Gue menyodorkan sekaleng coca cola kepada Hwall yang sudah duduk dibangku taman sedari tadi. Kebiasaan gue kalau ada masalah, selalu cerita ke dia.
Dari pada cerita masalah cowok ke Thalia ataupun Scheryn, gue lebih suka cerita ke Hwall. Karna gue merasa kalau gue cerita ke dia otomatis dia bakal jawab sesuai pandangan dia sebagai cowok. Beda lagi ceritanya kalo gue cerita ke Thalia ataupun Scheryn yang bakal belain gue. Secara, kita kan sama sama cewek punya pandangan yang sama terhadap cowok.
"Thanks. Kali ini Kevin kan? Sinbi was update on her tweet" Hwall menunjukan handphonenya kepada gue.
Disitu tertulis "gue gak nyangka, sepupu gue sendiri ternyata" dengan 70 retweet.
Hilih, gue juga gak nyangka nyet lo yang selalu jadi pelakor wkwk
"Bahkan gue gak mau anggep dia sepupu gue sendiri Jun, lo tau kan?"
Hwall menganggukan kepalanya mengerti.
"Gue sih gak tau harus nanggepin gimana karna ini masalah lo sama Sinbi untuk yang kesekian kalinya. Saran gue yang terakhir kali waktu itu, mengharuskan lo ninggalin bang Younghoon atau Moonbin kan? Kali ini jangan. Lo gak boleh ngelepas Kevin kali ini"
Gue menatap Hwall dengan pandangan tak mengerti.
"Stell, Kevin bukan orang yang mudah jatuh buat seorang cewek. Dan gue pikir, ada baiknya lo egois kali ini. Buktiin ke dia kalo lo tuh ga selemah yang dia pikir. Bukan buat lo aja, tapi ini juga buat Kevin. Janji sama gue jangan pernah bikin sakit hati untuk dia,"
"Karna lo gak bakal tau, gimana tersiksanya cowok kayak kayak Kevin kalo patah hati." Ujar Hwall dengan serius.
Gue menyandarkan kepala gue dibahu Hwall. Ini udah jadi kebiasaan bagi gue, jadi jangan kaget. Apalagi Hwall gak protes kok.
"Cara gue biar melakukan pemberontakan itu gimana?"
Hwall terkekeh kecil.
"Gampang kok, lo cuma harus ...."
Stella: jangan bilang Mama ataupun Papa ya kakak^^ aku tidur dirumah Kevin
Hyunjae: heh bocah, kalo mereka tau gimana?
Stella: jangan sampe mereka tau lah^^
Hyunjae: bodoamat kakak ngikut
Stella: HEH KITA MAU QUALITY TIME KAMU NGAPAIN IKUT:(
Hyunjae: YA MAU NGERECOKIN LAH APALAGI? HAHAHAHAHA
Stella: no ikut = 1 box pizza + chicken wings 2 box deal? Atau, ngerecokin aku sama Kevin = aku aduin mama kalo kak Hyunjae kemarin ngerokok
Hyunjae: dasar adik durhaka.
Hyunjae: DEAL.
Hyunjae: GANTI JADI 2 BOX PIZZA 3 BOX CHICKEN WINGS, DIRUMAH LAGI ADA HAKNYEON NIH HEHEH
Stella: TEKOR UANG AKU KAK???
"KEVIN!!!"
Gue berteriak Heboh saat Kevin membukakan pintu apartementnya. Dia menatap gue bingung tapi sebelum bertanya dia mempersilahkan gue masuk ke dalam apartementnya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Bad Boy | Kevin Moon
Fanfic[Alternate universe] ❝The more you wanna fight that, the more I will pull you right back❞ re-publish ©jungsereal 2018 cover by @aquilaeee