5||GBvsGG||

989 43 2
                                    

'Life is like a piano, white and black. If you good play it, all will be a beautiful melody.'

-AQA-

-⏳⏳⏳-

Sinar matahari pagi perlahan menyusup melalui celah-celah gorden kamar. Membuat si empunya kamar menggeliat kecil, tetapi masih enggan untuk membuka kedua matanya.

Ketika ia mulai bergelung lagi dengan selimut tebalnya. Tiba-tiba

'Sreeekkkk.'

Gordennya dibuka oleh seorang wanita paruh baya dan secara bersamaan langsung mengeluarkan 'suara emasnya'.

"Ila!!! Bangun!!Dasar kebo!" Teriak wanita itu.

Ila yang mendapat 'serangan mendadak' itu pun langsung terlonjak duduk dari tidurnya sambil mengucek matanya.

"Astaga Mama, Ila kira ada apaan. Hoaamm.. ma Ila hari ini tuh libur tau, Ila mau bocan bentar lagi aja ya ma. Pliss 5 menit aja." Bujuk Qila dengan wajah mengantuknya.

Yap wanita paruh baya itu adalah mama Qila. Hari ini kebetulan mama Qila juga libur jadi pagi ini ia dapat membangunkan Qila si ratu kebo.

Just infomation aja ya Qila itu hobi banget tidur dimana-mana kalo ada waktu senggang pasti dia manfaatin buat tidur sampai-sampai Ara sahabatnya menjulukinya ratu kebo.

Kembali ke cerita.

"Udah nggak pake 5 menit- 5 menitan. Kamu bilangnya aja 5 menit ntar yang ada bisa sampe 5 jam lagi. Udah cepet bangun!! Mama tunggu sarapan di bawah ada papa juga tuh baru pulang dari Singapura." Ucap Tante Rani.

"Iya deh ma." Ucap Qila malas tetapi ia pura-pura bangun.

Setelah mamanya pergi dari kamarnya. Ia menutup pintunya dan kembali menuju kasurnya untuk apalagi selain tidur. Ia terkikik geli. Tiba-tiba ia merasa ada yang mengganjal dipikirannya. Tapi ia menghiraukannya dan melanjutkan tidurnya.

"Hmmm...enaknya tidur, surga dunia banget deh pokoknya."guman Qila pelan sambil menikmati tidur cantiknya. Sampai tiba-tiba saja hp nya berbunyi.

'Bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi, banguuuunn...Tidur lagi...'

"Anjir!!! baru aja gue mau ngimpiin ayang bebeb gue Shawn Mendes." Kesal Qila.

Lagu itu pun membuat Qila terlonjak kaget karena selain berbunyi dengan volume yang cukup keras juga membuatnya heran.

"Itu kenapa ringtone di hp gue jadi lagunya Mbah Surip sih. Mana lagunya kayak nyindir gue lagi" Gumamnya heran.

Seketika ia ingat bahwa kemarin hp nya dipinjam sama Ara ketika ia sedang tidur di jam-jam terakhir.

'Ini pasti kerjaan si ARAfabe nih,gak salah lagi.'batin Qila.

"Tau gitu gak bakal gue kasih hp gue ke Ara kampret."gerutu Qila.

Ting!

Itu suara notif hp nya. Tak menunggu lama ia pun langsung membuka notif pesan masuk.

From : Dedemit Sekolah

Genius Boy vs Genius GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang