2. Tertypu

11.2K 571 21
                                    

Author POV

Jisya lari ke kelas nya,sampe depan pintu dia ngedarin pandangannya kesemua sudut ruangan kelas. Yap,hyena sama yuki ngeliat jisya dengan pandangan "lo ngapa lari lari kek orgil?"

Dengan nafas yg masih ngos"an jisya nyamperin dua sahabat kesayangannya.g.
"L-lo be-berdua ngapain l-liat huh liat gue kek gt,huh" masih ngos"an tuh anak.

"Ya lo ngapain lari lari kek gt jing?" hyena ngeliatin jisya mulai atas ampe bawah. Si yuki diem bae kan kek lagi nahan boker tuh anak,-

"Gue kesiangan nyet,kaga liat apa nih jam ber...." jisya melongo liat jam yg ada ditangannya "Jam setengah tujuh?" dia ngeliat duo sahabatnya dengan wajah bloon yg dia punya.

"Iya set tujuh" jawab yuki cuek

"Bangsat emang abang gue,masa dia tadi bangunin gue katanya udah jam setengah tujuh masa. Mana gue tadi kaga sempet sarapan lagi,moga aja pagi ini kaga upacara kalo upacara bisa bisa gue pingsan lagi. Duh laper nih gu..."

Belum selese ngomong tbtb spekear pengumuman dengung tanda" bakal ada pengumuman dari pihak sekolah. Si jisya udah komat kamit berdoa berharap pengumuman hari ini kaga usah upacara.

"pengumuman,pengumuman bagi seluruh siswa siswi SMA NEGERI 69 SEOUL diumumkan bahwa untuk hari ini tidak ada U.PA.CA.RA,dikarenakan para guru akan mengadakan rapat. Terimakasih"

nengnongneng -anggep ae suara bel,key key

"DOA GUE DIKABULKAN NYET,EMANG ANAK SHOLEH TUH ADA AJA REJEKI NYA" jisya jingkrak" gak karuan

"WOY LO KALO TEREAK KIRA KIRA DONG SAT,KUPING GUE SAKIT NIH DENGER TEREAKAN LO" hyena bilang sambil tutup kuping nya

"Lo bedua duduk apa mau gue gampar tuh tt" yuki ngeliat dua sahabatnya dan jangan lupa smirk khas terpampang diwajah nya. Jisya sama hyena pada nutupin barang berharga mereka secara bersamaan trs mereka saling tatap"an satu sama lain.

***

Jisya POV

Kringggg kringgg...
Akhirnyaaa bel bunyi 2× pertanda kalo sekarang waktunya istrihat.

sumpah pas pelajaran gue kaga bisa fokus karna pengemis pengemis diperut gue pada minta makan apalagi gue males banget sama pelajaran jam pertama tadi mana gurunya killer lagi.

"Kantin koyyy,laper nih" jisya bangkit dari tempat duduknya

"Haha kasian amat si lu nyet kaga sarapan" hyena ngeledek gue nih. ya gue si bomat jing cuma gue pelototin aja tuh makhluk astral.

"Kalian bedua daritadi pagi kaga pernah akur kuping gue gedek tau gak liat lo lo pada tengkar mulu,kaga bisa damai nih hidup gue kalo ada lu bedua" yuki ngeliat dua sahabatnya gantian "udah koy kantin" yuki beranjak pergi ninggalin para sahabatnya.

"Lo sih nyet,marah kan tuh anak" jisya ngelirik hyena trs nyusul yuki

"Lah kok gue?" hyena nunjuk" dirinya kek orang bloon "eh,eh tunggu gue napa" akhirnya dia lari nyusulin temen"nya.

***

Author POV

"Lo pada mau pesen apa,biar gue yg beliin tapi make duit lo pada" yuki berdiri dari duduknya

"Emm...gue mau bts oppa aja deh" jisya nyengir ngadep ke arah yuki

"Gblg,gue tanya lo mau pesen makanan apa nyet" yuki muter bola matanya jengah "tapi kalo bts oppa si gue juga mau" eh si yuki ngakak ampe nabok nabok si hyena

kriikkk..

kriiikkk..

kriikkk..

"Anjing sakit gblg,lo kalo nabok kira kira napa sat. Memar nih pasti tangan gue" hyena ambil ancang ancang mau bales perbuatan yuki tapi seperdetik kemudian yuki langsung lari secepat mungkin bagai qudah. Jadilah aksi kejar mengejar antar kucing dan tikus.g.

Karna jisya udah laper dan temen"nya malah pada lari larian kek anak kecil,akhirnya dia mutusin pesen makanan sendiri.
Habis pesen jisya balik lagi ketempat yg tadi dia dudukin,disana hyena sama yuki udah pada anteng ditempat duduk masing masing. Ah jangan lupa keringat mereka bercucuran dan nafas yang ngos"an,huh sungguh seperti bocah saja mereka ini.

"Habis darimana lo ji?" tanya hyena

"Pesen makan lah gue laper bgt jing,tuh si yuki nawarin mau pesenin makanan malah ujung ujungnya gue sendiri yg pesen" jisya jawab sambil ngelirik yuki. Eh si yuki cuma nyengir baghai qudah.

"Eh tapi lo pesenin kita kita juga kan" yuki tanya sambil naik turunin alisnya. you know lah gmn

"Kaga lah,enak banget lo lo pada gue pesenin makan" jisya ngedumel kek emak emak. Ga lama kemudian pesenan jisya dateng,dinampan ada 3mangkok bakso ngelahirin.g. bakso beranak maksud gue,karna mereka gabakal bisa lahiran kalo belom dibedah sama konsumennya, oke balik ke cerita. sama ada 3gelas es degan.

"Gue tau lo laper ji tapi lo yakin mau abisin tuh 3mangkok bakso sendirian?mana esnya 3gelas juga pula. Itu perut apa karet jing" yuki ngeliat jisya gak percaya

"Siapa bilang itu punya gue nyet,dah makan aja noh gue beliin buat lo pada itung itung gue sedekah buat rakjel" jisya mulai motong baksonya. Habis bilang kek gt yuki sama hyena nonyor pala jisya

"Yeee si bangsat enak aja lo kalo ngomong" kata hyena.

"Udah si,tinggal makan aja bawel amat. Masih untung gue beliin" jisya ngarahin garpunya ke arah hyena

"Udah diem" kata yuki "betewe nanti pulang skull jadi kan?" sambungnya

"Jadi lah" hyena sama jisya jawabnya barengan

"Gue udah bawa ganti juga" hyena sama jisya ngomongnya barengan lagi

"Eh lo ngapain tiru tiru omongan gue pea" jisya nonyor pala hyena

"Lo tuh yang niruin gue sat" hyena ngusap pala nya yang habis ditonyor ama jisya

"Elo bloon,orang jelas jelas lo yang niruin gue" jisya gamau kalah

"Eh lo ya yang niruin gue" hyena melototin jisya. Astaga demi semvak mak jin warna biru masalah kecil kek gini ae diributin sama mereka.

"Anjenk,masalah kecil ae lo ributin. Mimpi apa gue bisa temenan sama kalian" yuki geram ngeliat kelakuan dua manusia didepannya "udah diem,cepet habisin tuh makanan abis ini udah mau bel masuk" yuki balik makan baksonya.

***

"Bangsat,gue diboongin bang yoongi" - Jisya

"Kok kuping gue panas ya" - Yoongi

"Salah teros nih gue" - Hyena

"Masalah gitu ae diributin,dasar bocah" - Yuki

Votement nya jangan lupa:)

Incest - mygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang