Jisya POV
Malam ini gue tidur nyenyak,ya meskipun nih pala masih rada puyeng gitu.
Eh bentar,gue ngerasa kek ada yang peluk gue dari belakang,ini gue cuma halu apa emang bener sih?
Euhh,dengan berat hati gue balikkin badan gue dan asdfghjkjf anjing gue baru inget kalo maren malem gue minta ditemenin tidur. Ditemenin doang kaga lebih,gausah mikir macem macem ler.
Kalo abang gue lagi tidur gini ayem ya mukanye,mana ganteng gimana gitu,coba lo bukan abang gue pasti udah gue gebet dah.g
Gue elus elus tuh rambut dia,lembut juga nih rambut wangi pula. Gue kira dia kaga pernah keramas gitu secara dia kan males orang nya.
Entah lah gue dapet keberanian dari mana tangan gue turun ke setiap lekuk wajah dia,gue teliti atu atu tuh muka,mulus bener nyet berasa gagal jadi cewe gue.
Eh pas lagi enak enaknya mandangin setiap wajahnya,tangan dia tiba tiba megang tangan gue yg lagi megang wajah dia,anjing kegep.
"udah belum megang megangnya" dia ngomong sambil merem coeg,mana suara serek serek khas bangun tidur gitu. "megang megang kaga izin lo" sambung dia
"a-ah si-siapa coba yang m-megang" lah anjir lo tuh dah kegep ji ngapa lo bilang gitu sih. Gblg emg
"udah kegep pake ngelak lagi" dia ngebuka matanya "gue tau kok kalo gue ganteng" dia nge smirk sat makin gmn gituch.
"paan sih. mandi sono,bau asem badan lo" gue dorong dia turun dari kasur
"eh inget ya,kemaren lo larang gue buat jauhan ama lo eh sekarang ngusir ngusir" dia ngeliat kearah gue males
"ha kapan ya" kata gue pura pura lupa,padahal mah gue inget "udah lo cepet mandi sono,sumpah bau lo asem bener" kata gue lagi
"ngaca jing" dia jalan ke kamar mandi
Yoongi POV
Punya adek kenapa bangsat gini sih,untung sayang coba kalo kaga dah gue ceburin ke sumur kali.
Daripada gue dengerin omelannya dia mulu akhirnya gue mutusin buat mandi aja.
Pas gue udah selese mandi,gue liat dikamar jisya udah gaada di sono. Gue ngira sih dia pasti lagi ke dapur nyari makan nih.
Berhubung gue laper akhirnya gue turun buat ke dapur kan,eh gue liat jisya lagi masak gitu etdah nih bocah masih sakit juga.
"lo kalo laper bilang ke gue gausah masak gini,lo harus banyak istirahat ngerti gak" gue langsung matiin tuh kompor.
"bang ih" dia hentakin kakinya terus ngepoutin bibirnya
"gaada penolakan"
"lo mau makan apa""serah"
"kalo ditanya mau apa jawabnya mau ini bukan terserah"
"dibilang serah juga"
"ngomong serah lagi gue cipok nih"
plak
Salah gue apa ya rob
"sakit anjing"
"lo mau makan apa cepetan,laper gue jing""gue mau nya gak banyak kok"
"pizza,sate taichan,burgernya mcd sekalian ama kentangnya,terus jeko leh ugha"
"udah si itu aja""BANG?SAT"
"sebenernya tuh perut apa karet sih,makan lo byk tapi kaga gendut gendut""Ba?cot. Udah si cepet pesen jing laper gue"
"Udah minta nge gas lagi" gue kesel jing
"Inget ya lo yg nawarin" lah iya juga sih,orang gue yang nawarin dia kan ya. Ah bodo lah,masih pagi males debat gue.
Akhirnya gue pesen lah tuh makanan yang diminta ama si jisya lewat gojek,eh bukan deng go food maksudnye.
Pas gue dah selese pesen,gue jalan lagi tuh ke meja makan buat nungguin pesenannya dateng.
"pala lo masih pusing dek" gue ngedeket ke arah jisya yang posisinya sekarang dia lagi naruh palanya diatas lengan dia gitu,semacem ditiduran lah.
"hmm"
Gue duduk tuh kan disebelah dia,gue baru nyadar nih botjah pucet. Ya meskipun nggak terlalu pucet sih,tapi gue tetep khawatir lah ya.
"lo pucet,ntar abis makan ke dokter ae gimana" saran gue
"nggak usah"
"ya terus lo mau sakit terus,hah?
"tebus aja tuh obat yg kemaren"
"lo yakin nggak mau ke rumah sakit aja"
"nggak usah elah,cuma sakit demam doang juga" dia ngepoutin bibir
"yaudah deh terserah,tapi kalo lo ngerasa tambah parah bilang jan diem ae" gue ngacak rambut dia gemes gitu secara dia kalo lagi sakit gini cem anak tk,aura ke kanak kanakan-nya dia keluar masa.
Ting tong
Gue ngira nih pasti kang gofood.
Akhirnya gue jalan kan tuh ke arah pintu terus gue buka,lah kan bener kang gofood. Gak banyak bacot langsung gue bayar aja,bukannya nggak sopan sih masalahnya nih pengemis di perut gue udah pada demo nyet.
Gua bawa tuh kresek makanan buat ke meja makan.
"MAKAN NAPA MAKAN DIEM DIEM BAE" anjir kok gue jadi alay gini yak
"bang suara lo astajim hahahaha" lah dia ngakak denger suara gue.
"jangan ngetawain abang dek jangan ngetawain,abang jijik dek jangan ngetawain abang"
"HAHAHAHA ANJING NGAKAK"
"Haha udah udah huft,ayok ah makan hahaha" lah dia kehibur bat kek nya,seneng deh liat lo ketawa lepas kek gini dek.Gue taruh tuh kresek di meja makan,terus gue ambil piring gitu buat wadah sate taichannya.
***
VotmentJuseyo💕
MinDisya💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Incest - myg
Random"gue tau ini dosa. Tapi mau gmn lagi orang gue sayang sama dia lebih dari abang ke adeknya" Warning🔞 - Bahasa non baku - Jing,sat,nyet bertebaran - Sedikit part 17+