Yoongi POV
Jadi pas gue mau minta id nya yuki si jisya malah narik yuki buat anterin doi ke kamar mandi,akhirnya gue gagal buat dapetin id nya yuki. Kalo kalian ngira gue naksir yuki itu SALAH BESAR. Trs kalo kalian nanya id tuh buat apa,yaaa buat main main aja lah. Gue gak serius mau deketin yuki,dia gak baper syukur deh kalo baper ya tanggung ndiri lah.
"bang lo naksir yuki?" jisya tbtb tanya ke gue
Oh iya,habis selese makan tadi jisya langsung narik gue pulang. katanya sih dia capek mau pulang aja,jadi acara beli kembang gula nya kaga jadi deh.
"kaga" jawab gue singkat
"trs lo yg.." omongan dia keputus karna gue langsung ngejawab "cuma mau mainin dia aja" gue jawab santai
"bang lo..
bangsat,lo brengsek. Gue gamasalah kalo lo mainin cewe,tapi jangan sahabat gue sendiri" dia nangis cuk
"nah tuh lo tau kalo gue brengsek. Gue sama bangtan juga sama,sama sama brengsek nya. Makanya gue gamau lo deket sama anak bangtan,apalagi taehyung" jisya cuma diem aja karna dia daritadi nangis
"tapi gue beda asal lo tau,dari sekian banyak cewe yg gue deketin,cuma satu yg nempatin hati gue sepenuhnya tapi sayangnya dia bukan orang yang tepat" seandainya lo tau siapa cewe yang gue maksud dek.
"beruntung banget tuh cewe yg bisa nempatin hati abang gue. siapa ya,kok gue penasaran sih" batin jisya
"trs knp lo hiks harus deketin banyak cewe sih kalo hiks cuma satu cewe yang nempatin hati lo"
"kan gue udah bilang dia bukan orang yg tepat. gue deketin banyak cewe cuma mau ngelampiasin rasa cinta gue! dan selanjutnya yg mau gue coba... temen lo"
"lo ngotak gak sih bang hiks itu tuh adek temen lo sendiri" shit. knp gue bisa lupa kalo yuki adek dari temen gue sendiri "coba deh bayangin kalo misalnya gue yg dimainin sama bang taehyung,lo marah g?" sambung jisya yang buat mulut gue gabisa ber kata kata lagi.
Setelah jisya ngomong kek gitu kita cuman diem diem an aja,hening. cuma ada suara sisa sisa sesegukan jisya tadi.
Jisya POV
Gue masih gak percaya kalo abang gue se brengsek itu. Gue cewe jadi gue bisa ngerasain kalo misalnya gue ada diposisi cewe" yg dideketin abang gue gimana,SAKIT LER.
Bangsat gue baru keinget kalo gue sekarang lagi dateng bulan,mana stock pembalut gue dirumah abis pula. Duh mau bilang bang yoongi tapi gue males ngomong ama dia,tapi kalo gue gak ngomong malah bocor kemana mana.
ngomong gak ya..
ngomong gak ya..
ngomong gak ya...
duh ngomong gak nih..
"bang
mampir alfam*art" eh eh mulut gue keceplosan
"y. " singkat,padat,dan jelas
gak lama kemudian didepan ada alfam*art jadilah abang gue belok kan ke alfam*rt nya.
Abang gue matiin mesin,trs gue langsung turun tanpa nanyain dia ikut apa kaga,biasanya sih gue selalu nanyain gt doi ngikut apa kaga sekarang mah bomat mau ikut apa kaga.Habis gue milih milih pembalut,gue bawa kan tuh kekasir buat bayar,yaiyalah ya yakali gue gabayar dikira nyolong dong. Habis gue bayar gue keluar tuh dari alfam*rt.
Eh bentar,ini yang lagi ngobrol sama cewe abang gue bukan sih? gue perhatiin sih iya emang bener itu abang gue,dia kok kyk nya akrab bat sih pake ketawa ketawa pula "eh,jangan jangan cewe ini yg dimaksud abang gue tadi" gue batin
Terus gue deketin kan tuh abang gue sama cewe yang identitasnya gue gak tau siapa dan darimana tuh manusia,tapi gue cuma liat mukanya aja udah sebel tau g sih.
"buru balik" nada gue males gt
"eh dek,kenalin dia wendy" kata abang gue
"wendy" dia ngulurin tangannya dan senyum sok manis gt
"jisya" gue jabat tangan dia
***
"kok kuping gue panas yak" - yuki
"oh,jadi yg nemparin hati abang gue tuh namanya wendy" - jisya
"cantik sih,tapi kok jutek" - wendy
"adek gue ngapa yak" - yoongi
*
Hayo,kira kira wendy siapa nya yoongi nih?
Votmentnya gaiseu:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Incest - myg
Random"gue tau ini dosa. Tapi mau gmn lagi orang gue sayang sama dia lebih dari abang ke adeknya" Warning🔞 - Bahasa non baku - Jing,sat,nyet bertebaran - Sedikit part 17+