#8

1.3K 219 4
                                    

Sekarang mereka berdua udah nyampe dirumah yoongi.

"Kok lo bisa tau rumah gue?"

"Apasi yang gue gatau" ngomongnya sambil nyibakin rambutnya kebelakang.

Yoongi uda copot sabuk pengaman dan mau buka pintunya, "makasih btw"

Uda mau keluar, tapi tangannya ditahan jimin, "gak ditawarin mampir nih?"

"Nggak"

"Gue aus abis gendong lo tadi, lo berat banget"

Yoongi langsung natep jimin kaget, "gue berat? Pinggang gue tambah lebar yah? Gue emang uda lama gak diet, gue musti diet lagi"

Jimin yang ngeliat yoongi bingung sama berat badannya. Demi apa yoongi itu uda tipis banget.

"Nggak.lo nggak boleh diet"

"Lah?kata lo gue berat?"

"Udalah, bukain aja pagernya"

Walaupun bingung, gatau kenapa yoongi nurut aja disuruh bukain pagernya.

Jimin sekarang lagi duduk duduk di sofa sambil nonton film. Tadi yoongi pamit mau mandi dan ngijinin jimin ngapain aja terserah.

Dan karna tadi yoongi gak nyuguhin apapun jadilah jimin sekarang jalan kedapur dan buka kulkas.

Banyak bahan makanan yang jimin nggak begitu ngerti. Banyak susu sama bir kalengan.

Jimin ambil 2 bir kalengan terus jalan ke sofa dan lanjutin nontonnya.

Gak lama, yoongi keluar dari kamarnya yang ada di sebelah ruang keluarga.

Yoongi keliatan seger abis keramas, handuknya juga masih dibuletin dikepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yoongi keliatan seger abis keramas, handuknya juga masih dibuletin dikepalanya.

"Lo nggak pulang?"

"Males"

Yoongi cuma ngendikin bahunya terus ambil 1 bir di kulkas. Abisgitu mereka diem dieman sambil nonton film.

"Jim"

"Hm"

Yoongi noleh ke jimin, natep serius. Jimin yang ngerasa diliatin jadi ikut ngeliatin yoongi.

Jadi sekarang mereka hadep hadepan.

"Ehm lo beneran suka sama gue?"

Jimin ngangguk santai.

"Lo taukan kalo gue ini pacar temen lo?"

Jimin ngangguk lagi, "yoongi, kita emang belum kenal lama, bahkan baru kemaren kita kenal, tapi gue uda suka sama lo. Gue juga gatau kenapa bisa lo yang gue suka. Itu pilihan hati gue yoongi, gue juga gabisa ngelak. Sebrengsek brengseknya gue, kalo bisa milih gue bakal pilih cewe lain yang free, tapi ini gue gabisa milih, gue gabisa nentuin. Dan karna gue cowok. Sekarang, apapun yang terjadi, gue bakal merjuangin lo, gapeduli lo pacar temen gue atau apa. Hati gue uda jatohin pilihannya"

Rasanya baru kali ini yoongi ngeliat jimin seserius ini. Dan yoongi suka banget liat matanya jimin yang ada bayangan dia disana.

"Jadi mulai sekarang lo bakal liat perjuangan gue"

Cup

Yoongi kaget, jelas. Tiba tiba aja jimin nyium dia. Sekilas sih, tapi dibibir.

Jimin yang tadi abis nyium yoongi masih di posisinya, jadi muka mereka berdua sekarang deket banget.

"Gue suka bibir lo". Muka yoongi udah merah banget.

Terus jimin tiba tiba berdiri, "uda malem, gue pulang"

Jimin udah keluar dari rumah yoongi dan udah kedengeran suara mobilnya, tapi yoongi masih melongi ditempatnya.

"Gila"





Yoongi sekarang ada dikamar sambil mainin hp nya, tadi taehyung nge chat kalo abisgini dia bakal kerumahnya.

Dia lagi khusyuk pake macem macem krim malam waktu taehyung uda ada di pintu kamarnya.

"Gaada suaranya sama sekali kamu dateng"

"Kamu aja yang gadenger"

Taehyung jalan kearah yoongi yang lagi duduk didepan kaca terus peluk lehernya.

"Taehyung jangan jilat"

Yoongi uda berdiri dan sekarang mereka hadep hadepan.

"Aku kangen kamu"

Abisgitu taehyung cium yoongi makin kasar sedangkan yoongi uda ngalungin tangannya dileher taehyung.



















































Vote:)
Makasi uda baca❤

Halcyon ;my,tg,kg [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang