Pas sampai rumah sudah ada mobil maserati grancabrio warna merah pas april masuk ayah mamah dan kha lucky sudh menunggu di ruang tamu kata ayah"dari mana kamu?"aku.. Aku dari rumah temen"bohong kamu bohong jujur sama ayah kamu dri mana? "Bnr ayah dri rumah temen" rumah temen mash mau bohongin ayah atau ayah mengetahui nya sendri dan kamu pasti tau gmna reaksi ayah"maksd ayah Apa?"ini apa? "Sebuah kotak pas april buka ternyata sebuah sofenir pernikahan dan ada surat nya pas april buka orng yang mengirm itu berterimaksh sudh dibikinkan contoh undangan dan percetakan dan pemotretan weeding kata april" omg "kamu kerja buat apa? Apa uang dari ayah juga mamah mu kurang" ayah aku bisa jelasin ayah"apa ayah mau denger ke jujuran kamu"ayah harus liat ini dlu"april buka laptop dan memperlihatkan agenda april perminggu perbulan kata ayah"ini agenda kamu "ya ini agenda bulan ini" uangnya buat apa nak emngnya kurang uang dri ayah"gk itu sangat cukup buat uang jajan ku dan sehari² bahkan suka aku celengin"trus uangnya buat apa?"aku sedang membangun asrama dan sekolahan sederhana"buat?"anak jalanan bahkan aku suka sedih aku yang berkecukupan mash blm biss bersyukur tapi mereka maksb sama nasi bekas ajh mereka bersyukur maka dari itu yah aku bertekad bikin asrama plus sekolah kecil buat mereka buat ank jalanan dan itu gratis"tapi kamu bsa bilang sama ayah"aku mau hasil aku sendri maaf yah jika keputusan aku salah"itu gk salah ayah mamah pasti dukung tapi yang ayah fikirkan itu kesehatan kamu nak kamu sering anemia itu akibat kelelah dan ayah gk suka kamu berbohong sama ayah "maaf ayah maaf mah" mamah ikut berbicara "udah berapa persen madrasah itu?" hampir 70 mah "yaudh klo gtu mamah donatur utama di madrassh itu" makasih mah tapi gak usah"knpa?"aku ingn ini hasil aku"yaudh, mamah bangga sama kamu"ayah juga mamah memeluk april tba² "ekhm ekhm" ehh ada yang cuekin"ucap april, dan katanya"gpp dah biasa "maaf ya kha" ya gpp"yaudh jadi pergi nya "jadi dong" yaudhh aku mau mandi trus siap siap dlu ya"ya"april pergi ke kamar kata kha lucky "saya bangga sama april kelihatan sekli dia lelah tapi karna cita cita yang kuat dia rela menahan lelah itu" ya kirain saya dia mash gadis manja yang cengeng"ucap ayah "ibu bapak harus bersyukur dan bangga mempunyai ank seperti april" ssya sangat bangga, saya lihat tatapn kamu sama april tatapan beda"maksd bapak"kmu suka ssma ank saya? "Jujur ya pak, ya saya suka bahkan saya ada niat buat taaruf anak bapak jika april bpk dan ibu setuju" kami berdua stuju ya kan mah"ya yah"tapi saran jika kamu mau taaruf anak ssya kamu bilng kesaya dlu ajh selang 5 atau 1 tahun baru langsng kamu lamar"lamar pak"ya knpa kmu blm siap menikah"bukan pak apa tdk terlalu cepat "tidak untuk ssya, saya gk mau anak saya mendapatkan fitnah atas ke dekatan kalian kamu tau kan jika anak saya adalh guru ngaji" ya pak"tba² "lagi ngomongin aku ya" bukan"ah masa"ya yaudh sana berangkat "baik yuk kha" ya"mah ayah aku berngkat "ya hati²" lucky saya titip anak saya "ya pak" yaudhh assalamualaikum "waalaikummusalam"
Pas di acara kata april"lhh disini"ya kenapa?"hah gpp"yuk masuk pas ke atas panggung kata kha lucky "selamat ya bro" makash luc mau dateng, lhhh mba april "😊 hy selamat ya semga samawa"amin.. Makasih juga ya mba dekornya kami dan kluarga sangat suka" makasih, dan sama² "maksd kalian apa si?" ucap kha lucky, kata temennya kha lucky "emng loe gk tau mba april Kn WO" april wedding orgenizer"ya ada yng salah"gk cuma dia anak klas 11 smk tapi kamu WO"kelas 11" kata april "ke bongkar semua" yaudh bro selamat sekli lagi"ya loe juga cpt diresmiin ya"apa sih"pas lagi duduk kata kha lucky "kenapa di agenda kamu gk ada?" blm di cantumin"bohong"serius kha "aku tau kamu bohong mau aku bilng ke kepsek" pliss kha jangan ayah pasti gk stuju krna WO pelerjaan berat "kamu tau itu" plis kha aku mash punya banyak keinginan kha plisss Ya "oke dengan syarat" apa?"setiap iven aku hrus ikut sama kamu"harus gtu"bgt"oke cuma itu kan"ya"tapi di jadwal WO ya"oke"deal"
Sampai rumah jam 22.15 kata april "assalamualaikum" waalaikummusalam non dah pulang?"ya bi "den mau di buatkan minum" gk usah bi aku langsng pulang ajh, pril aku pulang ya"ya hati² ya kha "ya langsng tdr ya" ya kha "bye g.night assalamualaikum" waalaikummusalam "kha lucky pergi kata April" bi bikinin susu hangat ya bi badan aku serasa sakit bgt "ya non" antar ke kamar ya bi"ya non"april langsng ke atas
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Guru dan Anak Kepsek
RomanceSeorang guru yang kagum dengan muridnya yang ia sendiri tidak tau bahwa muridnya adalah anak kepla sekola disekolhan itu...