"Gue-
"Yoongi"
Jungkook dateng dari arah restaurant, nyamperin mereka, lebih tepatnya nyamperin yoongi.
"Jimin? Ngapain lo disini?"
"Suka suka gue"
Jungkook puter bola matanya males, songong banget jiminnya.
"Ayo balik"
"Umm gue nolak. Karna gue gaada perasaan apapun sama lo"
Jungkook kerutin dahinya, "lo nembak yoongi?"
"Jungkook?"
"Ya?"
"Bisa kasih gue waktu buat ngomong berdua sama jimin?"
Hela nafas, akhirnya jungkook nunggu agak jauh dari sana. Mungkin yoongi mau nyelesain masalahnya.
"Lo nolak gue?"
"Yap"
Jimin ketawa remeh, "karna taruhan itu?"
"Ung, sebenernya bukan, walaupun itu juga jadi alasan"
Jimin cuma diem, mukanya tanya. Masih gak terima di tolak sama yoongi, disaat semua cewek banyak yang nembak jimin.
"Gue gada perasaana apa apa sama lo, cukup?"
"Rasa itu bisa tumbuh nanti yoongi, yang penting jalanin aja dulu"
"Gue mau istirahat soal cinta cintaan"
Mungkin udah kesel, gak ada aba aba, jimin maju terus cium bibir yoongi kasar.
Jimin pegang pinggang sama tengkuk yoongi.
Yoongi melotot, gak terima.
Dia terus pukul dada jimin, bermaksud dorong jimin. Tapi gatau kenapa jimin kuat banget.
"Mmh emmhh"
Lidah jimin udah mulai masuk, dan yoongi masih berusaha dorong jimin yang tangannya juga mulai elus elus pinggang yoongi karna baju yoongi crop tee.
Jungkook dari tempatnya ngeliat kejadian itu langsung aja lari walau sempet nabrak nabrak orang.
Begitu sampe, dia langsung tarik baju jimin dari belakang dan hajar jimin.
Yoongi teriak nyuruh jungkook berhenti. Orang orang disana juga nyoba buat misahin mereka berdua.
Jangan pikir jimin gak ngelawan, dia balikin badan. Dia jadi diatas jungkook dan hajar muka jungkook.
Tapi gak berlangsung lama, karna ada orang yang berhasil misahin mereka.
Yoongi yang uda nangis, langsung nyamperin jungkook yang bibirnya uda robek dan mimisan.
Sedangkan jimin uda dibawa sama orang tadi buat diobatin.
"Jungkook?"
"Sst uda jangan nangis"
"Gimana gue gak nangis kalo muka lo uda ancur"
"Sstt uda uda, mending kita balik, dingin disini"
Yoongi angguk angguk. Yoongi bantuin jungkook berdiri terus mapah jungkook buat jalan pelan pelan ke kamar mereka.
"Tahan bentar"
"Iya sayang", jungkook yang bisik bisik malah bikin yoongi nangis.
Jungkook cuma ketawa kecil liat yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halcyon ;my,tg,kg [✔]
Short Story[genderswitch] "Ya makanya jangan lo sakitin lagi, kalo lo sakitin dia lagi, sumpa deh dia gak bakalan balik lagi sama lo" "Gue tau, lagipula yang kemaren cuma salah paham, gue sayang banget sama yoongi" Minyoon, taegi, kookga Yoongi (gs)