Sekarang udah jam 3,itu artinya semua murid maupun guru diperbolehkan untuk pulang.
"pulang bareng siapa lo ji" hyena
"ngapain lo tanya jing,pasti dia pulang dijemput abangnya lah" lah yg ditanya siapa yg jawab malah yuki
"iya gue dijemput abang gue" gue jawab tapi masih fokus beresin buku buku gue
"lah,kata bang jek dia ada urusan sama abang lo" hyena
"lah trs lo juga pulangnya begimane dong" gue tanya kan
"yeee gue mah disuruh ikut nyet"
"lah gausah ngatain sat" gue injek tuh kaki hyena,eh dia nya bales nabokin lengan gue:') sumpah ya nih orang kalo nabok tuh sakit nya astapirulloh ampe bengkak kalik.
"aaa gobloq lo naboknya kenceng amat anjing" gue usap usap tuh lengan gue
"yee siapa juga nyuruh nginjek kaki gue"
"udah napa sat gedek gue ngeliat lo bedua pada tengkar mulu. Terus lo pulang bareng siapa ji,bareng gue juga ga mungkin rumah kita beda arah. tapi kalo lo gaada yg jemput gue anter deh"
"santai aja kali,nanti juga sipucet jemput gue abis itu disuruh ikut ama dia" kata gue santai
"lo yakin" kata yuki,yaa sebenernya gue gak yakin sih tapi daripada ngerepotin yuki kan ya. jadi gue cuman angguk"in kepala aja.
Abis itu kita cap cus keluar dari kelas,pas nyampe depan gerbang gue edarin pandangan ke semua arah gaada tanda tanda abang jemput gue. Tapi gue posthink mungkin dia masih otw ya kannn.
eh tiba tiba ada mobil yang gak asing berhenti di depan gue pas,terus jendela belakangnya kebuka setengah yg nampakin makhluk didalemnya
"ji lo bener g mau gue anter aja" iyeee ini yg ngomong yuki
"iya bener,abis ini abang gue juga dateng kok" duh padahal mah gue takut abang gue g jemput,mana hyena tadi udh pulang duluan karna abangnya nyuruh cepet cepet.
"lo yakin,ini langit hampir gelap lo ji" kata yuki khawatir,tjiee nih anak bisa khawatir juga ternyata.
"iyaa gue yakin yuki sayanggg" gue ngeyakinin dia
"jyjyk sat,yaudah gue luan ye babay babi" yuki nutup jendelanya pake ketawa ketawa lagi,kek kunti ewh.
Karna abang gue gak dateng dateng akhirnya gue ambil hp disaku rok,lah ternyata ada line dari abang. ah bangsat firasat gue udah gaenak nih,yodah dengan terpaksa gue baca
LINE
14:50
Bantet pucet😜Dek sori gue gabisa jemput
lo pulang pesen greb aja ya
tar duitnya gue gantiTuhkan bener firasat gue. Gue lihat dia ngirimnya jam 2lebih 50 tapi kok gaada notif sih,pas gue liat ternyata hp nya gue silent gaes,mana batre gue sekarat lagi mana bisa buat buka aplikasi greb. Ish kalo tau kek gini mending tadi gue bareng ama yuki.
Mana sekarang mendung lagi,yaallah jangan hujan dulu kasianilah hambamu ini,jangan ada kilat karna kalo ada kilat pasti hbs itu bledek,duh udaranya berhembus kenceng pula.
Duaarr
Author POV
"HUAAA MAMA TOLOOONGG" jadi jisya tuh takut sama bledek gaes,tangan dia aja ampe gemeter abis denger bledek tadi.
"pliss pliss pliss jan hujan dulu" jisya nyalain hpnya trs buka aplikasi greb,diliat batrenya tinggal 5%. Pas jisya udah mencet lokasi penjemputan eh hpnya mati.
"HUAAA MAMA JISYA PULANG PAKE APA" jisya hentak hentakin kakinya terus mewek.
"masa iya lo harus jalan kaki tapi kan jauh ji,oh no no no ji yakali lo jalan kaki bisa memar kaki lo gilak" jisya ngedumel dalem atiAkhirnya jisya milih duduk di tempat yg udah disediain sekolah buat murid murid yang nunggu jemputan,jisya masih berharap kalo abangnya bakal jemput dia.
Langit makin mendung,udaranya makin kenceng ples dingin tapi keberuntungam buat jisya karna bledeknya cuma sekali tadi,harusnya sih bersyukur tapi jisya malah ngedumel terus.
Jisya ngeliat jam yg ada ditangannya
"udah jam 4 berarti gue udah nunggu sejam disini" jisya ngomong sendiri terus dia ngaca pake hpnya,dia kaget ngeliat wajahnya karna,pucet.
Jisya gosokin kedua telapak tangannya buat cari kehangatan,asek:'v
tapi percuma aja itu gak mengurangi rasa kedinginan yg jisya rasain."tanda tanda udah mau ujan tapi gue gatau harus pulang pake apa,nih hp gaada gunanya bgt pas dibutuhin"
"bareng gue aja gimana" tiba tiba ada yang jawab pernyataan jisya tadi
***
"nih anak yakin dijemput abangnya" hyena
"jadi anak ngeyel bat" yuki
"bang yoongi lo jahat sumpah" jisya
"kok perasaan gue g enak ya" yoongi
*
hayooo kira kira siapa tuh yang nawarin jisya tebengan pulang?
sengaja author gantungin biar greget wkwk
tunggu dinext chap yesss,babayy
votmentnya jangan lupa
unceha😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Incest - myg
Random"gue tau ini dosa. Tapi mau gmn lagi orang gue sayang sama dia lebih dari abang ke adeknya" Warning🔞 - Bahasa non baku - Jing,sat,nyet bertebaran - Sedikit part 17+