Vernon POV
"dia demam kak" adek gue ngeliat kearah gue berdiri
"dia belum siuman dek"
"yang lo liat sekarang gimana" lah dia balik nanya,gue mah cuma garuk garuk rambut yg sebenenya emang gatel,adek gue jalan keluar kamar ninggalin gue sendiri dikamar sama jisya.
Waktu udah menunjukkan pukul 8 malem tapi jisya belum siuman juga,iya dia sekarang lagi ada dirumah gue tepatnya sih dia lagi tidur dikamar tamu,gue duduk disofa yg ada dikamar ini.
Gue perhatiin dia kalo lagi tidur wajahnya tenang jadi lebih enak dilihat. Cantik,satu kata itu menggambarkan diri jisya. Perlahan gue nyentuh kening jisya,sial badan dia demam. eh adek gue kan tadi dah bilang ya.
flashback on
Nasib mubar gini amat jing,masih ada beberapa keperluan yg harus diurus. Jadi pulang sekolah tadi gue harus ke ruang tata usaha.
Setelah semua urusannya dah kelar gue pulang,tapi pas nyampe gerbang gue kek ngeliat jisya nunggu di tempat duduk depan sekolah.
Gue deketin dia,eh tapi dia kek lagi ngoceh sendiri gitu gue kira dia udah ga waras,tapi ternyata pas gue dengerin dia gatau harus pulang ama siapa.
"bareng gue aja gimana" gue tawarin tebengan ke dia,bukan bermaksud modus tapi gue kasian masa cewe cantik kek gini harus ke ujanan didepan sekolah sih? mending mending ke ujanan bareng gue ye kannn.
Eh dia nya sok sok mikir gitu,emang bener kata orang kalo cewe tuh gengsinya tinggi. Sok sok mikir padahal dalem hati udah bilang 'iyaa gue mau bareng,tapi' tapi,tapi,dan tapi.
"udah cepet bareng gue aja,keburu ujan sat" gue narik tangan dia dan dia nya cuma diem aja. Apa gue bilang,aslinya dia mau tapi sayang gengsinya lebih gede.
gue ambil moge gue diparkiran,terus gue samperin tuh jisya yang lagi berdiri nunggu didepan parkiran.
"lo bisa naik kan" kata gue g yakin karna tadi pas gue narik tangan dia tuh dingin.
"ya bisa lah,lo kira gue lemah" cih,sok tegar
Karna gue cowo yg baik,akhirnya gue turun dari motor jisya sempet natap gue bingung,tapi gue diem aja terus gue lepas jaket yg sekarang lagi gue pake
"pake aja,lo keliatan kedinginan" kata gue sambil ngasih tuh jaket ke dia
"tapi lo--"
"udah pake aja,gue mah tahan ama ginian doang" kata gue balik naikin motor gue
Baru jalan sekitar 1km hujan turun,shit. mana deres banget,gue liat ke kaca spion jisya menggigil akhirnya gue tambah kecepatan gasnya a.k.a ngebut.
"rumah lo dimana ji" gue tanya tapi dia gak nyaut
"JI RUMAH LO DIMANA" gue tereak karna gue mikirnya dia tadi kaga denger.
"JISYAAA RUMAH LO DIMANA BANGSAT" gue tereak untuk kedua kalinya tapi jisya tetep gak nyaut,akhirnya gue ngeliat ke arah kaca spion jisyanya tidur jing. gue tepuk tepuk muka dia pake tangan kiri gue tapi dia tetep gak bangun.
Shit,dia ternyata pingsan. Karna gue gatau rumahnya dimana akhirnya gue mutusin buat bawa dia ke rumah gue,sumpah demi apapun gue gaada niatan buruk sama dia.
Pas udah nyampe halaman rumah,gue parkirin moge gue asal. Gue bopong jisya masuk ke rumah gue,sial pas gue buka pintunya dikunci akhirnya gue pencet bel,karna gue lagi panik dan pintunya gak di buka buka akhirnya gue gedor gedor tuh pintu
KAMU SEDANG MEMBACA
Incest - myg
Random"gue tau ini dosa. Tapi mau gmn lagi orang gue sayang sama dia lebih dari abang ke adeknya" Warning🔞 - Bahasa non baku - Jing,sat,nyet bertebaran - Sedikit part 17+