"Kamu pikir kami akan percaya kalau tidak terjadi apapun semalam ? ,sadar kenzo mama yakin pasti terjadi sesuatu anatara kamu dan Dira , untuk itu mama mau kamu menikahi Dira secepatnya" Dira dan Kenzo tercengang , mereka saling melirik satu sama lain.
"Dira bilang sama nyokab gue kalau kita gak ngapa ngapain semalam , dan gak terjadi apapun diantara kita" balas Kenzo meyakinkan Dira . Dira masih syok sama apa yang menimpanya pagi pagi begini.
"Sayang jangan ada yang kamu tutup tutupi , tante yakin pasti kenzo telah mengancam kamu . maya kamu setujukan sama rencana aku" ujar Mike meyakinkan maya.
"Aku yakin kalau keputusan kamu itu adalah yang terbaik untuk mereka" jawaban maya membuat mike tersenyum bahagia.
***********
Kenzo mengacak rambutnya untuk kesekian kalinya , jujur ia sangat frustasi dengan apa yang terjadi semalam dan tadi pagi . andai saja ia tak terbuai dan terlanjur di kuasai nafsu pasti kejadian tadi pagi gak akan terjadi dan ia tak harus menikah dengan Dira secepat ini. Justin dan Adit hanya diam menikmati pemandagan Kenzo yang tengah galau dan gelisah.
"Semalam lo ngilang begitu aja dan sekarang lo bawa kabar kalau lo akan nikah sama Dira ?" ucapan justin tadi membuat kenzo yang duduk di sofa lansung melirik pada dirinya yang setengah berbaring di kasur kenzo.
"Gue udah jelasin kronologinya" jawab kenzo dingin.
"Lo yakin lo gak ngelakuin apapun pada saat Dira mabuk . lo tau sendrikan kalau Dira mabuk tuu anak pasti akan teler dan gue yakin dia pasti gak ingat apa yang terjadi sebelumnya" pendapat Justin membuat kenzo makin frustasi.
"Gue gak ngelakuin apapun" jawabnya lagi.
"Termasuk kiss " ucapan Adit membuat kenzo mengerang. Ia emang gak ngelakuin apapun tapi kiss , bahkan ia melakukanya berkali kali .
"Bukan cuman itu , pasti sampai pada titik titik tertentu" celetukan Justin membuat terhenti karna lemparan bantal dari kenzo.
"Noh benerkan buktinya lo marah , kalau benar gak terjadi apapun gak mungkin lo diam begini" jawab justin lagi.
"Tapi gue gak siap kalau harus nikah saat ini , kita sama sama tau gimana hubungan gue sama Dira . hal itu yang membuat gue gak yakin untuk menikahinya secepat itu . lagian ujian semester tingal seminggu lagi" bantah kenzo meyakinkam kedua sahabtanya.
"Lo nikah aja sih , kalau gak sangub tingal cerai , susah amat" jawab justin seadanya.
"Lo cuman ngomong , yang ngejalani kan gue" ujar kenzo menatap justin sebal.
"Turutin kata nyokab lo" perkataan Adit membuat Kenzo dan justin menatapnya . kenzo bahkan sangat sebal dengan omongan Adit yang terkesan menyalahkanya.
"Gue minta solusi "
"Kalau gak terjadi apa apa gak mungkin lo takut" jawab adit membuat Kenzo mingkem. Benar kata Adit kalau ia tak melakukan apapun kenapa ia harus takut. Tapi masalahnya ia tak yakin Dira setuju jika mereka harus menikah. Lagian ia juga tak yakin apa Dira masih mencintainya.
💞💞💞
Keluarga Alvarian datang bertamu kekediaman Keluarga wirawan , malam ini mereka akan melanjutkan sidang yang dilakukam oleh maya dan mike di apartemen Kenzo. Kenzo sebagai tersangka tak mampu membela diri karna apa yang dilihat oleh mamanya dan mama dira benar terjadi dan tak dibuat buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Gilak
Non-FictionKenzo Alvarian Rizki. • Gue ngak suka sama cewek yang main kasar sama cewek juga , apa lagi sampai kayak gini , lo ngak kasian sama dia kalau dia kenapa napa gimana lo mau tanggung jawab. Navira Diara wirawan. • Tapi gue ngak salah Zo , ini n...