Yoongi itu sebenernya cewe baik baik. Tapi karna kejadian waktu dia kelas 3 smp, dia jadi kayak sekarang gini.
Gak ada asap kalo gaada api
Papa yang selalu dia bangga banggain, keluarga yang selalu dia bangga banggain karna keluarganya harmonis.
Kenapa dia bilang keluarganya harmonis?
Karna dia gapernah liat orangtuanya bertengkar. Mungkin pernah, tapi itu cuma karna masalah sepele. Wajar kan kehidupan rumah tangga ada tengkar tengkarnya dikit?
Dia sayang banget sama papanya, dari kecil dia lebih deket sama papanya di banding mamanya, yang bikin mamanya cemburu karna yoongi anak tunggal yang lebih deket sama suaminya.
Cuma yang dia gak suka, itu keluarga dari papanya. Gatau kenapa tiap ada pertemuan keluarga, keluarga papanya itu selalu mandang rendah yoongi sama mamanya.
Yoongi gak tau kenapa.
Papanya sering kerja ke luar kota. Jarang pulang. Itu uda dari yoongi sd kelas 4. Jadi yoongi uda terbiasa tinggal sama mama doang, walau awalnya dia selalu nangis karna papanya gapulang pulang.
Tapi intinya yoongi selalu sayang dan bangga sama papanya.
Sampe kejadian itu. Kejadian dimana papanya ternyata uda menikah diem diem tanpa sepengetahuan mama dan keluarga dari mama.
Keluarga papanya tau semua itu, tapi mereka nutupin, karna papa itu anak bungsu jadi dia terkesan dimanja.
Dan hebatnya waktu mamanya tau itu semua, dia gak nangis. Mungkin dia uda feeling kalo bakal gini.
Dia salut banget sama mamanya.
Dan di hari itu juga, mama bilang "mulai sekarang dia bukan papa kamu"
Dan yoongi yang emang uda terbiasa hidup tanpa papanya itu cuma nge iyain.
Yoongi hari itu ngerasa biasa aja.harinya berjalan kayak biasa. Tapi gatau kenapa, malem sebelum tidur dia nangis. Nangisin kenapa keluarganya bisa hancur. Nangisin kenapa mamanya bisa sekuat itu. Nangisin karna dia gabisa cerita kesiapa siapa.
Setiap ada masalah, yoongi gapernah cerita ke siapapun. Dia selalu mendem itu sendirian. Dia ngerasa gapunya temen buat cerita. Mungkin dia emang banyak temen, tapi dia gabisa nyeritain masalahnya ke siapapun.
Dan sekarang, abis kejadian malu maluin di kantin tadi, yoongi mutusin pergi ke kelas bodo amat ada gurunya apa nggak.
Tapi kayanya nggak ada guru deh, karna banyak murid keliaran di koridor dan tadi waktu dia keluar kantin, ada beberapa anak juga yang kesana.
Nyampe di kelas cuma ada beberapa anak. 3 anak rajin yang lagi baca buku dan satu orang yang dibutuhin yoongi.
"Jungkook"
Cowo ganteng yang lagi baca komik itu langsung ngangkat kepala liat yoongi-nya dateng pake muka yang gaenak diliat walaupun tetep cantik.
"Kenapa lagi coba?"
Yoongi duduk disebelah jungkook terus sandarin kepalanya ke bahu jungkook, terus jungkook elus elus rambut yoongi yang mulai panjang.
"Bete ah"
"Rok makin pendek ae"
"Risih"
"Gausa pake apa apa lah kalo risih"
Yoongi cuma mukul pelan paha jungkook karna dia uda bener bener gak mood ngapa ngapain.
"Kook"
"Hm"
Jungkook yang tadi ngelanjutin baca komiknya cuma ngedehem.
"Pul-"
"Permisi, min yoongi dipanggil bu joya"
"Ck paan lagi si ah"
"Kuy gue anter"
Mereka berdua uda nyampe di depan ruang bk. Yoongi masuk, jungkook nunggu diluar.
Ternyata didalem uda ada seokjin, sama dua cowok yang gak keliatan mukanya.
"Ada apa bu?"
Denger suara yoongi, semuanya langsung noleh.
"Ketuk pintu bisa kan?"
"Ada apa bu kok saya dipanggil? Saya hari ini lagi gabikin masalah ni bu"
"Terus manjat tembok belakang itu apa?"
"Yaelah bu, kan ibu uda tau kalo saya sukanya lewat situ, kenapa masih dipermasalahin aja sih bu?"
Seokjin yang ada disitu uda gak kaget kalo yoongi bakal jawab kek gitu. Sama juga kayak satu cowo yang dihindari yoongi daritadi, tapi beda sama satu cowo yang tadi nolongin yoongi di kantin yang yoongi gatau namanya.
"Saya juga udah bosen sama kamu"
"Kali ini saya cuma kasih peringatan karna hari ini kegiatan belajar mengajar sudah tidak efektif.tapi jangan diulangi lagi.kalian boleh kembali"
4 murid tadi langsung keluar.
Niatnya yoongi mau langsung narik seokjin buat langsung pulang.
Tapi tangannya ditarik sama seseorang yang sumpa deh daritadi pagi dihindari tapi ketemu terus.
"Yoon"
"Mau apalagi sih lo tae"
"Aku mau ngomong"
"Gue yang gamau"
"Aku mau kita balikan"
"Lucu banget lo"
Yoongi langsung narik seokjin darisitu.
"Ah bangsat"
"Nyesel kan lu, kalo uda gini susah banget mau bujuk dia"
Jungkook yang tau masalah mereka juga kesel sama si taehyung ini dan langsung nyusulin yoongi sama seokjin.
"Ini ada apasi gue ga mudeng"
Ada yang gamudeng juga? Wkwk
Vote+comment nya boleh dong:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Halcyon ;my,tg,kg [✔]
Short Story[genderswitch] "Ya makanya jangan lo sakitin lagi, kalo lo sakitin dia lagi, sumpa deh dia gak bakalan balik lagi sama lo" "Gue tau, lagipula yang kemaren cuma salah paham, gue sayang banget sama yoongi" Minyoon, taegi, kookga Yoongi (gs)