"Duniaku terlalu sempit untuk untuk sebuah nama raksasa, Duniaku terlalu gelap untuk cahaya yang menyilaukan, Duniaku terlalu sepi untuk sebuah teriakan dan bahkan Duniaku terlalu menyakitkan untuk diceritakan"
.
.
.
.
.
.
.
."Hobie hyung, ayo kita pulang" ajak Jimin yang sudah selasai dengan latihannya.
"Kau duluan saja Chim, aku ingin menyelesaikan beberapa gerakanku sedikit lagi" jawab Hoseok yang meneguk air botol ditangannya.
"Baiklah hyung, pulanglah lebih awal" lalu Jimin keluar dari ruang latihan dance
Hoseok memulai latihannya kembali, mengikuti alunan musik yang dimainkan. Hoseok menikmati setiap gerakan dari tubuhnya, ia suka ketika sendirian dalam ruangan yang penuh dengan kaca-kaca besar yang menampilkan bayangan dirinya.
Hoseok menatap bayangan dirinya yang bergerak luwes di cermin besar tepat didepan dirinya. Ia berhenti dalam gerakannya, menatap dalam matanya sendiri, tajam, lurus, dingin, tanpa ada cahaya dimatanya. Itu seperti bukan Jhope si matahari BTS.
"Ayo pulang hoseok-a, mereka menunggumu" ucapnya pada cermin tersebut lalu mengambil tasnya dan keluar dari ruangan.
.....
"Paaaark jiminnn" teriak Namjoon
"Apa?" Jawab Jimin dengan nada malas
"Dimana parfume ku?"
"Bukan aku sungguh, Taehyung yang mengambilnya"
"Kenapa aku?" Ucap Taehyung yang sudah rapi bersiap untuk berangkat karena mereka sekarang ada jadwal disebuah acara radio.
"Kau yang mengambil, jangan mengelak Kim Taehyung" Jimin menuduh
"Bukan aku"
"Ribut sekali, berikan saja parfume nya" ucap Yoongi berjalan santai
"Kalian berdua, cepat kembalikan" teriak Namjoon
Jimin dan Taehyung berlari menuju kamar taehyung dan mengeluarkan parfume yang memang mereka ambil dari kamar Namjoon.
"Aku hanya meminjam hyung, ini ku kembalikan" ucap taehyung dan memberikan parfume Namjoon, Namjoon mendengus kesal dan mengambil parfumenya.
"Belilah parfume mu sendiri" ucap Namjoon dan masuk ke kamarnya.
Jin menggelengkan kepalanya, Jungkook tersenyum karena tingkah mereka
"Mati kalian berdua, Sang leader sedang marah" ucap Hoseok yang memparhatikanya dari dalam kamar.
Hoseok melakukan aksi nya mempropokator Kim Namjoon untuk memarahi kedua maknae tersebut, Hoseok berlari mengelilingi kedua maknae dan menakuti mereka berdua.
"Kalian tahu, Namjoon sangat menyeramkan ketika marah"
"Itu benar sekali, pernah sekali aku dimarahi olehnya dan itu membuatku hampir mati" Jungkook berkata seolah Namjoon benar-benar seorang monster
"Kau berlebihan Jeon" ucap taehyung tidak percaya.
"Aku tidak berlebihan hyung, Namjoon hyung hampir membunuhku karena marah"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Other Side (JHS)
Short Story"Diamlah Jung Ho Seok ! Kau terlalu berisik untuk seseorang yang tak mengerti tentang apapun" ... Tersenyum miring seolah mengejek "baiklah aku diam, benar aku tidak tahu tentang apapun, bahkan tidak mengerti apapun tentang situasinya" ia bangkit "...