Begitu mereka sampe di mall, yoongi minta buat langsung ke salon aja. Begitu masuk salon mereka berdua disambut sama mbak mbak cantik yang uda apal banget sama yoongi.
"Silahkan masuk"
"Minta minuman yang biasa ya hehe"
"Oke"
Ya saking seringnya kesini jadi bisa minta macem macem wkwk.
Taehyung duduk di kursi tunggu sambil main aov. Kadang juga chat sama yoongi yang rambutnya lagi di ubek ubek sama mbak mbak salon.
Satu setengah jam buat nyelesain rambut yoongi. Sekarang yoongi mau pergi ke timezone buat nyusulin taehyung. Tadi taehyung bilang ke yoongi kalo dia mau ke timezone dulu sambil nunggu yoongi selesai.
Tapi taehyung belum juga balik, akhirnya yoongi yang nyusulin ke timezone sama rambut barunya.
Dan yoongi nemuin taehyung yang lagi asik main hockey sama cewek. Cepet cepet deh yoongi samperin taehyung.
"Taehyung"
Taehyung keliatan kaget waktu denger suara yoongi di belakangnya. Dia nengok terus senyum puas liat rambut yoongi yang bikin yoongi makin cantik.
"Eh uda sayang?"
"Udah"
Ngeliat yoongi yang mukanya uda gaenak, taehyung langsung peka dan jelasin.
"Eh ini tadi mbak ini sendirian yaudah aku ajak aja main hoki bareng"
"Mbaknya uda nikah"
Denger bisikan taehyung, yoongi jadi agak malu terus peluk lengan taehyung. "Bangke"
Taehyung peluk kepala yoongi terus dielus elus rambutnya sambil ketawa gemes. Dan dia bilang ke mbaknya makasih tanpa suara, dan mbak itu langsung pergi.
"Sekarang mau belanja nyonya?"
"Halah taik, ayolah"
"Bagus item apa maroon?"
"Eum kamu bagus pake apa aja"
"Ih gue suruh pilih"
"Y-yang maroon aja bagus"
"Ih kamu tau kan kalo aku tu suka warna item. Ini mbak bungkusin yang item satu"
Untungnya taehyung sabar. Kalo gak sabar mungkin yoongi udah jadi tumbal di pantai selatan.
Taehyung peluk pinggang yoongi dari samping terus cium kepalanya. "Hehe aku nyebelin ya?"
Taehyung senyum, pacarnya ini kayak punya gangguan jiwa, dikit dikit sangar terus tiba tiba jadi kalem banget.
"Nggak"
"Ih jujur aja kenapa si?!"
Yah, cowok emang selalu salah
Sampe dirumah, sebenernya taehyung pengen mampir sebelum ntar malem main.
Tapi yoongi suruh taehyung pulang karna dia ngerasa taehyung lebih sering ada di rumahnya ketimbang di rumah taehyung sendiri, yang akhirnya di iyain dengan terpaksa.
Yoongi masuk rumah sambil bawa tas tas belanjaannya tadi. Dia taroh di sofa terus dia langsung pergi mandi karna uda gerah banget.
Pas yoongi mandi, dia denger suara glodakan dari dapur. Tapi dia uda biasa. Itu pasti jungkook yang lagi nyari makanan.
"Yoon"
"Apaa?", yoongi teriak dari kamar mandi.
"Makan mana?"
"Gak adalah gublug, tunggu gue mandi, ntar gue masakin"
"Fast yaaa"
"Bacod"
Yoongi sama jungkook lagi makan bareng di meja makan sambil dengerin lagu bebe rexha yang im a mess.
"Oh iya, lo mau pergi sama taehyung?"
Jungkook didepannya angguk angguk sambil ngunyah nugget nya. "Sama yang lain juga"
Yoongi berdiri terus taroh piringnya di wastafel tanpa nyuci. Ntaran aja, males.
"Mau ngapain si emang?"
"Balapan, biasa"
"Tiati, jagain taehyung"
"Taehyung uda gede yoon, lagian dia tu cowok"
Yoongi cemberut terus pukul perut jungkook. "Tebir bat lu"
Jungkook maju selangkah terus cium bibir yoongi cepet. "Hehehehehehe"
"Ih lancang"
"Yauda gue berangkat, langsung tidur lo, semua pintu jendela dikunci oke?"
"Iya daddy"
Jungkook yang awalnya uda mau buka pager jadi balik lagi kearah yoongi. "Gausa mancing deh"
Yoongi malah makin tunjukin senyum jailnya, "udah sana daddy atiati, bayyy"
Belum sempet jungkook maju, yoongi nya uda keburu masuk kedalem rumah terus kunci pintunya.
Ninggalin jungkook yang senyum gemes liat kelakuan temen sangarnya. Dia tutup pagernya terus masuk ke mobilnya buat balapan malem ini.
Buahahaha
Dadaaah
Makasi uda vote💛💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Halcyon ;my,tg,kg [✔]
Short Story[genderswitch] "Ya makanya jangan lo sakitin lagi, kalo lo sakitin dia lagi, sumpa deh dia gak bakalan balik lagi sama lo" "Gue tau, lagipula yang kemaren cuma salah paham, gue sayang banget sama yoongi" Minyoon, taegi, kookga Yoongi (gs)