Gue udah kabarin kedua orang tua gue kalo gue di keluarin dari sekolah. Reaksinya? Mama gue ngomel ngomel bahkan beliau gak segan nabok pantat gue sedangkan Papa cuma gelengin kepala mungkin udah capek liat kelakuan anak anaknya yang gak normal.
"Kamu tuh, bikin Mama kaget aja. Mama dapet telpon dari sekolah kamu katanya kamu bikin masalah." Kata Mama sedangkan gue hanya menyengir.
"Yah mah.. lagian aku mau sekolah bareng kak Hyunjae aja." Jawab gue lalu mengerucutkan bibir.
"Emang otak kamu sampe mau bareng si kakak?" Ledek Papa yang ikutan belain Mama.
"Ih papa mah gitu.. lagian aku lebih pinter dari kak Hyunjae!" Protes gue.
"Iya pinter banget.. katanya mau masuk IPA tapi gak kuat dan malah pindah jurusan ke IPS." Kata kak Hyunjae yang juga ikutan mama sama papa.
Ih ngeselin banget, jadi ini gak ada yang belain gue gitoh? Jadi gunanya gue hidup ini apa?? Huhuhuuuu
"Udah kamu gausah sekolah langsung nikah aja."
"IH PAPA!!!" rengek gue.
Kak Hyunjae sama Papa udah tos tosan bahagia karna udah bikin gue menderita. Sedangkan Mama cuma ketawa cantik doang. Gue berasa anak tiri kalo gini:')
"Stella lagi punya pacar tuh pa.." kompor kak Hyunjae yang bikin gue mendelik sebel "pacar apaan sih!" Elak gue.
"Oh jadi kamu udah move on dari Younghoon?"
"Ihh mama! Aku emang udah move on!" Kesel gue setengah mati.
Papa cuma ketawa ketawa lalu nepuk bahu gue "udah tidur sana. Besok Papa anterin ke sekolahnya" Gue yang denger perkataan Papa mendelik terkejut "emang Papa gak kerja?"
"Boong! Enak aja kamu minta anterin Papa, berangkat aja sana sama kak Hyunjae atau ga naik grab." Kata Papa.
Cih, gue tau sekarang sifat ngeselinnya kak Hyunjae dari siapa. Ternyata turunan toh.
"Mama.. papa jahat sama adek~" rengek gue.
Mama cuma menggelengkan kepalanya "udah gih kalian berdua sana tidur udah malem nih.." kata Mama mendorong gue dan kak Hyunjae untuk segera keluar dari kamar Mereka berdua.
"Eh tapi Hyunjae mau kumpul dulu.." kata kak Hyunjae lalu ngibrit keluar dari kamar Mama dan Papa duluan.
Mama menghela nafas berat "anak itu.."
"HYUNJAE JANGAN NGEROKOK KAMU YA!"
"IYA MA ENGGA KOK!"
jangan percaya sama kak Hyunjae, dia sering berdusta wkwkwkwkwkwkwk
"GAK SALAH LAGI MAKSUDNYA!"
"haduu anak kamu tuh.."
Gue haha hehe aja liat Mama sama Papa yang udah auto mau debat lalu ujung ujungnya bakal romatis romantisan.
Gue yang jombs apakabar:')
..
"Buruan nih abisin rotinya, si kakak mau berangkat tuh."
Gue langsung menghabiskan roti selai strawberry favorit gue sebelum nanti malah ditinggalin kak Hyunjae.
Fyi, gue udah kasih tau temen temen laknat gue (re: thalia & scheryn) dan reaksi mereka cuma ngakak aja pas gue ceritain kejadian yang sesungguhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Bad Boy | Kevin Moon
Fanfiction[Alternate universe] ❝The more you wanna fight that, the more I will pull you right back❞ re-publish ©jungsereal 2018 cover by @aquilaeee