Jadi sekarang tuh sebenernya udah jam istirahat,tapi gue masih dikelas karna gue lagi nyalin pr yang kemaren dikasih bu ririn tapi gue lupa ngerjain,jadi mereka bedua ke kantin dulu ntar gue nyusul.
Gak butuh waktu lama karna gue kalo nulis kan cepet,tapi biasanya mah biasa aja cuma gegara sekarang gue laper jadi pen buru buru selese gt kan. Pas udah beres gue tutup buku,pas gue mau berdiri
"eh lo mau ke kantin kan" kata vernon
"iya nih,kenapa" kata gue
"gue kan murid baru nih,jadi gue gatau kantinnya dimana"
"teruss apa hub nya sama gue" gue balik tanya
"ya gue ikut lo lah sat"
"gausah ngegas nyet,mubar sok sok an lo" kata gue sinis
"haha muke lo santuy aja elah,canda gue mah. yok lah cabut,laper nih gue" kata gue beranjak pergi"eh eh lo jalan cepet banget sih" dia lari nyamain langkahnya sama gue dan tanpa gue duga tiba tiba dia ngegandeng tangan gue. Jantung gue deg deg an cuk,gue yakin pasti pipi gue merah.
"lo cantik ji" bangsat dia ngomong apa barusan jing
"apa lo bilang" kata gue mastiin
"cantik cantik budeg lo"
"anjing lo sebenernya mau muji apa hina gue nyet"
"dua dua nya"
"serah lo jing" gue ngepoutin bibir
"lo lucu deh" dia narik wajah gue biar ngehadap ke dia terus dia nya niruin gue ngepoutin bibir,wah nih anak minta ditampol emang tampol pake bibir leh ugha.
"bibir lo gausah gitu sat jijik gue" gue tampol tuh bibir pake tangan,kalian gausah berpikiran yg aneh aneh.
Pas nyampe kantin gue edarin pandangan gue kesemua sudut,terus ada orang yg lambai lambaiin tangannya gitu ke arah gue,karna mata gue agak bermasalah jadi gue kurang tau siapa tuh orang.
"WOY JI,SINI GABUNG" suaranya sih kek gak asing,masa iya si hyena.
"itu temen lo bukan sih" kata vernon nunjuk kearah orang tadi
"ha masa sih" akhirnya gue tarik tangan vernon ke arah meja mereka dan ternyata bener gaes itu hyena sama yuki dan didepannya mereka tuh ada dua cowo gitu tapi gue gatau siapa.
"HALO GAIS KEMBARAN YOONA SNSD MENYAPA" pas gue tereak dua cowo yg ada didepan yuki sama hyena liat kearah gue. Mau tau siapa? dia orang bang jeka sama dino,iya jadi pas hyena sama yuki ke kantin si dino ngikut.
"Ji lo..." kata yuki nunjuk nunjuk tangan gue. Gue ngeliat ke bawah anjinggg asgsjkdk sejak kapan tangan gue ngegandeng vernon,spontan gue langung nepis tangan vernon.
"demi apapun tolong bang jek lo jan bilang ke abang gue ya" gue batin berharap bang jeka denger suara hati gue,duh ji lo kira ini pilem sinetron apa:(
"dek lo jadi ama vernon" kata jeka sambil ngeliatin gue sama vernon gantian.
"kok lo ken.." belum selese gue ngomong bang jek langsung jawab "bangtan sama svt temen baik dek" dan gue cuma ber oh ria trs gue nempatin bokong gue kebangku yg kosong disebelah hyena.
ini posisinya gue duduk berhadapan sama vernon,yuki berhadapan sama dino,kalo si hyena berhadapan sama abangnya alias bang jeka.
"lo blm jawab pertanyaan gue yg tadi" ini knp bang jek nadanya mendadak serius sih,gue ngeliat kearah bang jeka dia natap gue serius.
"a-ah itu gue.."
"gue sama jisya pacaran bang" kata vernon santai dan gue natep dia gak percaya,jantung gue udah mo keluar ini demi apapun ini vernon beneran ngakuin gue sebagai pacarnya?
Tanpa sadar gue senyum senyum terus garuk garuk tengkuk gue yg sebenernya gak gatel,gue sekilas ngeliat temen temen gue sama bang jeka dan lo tau mereka pada melongo kek orang bloon.
Ver lo kalo mau pdkt jan nge gas gitu dong,lo gatau apa gue hampir pingsan duduk gegara pernyataan lo tadi sumpah.
"gue canda elah" kata dia ketawa ngakak
"mampus baper gak tuh,tenang ji abis ini lo gue seriusin kok" batin vernon***
"habis di ajak terbang eh di jatuhin ke dasar jurang" jisya
"gue kira beneran pacaran" jk,hyena,yuki
"baperin dulu aja lah" vernon
"gue gak yakin vernon cuma bercanda" dino
Votmentnya gais gratis kok:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Incest - myg
Random"gue tau ini dosa. Tapi mau gmn lagi orang gue sayang sama dia lebih dari abang ke adeknya" Warning🔞 - Bahasa non baku - Jing,sat,nyet bertebaran - Sedikit part 17+