13.

6K 458 10
                                    

Jisya POV

Jadi ceritanya gue beneran dianterin pulang sama vernon gais. Pas gerbang dibuka sama penjaga rumah gue kaget dong ngeliat banyak mobil yg parkir dirumah gue.

"Ahju itu mobil siapa ya" gue tanya ke ahjussi kim yg notabennya penjaga rumah kepercayaannya papa

"itu mobil temennya den yoongi non" mantaepppp ji anak bangtan pada ngumpul,nih pasti abang gue khawatir kalo gue ilang kali yak makanya dia ampe hubungin anak bangtan.

"hmm ji,lo adeknya bang suga" vernon markirin mobilnya disebelah mobil mobilnya anak bangtan

"iya,mang napa"

"mampuss,bisa bonyok gue kalo dia tau lo pulang dianter sama gue" kata dia nepuk jidat "lo knp g bilang kalo lo adeknya bang suga sih,kan gue bisa langsung anterin lo bego" di nonyor pala gue

"orang lo nya g tanya,pea" gue bales tonyor tuh pala

pas lagi tonyor tonyor an eh tiba tiba ada yg ngebuka pintu rumah dari dalem,rasanya jantung gue mau copot masa,soalnye gue takut kalo itu bang yoongi. Perlahan pintunya ngebuka dan nampakin seseorang..










kek gak asing..





























































































sumpah ini gue tau bgt siapa orangnya..





























































































Dia bang jimin sama bang taehyung..

Akhirnya gue lepas sealtbelt terus turun dari mobil,dan bener aja si bang jimin sama bang taehyung ngeliat kearah gue,eh tepatnya ke arah vernon.

Gue jalan ngedeket kearah mereka lemes,iya lemes karna badan gue sakit semua sama takut ama bang yoongi:(

"BANGSAT,LO BAWA JISYA KEMANA AJA HA,LO APAIN DIA ANJING" Fak dia tereak,baru kali ini gue liat bang tae marah sampe kek gitu,mana urat urat yang ada dilehernya pada nampak.

bugh

Tiba tiba ada yang nonjok pipi kiri vernon,otomatis vernon jatuh ke lantai dan gue langsung lari bantuin dia.

"ver sori ini semua gara gara gue" gue megang sudut bibir dia yg berdarah tapi ditepis sama vernon

"gue gapapa" dia mau berdiri dan langsung gue bantu

"lo apa apaan sih main ton--" pas gue ngeliat kebelakang ternyata pelakunya ABANG GUE gaes,gue langsung kicep

"a-ah itu ve-vernon g-ga salah bang" lah knp mulut gue bilang itu sih.

abang gue ngeliat gue datar tapi tetep kesannya serem terus dia ngebalikin badan buat masuk lagi kedalem rumah,lah bangsat.

Gue liat kebelakang..

"ver sori atas kelakuan abang gue,mending lo pulang tar masalah ini biar gue yang jelasin ke bang yoongi" gue kasian sama vernon,padahal dia yang nolongin gue malah dia kena tonjok.

Vernom cuma senyum ke arah gue,terus dia jalan ke arah mobilnya. Pas mobil vernon udah keluar dari kawasan rumah gue,gue ngeliat temen gue sama anak bangtan pada natap gue minta penjelasan gitu.

"napa lo liat liat" gue nyelonong masuk kedalem rumah.

Pas gue masuk,hal yang pertama gue liat adalah abang gue yang lagi duduk dipegangan sofa ruang tamu,hadapnya kearah gue berdiri,ekspresinya datar tapi tatapannya mematikan.

Perlahan gue deketin dia tapi kepala gue nunduk,yaiyalah masalahnya gue takut jing. sesekali gue lirik kedepan,dia terus natep gue.

"bang.." gue ngedeket ke bang yoongi

"bang" dia tetep g nyaut

"abanggg" gue ngerengek gitu cem anak tk minta permen.g

"lo liat sekarang jam berapa" nadanya tuh kek orang lagi marah tapi ditahan,bisa bayangin kan.

"jam d-dua b--"

"GUE TANYA SEKARANG JAM BERAPA?!!!" seketika air mata gue jatuh tanpa disuruh,seharusnya dia tanya baik baik kan bisa,lagian kalo gaada vernon malah gmn nasib gue. Gini gini juga salah dia lah.

Tapi gue bukan tipekal anak yg kalo digituin langsung lari masuk kedalem kamar terus ngurung diri.

Semua anak bangtan sama temen gue pun langsung mencar sendiri sendiri,ada yang alasan ke kamar mandi,ada yang ke dapur,dan sebagian keluar rumah. Gue tau niat mereka ngasih waktu buat gue sama abang gue berdua aja.

"b-bang lo hiks harus de-dengerin pe-penjelasan hiks g-gue" gue ngomong dengan keadan masih sesegukan

Tiba tiba bang yoongi narik tangan gue,otomatis gue duduk dipangkuan dia.

"Lo jelasinnya besok aja mending sekarang lo istirahat" bang yoongi meluk gue dari belakang. Jantung gue apa kabar? masih sehat apa udah copot?

"Sori tadi gue ngebentak lo,gue ga bermaksud nyakitin hati lo,tapi gue kek gini juga karna sayang sama lo dek. Gue takut lo kenapa kenapa" dia makin ngeratin pelukannya trs naruh dagunya ke pundak gue.
Pliss demi apapun perasaan gue campur aduk,jantung gue udah mo copot rasanya,nafas gue udah gak karuan. Gue mau mati,bye.

***

"g bisa ber-kata kata" jisya

"bang yoongi serem ih kalo marah" yuki,hyena

"apa gue bilang" jimin,taehyung

"bangsat lo ver" jungkook



Votmentnya jangan lupa:')

Incest - mygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang