----
Warning! This BxB area
Don't like don't read
Gaje di maklumi saja----
"Kookie bangun"
"Hemm"
"Bangun Kookie"
"Hmmm"
"Bangun"
"Nta-"
"Jeon Jungkook!"
Orang yang di panggil Jeon Jungkook terkejut dan terbangun dari acara tidurnya.
"I-iya pak" cicit Jungkook terbata saat melihat ke arah bapak Jaehwan yang terkenal galak.
"Kenapa kamu tidur di kelas saya dan berbicara yang tidak jelas tadi?" tanya bapak Jaehwan dengan kedua tangannya yang terlipat di depan dada sambil menatap Jungkook intens.
"S-saya lagi gak enak badan pak" jawab Jungkook sambil menundukan kepalanya ke arah bawah.
"Pantesan muka kamu pucat, kamu ke uks terus istirahat sana sambil di temani oleh Jung Hoseok" kata pak Jaehwan menunjuk pemuda yang dari tadi cuma coret-coret buku saja.
Pemuda yang namanya Hoseok lengkapnya Jung Hoseok pun langsung mengadahkan pandangannya ke arah Jungkook dan menatap pak Jaehwan sambil menggangukan kepalanya.
Hoseok berdiri dari tempat duduknya yang berada di paling belakang pojok kiri yang mengarahkan pemandangan lapangan itu. Hoseok berjalan ke tempat duduk Jungkook yang sama barisan dengan dirinya tapi Jungkook duduk paling depan.
"Ayo Kook, kami permisi pak" Hoseok mengambil tangan kanan Jungkook yang di taruhnya di lehernya Hoseok.
"Iya, ayo kita lanjutkan pelajarannya..." pak Jaehwan pun menyambung pelajarannya.
.
.
.Tap
Tap
Tap
Jungkook menarik tangannya kembali dari leher Hoseok saat merasa sudah jauh dari kelasnya.
"Kamu pasti memikirkan itu lagi kan?" tanya Hoseok kepada Jungkook dengan kedua tangannya berada di saku celana.
"Hmm" jawab Jungkook cuma dengan deheman.
"Siapa sih dia? mulai dulu aku penasaran" tanya Hoseok.
"kamu nanyain itu mulu, bosanku dengernya" kata Jungkook dengan muka kesal.
"Namanya aja orang penasaran, pasti pertanyaannya akan selalu terulang sampai mengetahui kebenarannya" bela Hoseok.
"Bodo amat"
Sesampainya mereka di uks, Hoseok langsung merebahkan tubuhnya di salah satu kasur uks menutup kedua matanya mau tidur sedangkan Jungkook hanya melihat lapangan yang sepi dari jendela uks.
"Seok" panggil Jungkook.
"Apa?" tanya Hoseok membuka matanya dan melirik ke arah Jungkook.
"Siapa orang yang selama ini ada di pikiranku ya?" tanya Jungkook mengadahkan kepalanya ke arah Hoseok.
"Kenapa kamu malah nanya ke aku bego kamu aja gak tau.. apa lagi aku coba" Hoseok memutar bola matanya dan kembali menutup matanya.
"Oh iyaya..."
Keadaan menjadi hening... Hoseok tertidur dan Jungkook cuma menatap keluar jendela dengan pandangan kosong.
Jungkook berjalan ke arah kasur uks yang lain, uks memiliki sebuah 2 kasur dan uks adalah tempat terbaik buat istirahat kata si Hoseok.
Jungkook merebahkan tubuhnya di atas kasur tiba-tiba matanya terasa berat dan lama kelamaan pandangan Jungkook menjadi gelap.
[ TBC ]
Nyawwww i'm here!! membawa cerita baru kekeke~
cerita yang lain aja belum selesai...
ini pendek.. saya tergantung suasana ceritanya mau pendek atau panjang ngeheee
semoga suka ya!Sipp banyak typoo:")
- 센센
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing ┆ TK ✔️
Fanfiction[ ғɪɴ ] Seperti ada yang hilang di dalam kehidupan seorang Jeon Jungkook tapi dia tidak tau apa? ©тαкσσ-уαкι !End 03/03/20 ️WARN! mistery, psycho, little bit gore, romance, comedy ʙxʙ | ᴛᴀᴇᴋᴏᴏᴋ AU