Taeptr_
65.716 likes
Taeptr_ mine💞 @y.zvn
Comments has been disabled
Abis liat postingan itu, jungkook langsung paham kalo yoongi sama taehyung uda balikan. Agak sedih si, tapi meski mereka uda balikan, yoongi masih tetep jadiin jungkook sandarannya.
Mau sama siapapun yoongi pacaran, jungkook tetep punya yoongi.
Beda lagi sama jimin yang masih jadi orang baru. Jujur aja dia agak panas liat postingannya taehyung. Tapi jimin uda bertekad gabakal nyerah gitu aja.
Yoongi manis, jimin suka yang manis manis.
"Ih tae udaa ah"
Abis denger jawaban yoongi yang akhirnya mutusin buat ngasih kesempatan kedua, taehyung langsung berentiin mobilnya terus angkat yoongi biar duduk di pahanya terus diciumin mukanya.
"Makin cantik deh"
"Gombal ae lu kutil"
"Pokoknya hari ini waktu kita"
"Eh, tapi ntar sore aku mau ke rumah jungkook, dia abis tepar semalem"
Taehyung diem bentar, dia uda tau kok, dari dulu yoongi juga begini. Tapi taehyung gamasalah.
"Sekarang aja, jadi ntar kita punya banyak waktu, rumah kamu atau apartemen aku?"
"Apartemen kamu aja"
"Yodah kuy"
Berakhir, taehyung nyetir sambil mangku yoongi yang asik ndusel di dadanya.
Manis banget.
Tok tok tok
Tok tok tok
Yoongi ngetuk pintu rumah jungkook gasabaran. Untung dia tinggal sendiri.
"Biasanya langsung masuk"
Jungkook bukain pintu, dia cuma pake hoodie item sama celana item selutut.
Mereka bertiga masuk.
"Lo tuh kan uda dibilangin jangan minum banyak banyak, sukur sukur kalo lo bisa bikin teh madu, nyalain kompor aja gabisa, banyak gaya"
Taehyung sama jungkook duduk di ruang tengah, yoongi ngomel ngomel sambil jalan ke dapur buat bikinin teh madu buat jungkook sama sirup buat dia sama taehyung.
Yoongi jahat jahat begitu, tapi sebenernya baik dan peduli banget.
"Uda balikan aja lo"
Taehyung cuma ketawa, agak malu sih.
"Yoi haha, susah banget buat jelasin ke dia, bebel banget"
"Ya makanya jangan lo sakitin lagi, kalo lo sakitin dia lagi, sumpa deh dia gak bakalan balik lagi sama lo"
"Gue tau, lagipula yang kemaren cuma salah paham, gue sayang banget sama yoongi"
Taehyung liatin yoongi yang lagi mondar mandir di dapur.
"Baguslah"
"Udah gausa ngomongin gue, nih minum ampe abis, mumpung masi anget, nih tae"
Yoongi duduk disebelah taehyung.
"Gimana balapan semalem?"
"Menang dong, lo galiat ada motor baru di garasi?"
Taehyung langsung nyaut. "Kapan ada balapan lagi? Gue mau ikutan. Uda lama ga balapan"
Yoongi emang uda tau kalo taehyung dulu sukanya ikut balapan, tapi semenjak pacaran sama yoongi, dia uda gapernah ikut lagi, padahal yoongi bakal ijinin asal ga sampe mabuk.
"Lusa mungkin, ajak temen lu yang laen"
"Okelah"
Yoongi jadi keinget jimin, katanya dia bakal jemput yoongi jam 7 malem. Sedangkan dia mau ke apart taehyung.
Kenapa gue jadi mikirin jimin sih?
"Yodah kook, gue mau balik" taehyung yang ngomong sambil tarik yoongi berdiri.
"Baek baek lo"
Sebelum pergi, yoongi peluk jungkook dulu.
"Dirumah aja lu"
Taehyung sama yoongi sekarang uda di apartemen taehyung.
Yoongi langsung lari kekamar.
Tempat favorit yoongi di apartemen taehyung, soalnya di kamarnya baunya taehyung kecium banget.
"Aaaa" yoongi langsung loncat ke kasur.
Taehyung cekikikan dibelakang yoongi.
"Ganti baju dulu yoong"
"Mau tidur aja"
Taehyung akhirnya ngikut yoongi tiduran di sebelahnya tanpa ganti baju, toh besok seragamnya ganti.
Jam lima sore, yoongi masi tidur pules. Taehyung yang bangun duluan. Dia liatin muka cantik pacarnya.
Meskipun gapernah pake make up -paling paling cuma bedak sama liptint kesayangannya- tapi kulitnya tetep halus kayak bayi dan tetep manis.
Abisgitu taehyung cium pipinya, cium hidungnya, terakhir cium bibirnya. Abisgitu dia langsung ke kamar mandi, mau mandilah, gerah.
Selesai mandi, yoongi masih belum bangun juga.
Taehyung pergi ke ruang tengah terus ambil rokok sebatang.
Yoongi tau kok.
Dia ijinin taehyung nge rokok asal dia harus mau dipakein masker bibir biar bibirnya gak item.
Ngerokok sambil nonton anime emang kesukaan taehyung.
Cklek
Emang semua temen taehyung tau password apartement taehyung jadi jangan heran kenapa jimin bisa masuk tiba tiba.
"Jam gue ketinggalan lah tai"
Jimin duduk disebelah taehyung. "Bagi sebat dong, punya gue dimobil"
Yah jadi mereka berdua ngerokok sambil ngobrol dan ngebiarin yang di tv ngomong ngomong sendiri.
"Eungh tae tae tae"
Dari arah kamar taehyung, keluar yoongi yang jalannya sempoyongan kayak orang mabuk, matanya masih merem semua, bajunya berantakan, kancing seragamnya ada beberapa yang kebuka, roknya kelipet keatas dikit.
Taehyung langsung jalan kearah yoongi terus gendong yoongi kayak gendong koala terus duduk disebelah jimin.
Yoongi masih tetep tidur.
Jangan lupain jimin yang melongo.
Ini beneran yoongi?
Makin lucu, sexy banget
Nah gmn gmn hehe
Masi nyambung?
Vote boleh dong:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Halcyon ;my,tg,kg [✔]
Short Story[genderswitch] "Ya makanya jangan lo sakitin lagi, kalo lo sakitin dia lagi, sumpa deh dia gak bakalan balik lagi sama lo" "Gue tau, lagipula yang kemaren cuma salah paham, gue sayang banget sama yoongi" Minyoon, taegi, kookga Yoongi (gs)