#9

1.3K 192 6
                                    









Hari ini masih harus sekolah, tapi sampe sekarang yoongi sama taehyung belum bangun juga.

Sampe hp yoongi bunyi, "eunghh"

"Halo"

"YOONGII GUE KANGEN BANGET MASAAA"

"Hmmm", yoongi masih merem waktu jawab telfonnya.

"Lo gak sekolah? Demi apa lo masih ngeboo. Kan kalo gaada gue tuh lo gabakal bisa bangun. Emang mama lo belum balik?"

"Bawel banget anjer pagi pagi", itu taehyung yang kayaknya keganggu sama teriakannya seokjin yang walaupun gak di loadspeaker tetep kedengeran nyaring banget.

"WAIT, ITU SUARANYA SIAPA WOYY?"

"Seokjin lo bisa gak gausa pake teriak? Telinga gue pengang nih pagi pagi"

"Nggak yoon, kasi tau gue itu siapa"

"Taehyung" pas ngomong gitu, taehyung langsung peluk yoongi erat sambil elus elus pinggangnya yang mulus karna bajunya agak keangkat.

"GILAA LO BALIKAN??KENAPA LO GAK CERITAA?"

"Lo gak balik balik sih, kapan lo balik?"

"Uhm besok mungkin, dan besok lo kudu critain ke gue sedetail detailnya. Bhay"

"Seokjin berisik banget"

"Emang gitu kan, jadi kita bolos?", yoongi dongak liat muka taehyung yang bengkak khas orang bangun tidur.

"Hu'um. Kita cuddling seharian", taehyung makin peluk yoongi erat, sambil tepuk tepuk bokongnya.

"Enggak, kita maskeran hari ini"






"TAEHYUNG SINII"

Yoongi teriak dari arah kamar mandi manggil taehyung yang lagi minum susu didapur.

"Apasi teriak teriak?"

"Sini, cuci muka dulu"

Yoongi nyuruh taehyung cuci muka di wastafel. Tapi sebelumnya, taehyung nyopot kaosnya dulu biar gak basah.

Yoongi handukin muka taehyung yang uda dibilas air.

"Kamu tuh musti rutin pake maskernya, jangan cuma kalo ada aku" yoongi bilangnya sambil mulai ngolesin masker nya ke muka taehyung.

"Males ah"

"ih ntar kamu jerawatan", masih tetep ngolesin maskernya pake kuas, taehyung cuma senyum geli liat pacarnya yang keliatan sangar ternyata nge gemesin banget.

"Udaaaah", yoongi senyum puas.

Tok tok tok

"Bukain tae"

Abis maskeran tadi, yoongi sama taehyung pesen makanan terus nonton film sambil cuddle di sofa.

Taehyung berdiri buat bukain pintu, sedangkan yoongi masih tetep di posisi, tiduran di sofa sambil ngemil.

"Eh lo kook, masuk"

Jungkook pake celana jeans item robek robek (yg robeknya kebangetan) sama kaos item polos sama sendal jepit terus nyelonong masuk.

"Yoon gue laper"

Yoongi yang kaget denger suara jungkook langsung berdiri.

"Gak sekolah lo?"

"Lo sendiri gimana?"

"Elah, noh gue tadi uda pesen kesukaan lo"

Jungkook jalan ke meja makan yang ada bungkusannya. Terus dia makan nasi goreng kesukaannya sambil ngeliatin yoongi sama taehyung yang lagi becanda di sofa.

"Yoon, liburan kemana kita jadinya?"

Emang gitu, tiap taun yoongi sama jungkook pasti ngerencanain liburan bareng, entah itu berdua doang atau rame rame bareng temen yang lain.

Yoongi yang tadinya ketawa ketawa bareng taehyung jadi berenti dulu sambil rapiin rambut taehyung yang berantakan.

"Gatau, enaknya kemana yah? Coba gue cari dulu, hp aku mana?"

Taehyung kasih hp nya ke yoongi terus ciumin pipi yoongi yang lagi sibuk searching.

Posisi yoongi yang dipangku taehyung bikin jungkook agak panas.

Agak.

"Eh eh gimana kalo pulo cinta?"

Jungkook sama taehyung ngerutin dahinya, "dimana tuh?"

"Gorontalo, sumpa kek di maldives woy"

"Mahal pasti sayang"

"Iyasih semalemnya tiga setengah juta"

Jungkook angguk angguk sambil naruh piring kotornya ke tempat cucian.

Naruh doang.

Ngga dicuci:)

"Gampanglah, biar gue minta tolong om gue"

"Wah om siwon emang dabes lah"

Yoongi ciumin pipi taehyung.

Kan harusnya gue yang dicium gobs-jk

"Gue ajak seokjin yah jung"

"Hooh, gue tidur dulu"

"Yaampun lo tuh mandi kek sana"

"Uda mandi ini"

"Masi dekil gitu", yoongi ngomongnya suaranya sengaja dikecilin.

"Sayang"

"Hmm"

Taehyung teriak dari arah kamar mandi, yoongi lagi tiduran di kasur.

"Mandi sini uda sore"

"Males ah"

"Aku mandiin sini"

"NGOMONG APAA?"

Taehyung langsung diem.

Yoongi lagi dikasur, tiduran sambil main hp nyari tau tentang pulo cinta. Dia excited banget, karna tempatnya bagus banget.

Bener bener kayak maldives, bagus banget buat honeymoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bener bener kayak maldives, bagus banget buat honeymoon.

Eh tapi mereka kan nggak honeymoon?

Lagi asik asik nyari pulo cinta, ada yang ngechat dia.

Rfdn

Yoongi Davinia Zevanna

Hai cantik

Yoongi ngerutin dahinya. Siapa yang nge chat dia? Dan tau darimana id line yoongi?

Padahal yang tau id line yoongi itu cuma orang orang yang emang bener bener deket sama yoongi, jadi ya emang cuma dikit kontaknya.

Dan parahnya lagi, dia tau nama lengkap yoongi.














































Woy haloo
Gmn part ini?
Makasi uda baca:))

Halcyon ;my,tg,kg [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang