salah

265 7 0
                                    

Gue masih ingat kenagan kita , tapi mungkin lo udah lupa.

    
   Kenzo pov

Pagi ini gue sarapan bareng keluarga gue , ada nyokab (Mike)
Bokab (alvarian) abang (Kenzi ) , mereka udah ngumpul buat sarapan malahan udah makan , tapi gue mah berleha leha aja , toh hari ini gue bangun sendiri ngak di bangunin jadi gue bisa lama lama .

"Kenapa Kenzo belum bangun" gue masih bisa dengar ucapan bokab karna gue lagi di tangga mau turun .

" Belum bangun , mama bangunin dulu " saat nyokab akan berdiri gue udah duduk di meja makan tepat di samping Kenzi yang lagi minum kopinya.

" Ngak perlu " ujar gue ngambil sesuatu yang ada di meja makan, apa lagi kalau bukan makanan , mana mungkin di meja makan ada batu buat apaan cobak.

" Tumben bangun sendiri" ujar bokab , gue juga ngak tau kenapa bokab itu slalu meremehkan gue kayak gini nih , gue bangun telat di omelin , gue bangun cepet di ledekin dan itu beda banget sama Kenzi yang Seterah mau ngapain.

" Aku udah gedek kali pi " ujar gue makan sambil buka sosmet pagi pagi . Saat gue buka IG nya Kinar ada hal yang mengejutkan, karna apa gue udah kenal dia udah lama , dan dia ngak pernah ON selalu off tapi ini apa dia barusan ON sekitar jam 00.00 yang lalu kejadian langka gais .

Kinar_fitria .

Kata kata mu mengigatkan ku pada masa lalu , masa lalu yang sudah membawa perubahan besar dalam hidup ku.

Di sukai oleh Navira_Dira , Stela_0752 , Justin@Gilbert  dan 2.342 lainya.

Navira_Dira.
Cabar ya Kinar , biar lah orang berkata apa .@Kinar_Fitria .

Stela_0752
Maafin gue ya nar , andai tadi gue ngak ngelakuin itu . Kinar_fitria.
Fansnya Kinar.
Kak kinar kenapa , ada yang jahatin kakak ya Kinar_fitria.

Haters_Kinar.
Emang enak , dasar cabe lo , sok sok tegar sih lo , diam kan di omelin   ADIT _NAUVAL. Kinar_fitria.

Fansnya Kinar.
Hehh kalau berani pakai akun sendiri dong , pengecut Haters_Kinar.

Heters_kinar.
Lo juga keles , ngak nyadar ya fans Kinar.

Aditya_Nauval.
Ngak usah bawa bawa nama gue , karna gue ngak ada urusan sama lo .Haters_Kinar.

Heters_kinar
Aku kan bilang apa adanya kak , kok kakak marah sih . Aditya_Nauval.

Aditya_Nauval.
Gue ngak butuh belaan lo , Heters_kinar.

Fansnya_Kinar
Rasain lo ¡¡¿¿
Heters_kinar.

Haters_Kinar.
Biasa aja dong lo Fansnya_Kinar.

Kinar_fitria
Kalau mau ribut jagan di IG gue .
Fansnya_Kinar , Heters_kinar.

Dan lain lain.

  Gue yang baca aja ngak sangup , berarti banyak yang nonton kejadian kemarin dan gue ngak sadar , yang gue tau cuma teman teman sekelasnya doang ternyata banyak juga.

Perjodohan GilakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang