Pada pagi hari ini di SMA Nusa Bangsa terlihat siswa siswi yang berlalu lalang untuk memasuki gerbang sekolah karena bel masuk berbunyi 15 menit lagi.
Seorang cewek yang mengendarai mobilnya masuk ke parkiran sekolah terlihat sedang mencari tempat kosong untuk memarkirkan mobilnya. Ketika ia mendapati ada satu tempat kosong ia pun langsung menuju tempat tersebut.
Hingga seseorang dengan mobil sportnya dengan cepat memarkirkan mobilnya di tempat kosong tadi tanpa memperdulikan bahwa ada seseorang yang sedang menahan kesalnya karena tempat parkirnya sudah diambil.
Dengan santai pemilik mobil sport itu keluar dari mobilnya dengan memasang tampang coolnya sehingga membuat seluruh siswi yang melewati parkiran itu terpesona akan ketampanannya,seketika banyak pujian-pujian yang terlontar seperti
Keren banget tuh cowok
Itu anak baru ya, boleh dong daftar jadi pacarnya. Abisnya ganteng banget
Tampangnya 11 12 sama suami gue Manu Rios masa
Kalo yang kayak gini mah gue mau,njir
Nikmat Tuhan mana yang kau dustakan, Ya Allah anak siapa tuh cakep bener.
Dan masih banyak lagi pujian-pujian untuk si cowok bermobil sport tadi.
Tetapi si cewek yang tempat parkirnya direbut tadi dengan perasaan dongkolnya menemui si cowok tadi yang masih memperlihatkan wajah tak bersalahnya.
"Eh Lo!!" Teriak cewek tadi
Si cowok yang merasa namanya dipanggil pun menoleh ke arah cewek yang teriak tadi lalu dia menaikkan sebelah alisnya yang dapat diartikan sebagai pertanyaan 'apa?' Membuat si cewek tadi kesal dan bersiap untuk mengeluarkan kata-kata pedasnya
"Eh Lo bisu ya? bisa ngomongkan?"ucapnya sinis
Si cowok sedikit terkejut ketika mendapat perkataan seperti itu dari cewek pula, dia awalnya berpikir kalau cewek yang ada di depannya itu cewek cute yang unyu-unyu gimana gitu. Ternyata sekali bicara langsung nyelekit gimana gitu. Tetapi tak lama rasa terkejutnya berubah menjadi sebuah senyuman aneh jika dilihat oleh si cewek.
"Lo gila ya,senyum-senyum nggak jelas lagi. Eh asal Lo tau ya cowok sok kegantengan itu yang Lo tempatin itu tempat parkir gue,gue duluan tadi yang lihat!!!" kesal si cewek sambil menunjuk tempat parkir tadi.
Si cowok yang masih mempertahankan senyum itupun mendekat ke cewek tadi dengan kedua tangan yang dimasukkan ke dalam saku celana sekolahnya. Kemudian sedikit menunduk untuk menyejajarkan tingginya dengan cewek itu.
"Pertama,soal senyum ya terserah gue lah mau senyum kek gimana juga bibir juga bibir gue. Kedua, apa tadi Lo bilang ? Sok kegantengan ? Mata Lo buta kali sampai nggak bisa liat cowok setampan dan sekeren gue. Ketiga, Lo tau aturan siapa cepat dia dapat ? So,itu salah Lo kenapa nggak cepet-cepet parkir disitu jadi jangan salahin gue dong." Ucap si cowok menyeringai puas.
'Sialan,awas aja nih cowok gue bales ntar lo' batin si cewek.
Sedangkan si cewek dengan menahan kesalnya dia menatap ketus ke cowok tadi sambil bersedekap tangan di depan dada. Di pikirannya dia mendapat ide kecil untuk mengerjai cowok sok kegantengan ini membuatnya menyeringai kecil yang tak disadari oleh si cowok.
"Oke fine,gue ngalah.Nggak apa-apa deh gue ngalah kali ini sama lo,tapi gue mau ngasih tau satu hal." Ucap si cewek itu sinis.
Membuat cowok tadi tersenyum kemenangan, tetapi tiba-tiba si cewek mendekati telinga cowok tadi membuat si cowok entah kenapa merasa jantungnya berdegub sedikit lebih cepat karena posisi cewek itu yang menurutnya terlalu dekat sehingga dia dapat mencium wangi strawberry yang menyeruak dari rambut cewek tadi.
Namun tiba-tiba dia kembali tersadar ketika cewek tadi membisikkan sesuatu yang membuatnya terkejut dan memelototkan matanya seketika.
"Resleting celana Lo kebuka tuh." Ucap si cewek berbisik di telinganya.
Reflek cowok tadi menutupi bagian resleting celananya gelagapan membuat cewek tadi terkikik geli lalu langsung menyeringai puas dan cepat-cepat masuk ke dalam mobilnya untuk menuju tempat parkir kosong yang sedikit jauh dari tempat tadi karena sebentar lagi bel akan berbunyi.
Sedangkan cowok tadi buru-buru melihat kearah resleting nya yang ternyata tertutup itu,seketika ia tersadar bahwa dia telah dikerjai oleh si cewek bermulut cabe itu dan langsung menormalkan ekspresinya kembali lalu berjalan menuju ruang kepala sekolah.
'Sialan,gue dikerjain.' batin si cowok tadi kesal.
________________⏳⏳⏳______________
Hay pemirsa Naf balik lagi uhuyyy
Dengan cerita baru deh pokoknya yang bakal bikin kalian gimana gitu sama ini couple yang baru terlahir.
So, keep vote and comment pemirsah
Salam dari Naf 👫💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Genius Boy vs Genius Girl
Novela JuvenilSeorang cewek jenius,cantik, dan multi talent tetapi sayangnya dia mempunyai sifat yang judes,ambisius,dan perkataannya yang pedas. Yang membuatnya hanya mempunyai seorang sahabat dan juga membuat para teman cowoknya sukar untuk mendekatinya. -Aqil...