2||GBvsGG||

1.1K 47 0
                                    

'Tettt...tettt...tettt..'

Bel istirahat berbunyi pertanda sudah waktunya bagi murid-murid Nusa Bangsa untuk istirahat. Termasuk kelas Aqila.

"Baiklah cukup sekian pelajaran dari saya hari ini, jangan lupa yang belum selesai kerjakan tugasnya, besok sudah harus dikumpulkan di meja saya. Selamat siang!"ucap Pak Adi yang menjadi guru Matematika di kelas Aqila.

"Siang pak!!"balas semua murid serempak.

Setelah Pak Adi keluar kelas sontak murid-murid cewek di kelas itu langsung mengerubungi meja Bima berlomba-lomba meminta berkenalan dengan sang 'pangeran' ada pula yang mulai genit dengan Bima.

Aqila yang melihat Cowok tadi dikerubungi merasa malas dengan kelakuan teman-temannya yang menurutnya sangat berlebihan itupun hanya memutar bola mata malas. Dan si cowok tadi malah ngebales menggoda cewek-cewek itu yang membuat mereka malah semakin jadi.

Btw Aqila belum tau nama si cowok tadi karena dia tadi nggak mendengarkan pas dia lagi perkenalan. Tapi biarin ajalah,toh dia emang nggak mau tau.

"Dasar cabe."gumam Aqila pelan.

"Udah-udah qil,biarin kenapa. Btw Bima itu emang ganteng banget tau,nggak heran juga sih cewek-cewek pada suka sama dia."ucap Ara

"Heh Ra,inget Lo udah ada si Rey."ucap Aqila mengingatkan.

"Hehe iya iya Qil,gue kan cuma mengagumi aja. Kalo cintanya ya pasti gue sama Rey lah."ucap Ara sambil nyengir kuda.

Memang Ara adalah pacar dari Rey. Cowok yang menjadi teman sebangku dari Bima.

Entah bagaimana Rey dan Ara dulu bisa pacaran karena menurut Qila Rey dan Ara mempunyai sifat yang hampir sama yaitu suka usil dan jahil,petakilan alias nggak bisa diem,sama-sama rada somplak juga sih.

Pokoknya susah deh jelasin sifat mereka yang menurutnya amazing itu. Sebagai sahabat dia cuma bisa berdoa semoga mereka bisa langgeng,aamiin.

"Ya udah Ra,yok kita ke kantin. Peliharaan di perut gue udah protes minta makan nih."ucap Qila.

"Hahaha..ada-ada aja Lo Qil,bilang aja Lo nya yang udah laper. Pake acara nyalahin peliharaan Lo lagi. Ya udah yok capcuss."balas Ara.

Mereka berdua pun pergi ke kantin.

"Ayok Bim ke kantin, malah asik godain cewek-cewek lagi Lo. Iya deh tau yang ganteng."ucap Rey.

Bima yang melihat Aqila pergi dari kelas pun langsung menghentikan kegiatan bergenit-genit ria nya. Dan menerima ajakan Rey untuk ke kantin bersama Dava dan Ken juga.

"Oke deh Rey,bentar."ucap Bima pada Rey.

"Eh para cewek cantik gue ke kantin dulu ya,bye."pamit Bima tak lupa dengan senyuman andalannya yang bakal bikin cewek-cewek pada klepek-klepek.

Bima pun bangkit dari tempat duduknya dan pergi bersama Rey,Dava dan Ken untuk ke kantin.

Di perjalanan menuju kantin mereka habiskan untuk mengobrol.

"Anjir enak banget Lo Bim,baru sehari sekolah aja Lo udah dapet banyak cewek gitu."ucap Ken.

"Bener tuh Bim, pake pelet apaan Lo ?"canda Dava.

"Hehe..maklumlah cowok ganteng mah bebas, udah pasti cewek-cewek nempel sama gue secara Manu Rios aja kalah saing sama gue."ucap Bima dengan pede.

"Hmm, serah Lo dah serah Bim. Iyain aja biar seneng."balas Rey.

Sementara itu

_______Di kantin_______

"Lo cari tempat duduk aja dulu deh Qil,biar gue aja yang pesen makannya. Btw Lo mau pesen apa ?"tanya Qila.

Genius Boy vs Genius GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang