"perkenalan"

983 14 0
                                    


Kenzo Alvarian Rizki

     Nama gua Kenzo Alvarian Rizki , gue ganteng kaya , bad boy tapi sayang orang tua , ngak pernah pacaran serius sering gonta ganti cewek , hingga akhirnya gue di jodohin sama bokab nyokab , karna ngak bisa ngelawan akhirnya gue terima deh perjodohan nya , dan ternyata cewek yang di jodohin ke gue itu mantan gue sendiri , gilak mana mantan terburuk pula , karna gue ngak bisa lupain dia , kacau deh hidup gua. terlebih dia itu musuh gue di sekolah , kita satu sekolah dari Tk , Sd , Smp , dan Sma sekarang ini , gue pacaran sama dia waktu kelas 9 Smp akhir dan itu berlangsung 3 bulan 3 minggu dan 6 hari . Tangung ya gue pacaran padahal beberapa hari lagi ANYVERSERY tapi mau gimana lagi , orang gue ketauan selingkuh , yaaa di putusin lah gue . Hobby gue Balapan , nongkrong ngak jelas , tawuran dan ngerokok di sekolah , gue juga cuka ke clap tempat faforit gue malah kalau lagi bosen . Dan pulang dengan keadaan yang sudah mabok.

 
Navira Diara Wirawan

   Hai kenalin nama aku Navira Diara wirawan ,  biasa di pangil Dira aku itu orang nya cantik , baik , ramah , suka senyum , sedikit bawel , tapi temen-teman aku bilang bawel bangat , anti playboy , suka drakor , sering ngayal bisa pacaran sama personil BTS Jimin atau siapa aja yang penting personil nya . Hidup aku bahagia bangat sampai suatu saat aku di jodohkan dengan seorang cowok yang ternyata mantan aku sendiri , gilak ngak sih , mau nolak , tapi nanti aku di coret dari kartu keluarga , ya ngak mau lah akhirnya aku terima deh mau gimana lagi . Hobby aku di ngerin lagu galau baca novel nonton drakor sampai telat bangun pagi.

      Kinar fitria.

Gue sahabat nya Dira , gue orang nya baik ngak suka banyak bicara tapi gue ngak suka jika ada orang yang nyakitin sahabat gue , ngak bawel , kalem , ngak dramaan , anti cogan mungkin. Gue juga suka Drakor , tapi ngak halu kayak dua sahabat gue juga sih .

Stela Anastasya

  Gue juga sahabatan sama Dira , gue orang nya rempong , ngak kalah bawel sama Dira , brisik ngak takut apapun , Baperan , gampang tersingung , ngak suka cowok play boy dan paling suka Drakor  apalagi soong joongki itu malahan pacar gue . Tapi dia malah nikah sama siapa tuh lupa gue namanya . Patah hati aku makk.

Aditya Nauval Dary

Biasanya di pangil Adit  gue orangnya cuek bebek dingin anti cewek bangat , malas berurusan malahan , gue sahabat sekaligus sepupunya  kenzo yang play boy itu loh , gue orang nya ngak banyak bicara tapi banyak bertindak itu yang membedakan gue dengan sahabat-sahabat gue yang lain.

Abdiel justin Gilbert

Biasanya sih di pangil Justin , gue orangnya,  jahil , humoris , suka bercanda sahabat nya Kenzo , play boy dikit , gue suka sama Stela sahabatnya Dara mantannya Kenzo sahabat gua.  satulagi yang harus lo tauhi tentang gue , gue orangnya penyayang gue ngak suka ngeliat cewek teraniaya .

Teman teman mereka yang lain masih banyak tapi ngak aku tulis disini karena mereka cuman jadi pemeran sampingan yang utama ya mereka yang ada di atas , jangan lupa untuk vote and comen ya.

Salam sayang .

Perjodohan GilakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang