi kata pak casdi"bapak beruntung jadi ayah nya april"hemm"dan cowo yang mendapatkan april sangat beruntung "yah cowo yang mendapatkan anak ssya itu pilihn dia sendri saya gk campur tangan maupun mulut bgtu pun mamahnya, tapi setau saya dia blm mikirn kesana mash jauh dia mau menggapai cita²nya trus mewujudkan impian dia" ya lbh baik gtu pak jadi teralalu di tekan"gmna mau di tekan april adalah anak yang penutup sama ortunya klo kita yang gk terlalu lihtin dia mungkn dia akan lakukan yang kita tdk mau"ohh gtu ya pak "ya, yaudh 15 menit lagi di mulai ya pak" baik pak"
Pas April di kelas lagi melihat jadwal hari ini, ternyata hari ini hanya ada jadwal jam 5 sore pemotretan april tlp nisa kata april
"Assalamualaikum nis"
"Waalaikummusalam kha ada apa?"
" pemotretan jam 5 sampai jam berapa? "
"Oh itu cuma 1jam setengah kha jadi jam set 7 kk dah pulang"
"Oke yaudh ketemu di jam 5"
"Ya kha assalamualaikum"
"Waalaikummusalam"Tlp mati april langsng melanjutkan pekerjaannya mendesain undangan kata gea"pril "ya knpa?" dengan mata yang mash menatap laptop "kantin yuk kan dah istirht" yaudh yuk "ya" pas di jalan kata april"mana nh yang mau traktir gea?"mana gea tau?"ilok gea gk tau "bnr gea gk tau"
Pas dah sampe di kantin dan duduk di tempat biasa dani datang kata dani "gwe nepatin janji kan" ya, pak ketos loe bertanggung jawab atas janji loe"ya lah"ya, hy gays blh minta perhatian sebntr gwe mau bilng sesuatu jika hari ini dagangan si bibi di beli semua sama pak ketos kita dan itu buat kalian"maksd kamu kita di traktir sama ketos"ya silahkan ambil apa yang kalian mau di bibi biar nanti ketos yang bayar"wahhh"berterimakash dulu dong sama ketos"makasih ketua osis"hah opini tuh opini, pril parah loe "emng enak 😂" kata dina"pril biasa "ya bakso sama orenjuice"
Pas jam istirht selesai kata april "bi semuanya jdi berapa?" jadi Rp.497000 neng april "oh gmna dan?" ahh diluar janji nih kan janjinya cuma 6 orng"trus loe gk bsa bayar gtu"temen² april hanya bisa tawa "bukan gtu pril" gmana? Gni dh loe jaminin ajh laptop loe Klo udh bisa bayar baru ambil"parah loe "hahaha😁 bi yang temen² aku berapa?" semuanya Rp.72.000 neng"april ambil uang di dompet yng selalu ia bawa ke manapun dan mengeluarkan uang 100 rb 5 lembar kata april"bi bayar yang 497 ya sisanya ambil ajh "mksd loe apa si pril?" gwe hanya bercanda karna udh terjdi gwe yang bertanggung jawab "bayar tuh 72 rb" tapi"gk usah tapi²an cpt bayar"tba² ada tlp kata april
"Assalamualaikum mba uci ada apa ya?"
"...."
"Ohh undangan udh si mba cuma blm cetak karna kmrn saya sibuk si sekolh"
"...."
"Ketemuan sekrng di kantor percetakan ya, gmna ya mba saya lagi sekolh mba gmna ya"
"...."
"Yaudh dh oke jam set 12 saya sampe di kantor percetakan kita ketemu disana ajh"
"...."
"Baik mba ya gpp waalaikummusalam"
Kata gea "knpa pril?" gwe hrus pergi kepercetakan sekrng jadi makan siang kita gk bsa barrng gpp.kn"ya gpp ko pril kita tau kamu sibuk"maksh udh mau ngertiin"ya sama² "kata indah" eh pril ajk dong kita ke asrama kamu kita kn mau liat juga"blh hhari ini juga oke ko aku juga mau kesana pulang sekolh"yaudh kita nyusul ajh nanti kamu sherlok"yaudh sekrng aku berangkat dlu ya"oke hati² bawa motor nya"oke, ya assalamualaikum "salam"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Guru dan Anak Kepsek
RomanceSeorang guru yang kagum dengan muridnya yang ia sendiri tidak tau bahwa muridnya adalah anak kepla sekola disekolhan itu...