#3

2.1K 269 8
                                    




Yoongi jadinya pulang bareng jungkook, karna seokjin harus langsung pulang karna mau ada acara keluarga katanya.

Sebenernya agak ribet sih kalo pulang sama jungkook, makanya meski rumah jungkook sama yoongi searah, dia lebih milih nyusahin seokjin yang kudu puter balik kalo mau pulang soalnya jungkook gasuka bawa mobil, dia lebih suka kebut kebutan pake motor kesayangannya.



"Makasi ya"

Yoongi turun dari motornya jungkook.

Dia baru sampe rumah jam 3 sore karna tadi mereka sempet main main ke timezone sama ke cafe buat makan.

"Cium dong"

Yoongi langsung cium pipinya jungkook, karna emang uda biasa gitu, tapi emang dasar jungkook cari kesempatan dia tolehin kepalanya. Jadi yoongi nyium jungkook dibibir.

"Ah bangsat lu.sukanya begitu"

"Biar ena dong"

"Uda ah gue mau lari abisgini"

"Yodah.kalo mama belom balik.telpon gue"

"Hooh"

Abisgitu jungkook langsung pergi. Yoongi masuk rumah, mau ganti baju terus lari sore di taman perumahannya yang emang uda jadi rutinitas.




 Yoongi masuk rumah, mau ganti baju terus lari sore di taman perumahannya yang emang uda jadi rutinitas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi uda siap lari. Jadi di taman perumahannya ini emang gede banget, banyak juga orang jualan. Jadi tiap sore selalu rame. Ada yang sama kek yoongi, olahraga, ada yang cuma sekedar cari jajan, ada juga yang duduk duduk gafaeda disana.

"Lo yang disekolah tadi kan?"

Yoongi kaget, tiba tiba ada yang ngomong.

Sialnya itu si cowo yang kurangajar tadi waktu di kantin tapi juga uda nolongin yoongi.

Yoongi gajawab dan tetep lari, si cowo yang yoongi belum tau namanya itu juga tetep lari disebelah yoongi.





"Gue jimin, temennya taehyung"

Sekarang yoongi lagi duduk di salah satu kursi taman sambil minum air putih yang baru aja dia beli. Tetep sama cowo itu.

"Nama lo?"

"Brisik banget lo"

"Nama lo?"

"Yoongi.puas?"

"Ok cantik, bagi minum dong"

Gapake denger jawaban yoongi, jimin langsung rebut botolnya dari yoongi.

Jimin yang selesai minum, nolehin kepalanya ke yoongi yang lagi merem sambil nafas berat.

"Lo sexy kalo keringetan" kata kata jimin gatau kenapa bikin yoongi geli.

"Lo geliin kalo ngomong"

Jimin ketawa, "gue serius"

"Btw rumah lo sekitaran sini juga?"

"Lo juga?"

"Blok i"

Yoongi hela nafas lega.

"Untung jauh"

"Lo di blok mana emang?"

"Blok c"

"Boleh dong gue mampir"

"Ga nerima tamu"

Abisgitu diem. Sampe jimin inget mau tanya apa.

"Ehm sebenernya lo ada hubungan apa sama taehyung?"

"Gausa bahas itu bisa gak"

Yoongi langsung ninggalin jimin yang lagi lagi gamudeng.





Nyampe rumah, mamanya juga belom balik. Mungkin gak pulang, soalnya kalo pulang pasti uda dari jam setengah empat an tadi. Dan sekarang uda jam 5.

Yoongi mutusin buat mandi karna uda keringetan banget.

Kelar mandi, yoongi langsung pake piyama karna uda gaada niat mau keluar.

"Laper gue laper laper"

Yoongi jalan ke arah kulkas, siapa tau ada makanan jadi yang tinggal dipanasin doang.

"Gaada apa apa tai"

Akhirnya yoongi mutusin buat duduk di sofa dan telpon jungkook.

"Halo"

"Kook, sini"

"Nyokap belum dateng?"

"Hm, gada makanan juga"

"Mau makan apa?"

"Hehe terserah deh, eh tapi gue pengen seblak yang pedes banget"

"Gue otw"

Ya emang selalu gitu, kalo mamanya gaada dirumah sampe malem, jungkook pasti nyuruh yoongi telpon dia dan dia bakalan dateng buat nemenin yoongi.

Kenapa gak seokjin?

Yoongi nyamannya sama jungkook gimana:(

Dan jungkook juga gak ngerasa direpotin sama yoongi.









"Yoongiii yoongiii"

Itu pasti jungkook yang teriak teriak gatau malu didepan pintu rumah yoongi, padahal biasanya langsung nyelonong masuk.

"Brisik lu"

"Nih"

Mereka berdua masuk. Jungkook ngelepas jaketnya yang ternyata dia gapake atasan ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Yoongi kedapur buat mindahin seblaknya ke piring.

"Apaan ga pedes sama sekali.kan gue minta yang pedes"

"Sakit perut lo"

Yoongi uda cemberut sambil makan seblaknya disebelah jungkook yang lagi ubek ubek hp nya yoongi.

Main helix jump hehe.

"Yoong"

"Hoh"

"Ntar malem gue ada balapan"

"Yaah ga nginep dong?"

Jungkook ini emang langganan ikut balapan liar gitu sama temen temennya, dan biasanya kalo dia uda balapan pasti pulangnya subuh dan dalam keadaan mabuk.

"Hooh, lu jangan keluar malem malem"

"Lo juga jangan minum banyak banyak, besok masih sekolah"

"Gak janji"





































Vote:))

Halcyon ;my,tg,kg [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang