"BTS menghadiri acara musik bergengsi di Amerika"
"BTS menjadi boygrup korea pertama yang tampil di Billboard"
"Mengalahkan Justine Bieber, BTS bawa tropy kemenangan untuk ARMY"
"Ciiiihh" sesorang tersenyum miring membaca semua judul deadline yang tercetak besar di sebuah situs internet yang menampilkan tentang berita dari boygrup korea BTS.
Siapa yang tidak tahu BTS, boygrup yang akhir-akhir ini mendapat prestasi luar biasa, yang mampu menembus kancah internasional. Satu satunya yang mampu tampil di atas panggung billboard dan duduk sejajar dengan artis luar negeri lainnya. Bahkan mereka melakukan beberapa kolaborasi dengan artis luar sperti The chairmonkes dan DJ terkenal Steve Aoki.
Ya BTS sekarang berada pada puncaknya !
"Kau terlihat sangat bahagia Jung, apa kau benar bahagia ?" Lanjut seseorang yang terfokus pada layar tab yang di pegangnya yang menampilkan potret kebahagian BTS saat memegang thropy kemenangnya.
"Kurasa tidak" lanjutnya lalu mematikan tab tersebut dan memlemparnya ke atas meja.
.
.
.
.
.
."Yaaaaaaa keluarlah" teriak seseorang dari arah dapur. Siapa lagi kalau bukan Kim Seok Jin member tertua di BTS yang selalu memasak dan mengurus member yang lain. Jin merupakan ibu dari BTS.
"Kalian keluar atau aku akan membakar meja makan ini, SEKARANG !' Teriaknya mengancam.
Kim Taehyung adalah orang pertama yang keluar dari kamarnya, di susul Park Jimin, dan juga Min Yoongi yang langsung duduk di meja makan. Membawa piring dan sendok layaknya anak-anak yang mengantri untuk pembagian makanannya.
"Hyung, jangan bakar meja makan kumohon. Aku bisa mati tanpa makanan darimu" Jung Hoseok berlari riuh menuju meja makan.
"Benar hyung, jika kau membakar meja makan itu sama saja kau membakar kami" ucap Jeon Jungkook yang berjalan santai dibelakang Hoseok.
"Bangunlah lebih pagi, agar jin hyung tidak kehabisan suara setiap pagi karena kalian" ucap Kim Namjoon sang leader yang berjalan sambil mengucek matanya.
"Itu peringatan untuk dirimu sendiri lebih tepatnya" ketus Yoongi yang hanya diam dari tadi.
Semua tertawa atas jawaban dari yoongi, namjoon hanya terkekeh mendengar jawaban sang rappers tertua.
"Hyung bisakah kau lebih cepat memasak telurnya ? Aku sudah lapar" rengek Taehyung
Jin mendengus kesal "goreng sendiri telurmu Kim Taehyung, aku sedang sibuk" Jin melirik semua member yang duduk di meja makan.
"Aku tidak mau, aku mau kau yang menggorengnya" rengek Taehyung memanyunkan bibirnya (minta dicium kau alien)
"Goreng telurmu sendiri atau aku yang akan menggoreng telur dibalik celanamu itu" itu Yoongi yang bersuara. Dengan cepet Taehyung mengambil fan dan menggoreng telur.
Hoseok dan Jimin membantu Jin menyiapakan apa yang belum disiapakan.
"Selamat makan" ucap sang maknae ketika semuanya sudah siap dan dia siap untuk memasukan nasi kemulutnya.
"Tunggu" cegat Jimin yang membuat Jungkook kesal.
"Kenapa?" Ucap Jungkook teramat kesal
"Aku belum mengambil minumku"
"Ambil saja minummu, kau tidak perlu menghentikan acara makanku hyung" Jungkook mendengus kesal
"Yaaa aku hanya bilang tunggu, kenapa kau berhenti makan ?" Jimim membela diri
KAMU SEDANG MEMBACA
The Other Side (JHS)
Short Story"Diamlah Jung Ho Seok ! Kau terlalu berisik untuk seseorang yang tak mengerti tentang apapun" ... Tersenyum miring seolah mengejek "baiklah aku diam, benar aku tidak tahu tentang apapun, bahkan tidak mengerti apapun tentang situasinya" ia bangkit "...