Jadi sekarang Bia, Lala, Tae, Jungkook, sama Jimin lagi di kantin kan ya. Kirain pada jamkos, gataunya bolos kelas fisika:) et, itu tae ama jimin. Bego ya padahal mau lulus malah begitu. Kalo jungkook si, sama bolos juga haha. G lc.
"Jek minum gue jangan di usedot mulu anjir," jimin kesel kan soalnya daritadi minumnya diminum Jeka mulu, makanya Jim beliin.
"Seret goblog, lu ngasih gue makanan tapi minum kaga."
Jimin cuma nyengir ga dosa gitu, kan goblin:)
Goblo maksudnya
"Para abang-abang, gue balik ya"
"Emang gue abang lu bi?"-Jeka
"Ya lu kaka kelas gue kocak"
"Ga mau gue dipanggil abang, berasa tua"-Jeka
"Jeka bacot bener dah"-tae
"Yaudah bi, panggil teteh aja"-Jimin
Seketika jitakan Jeka sampe dengan selamat di kepala Jimin.
"Aw! Apa salahku mas!" Jimin ngedrama gitu.
"Banyak"-Jeka
"Damat~" bia narik lala buat pergi dari situ.
Tiga curut tadi mah ga sadar, emang kebiasaan kalo becanda ga inget yang laen. Mana becandanya kayak orang ribut lagi. Kan malu ama tetangga:)
•••
Bia lagi nunggu tae kan. Tadi bilang katanya mau anter pulang gitu. Padahal tadi udah ada angkot nawarin, tapi dia tolak.
Line!
Taehyung : bi, maaf ya gue gabisa nganter lu
Taehyung : ada urusan mendadakAnjir udeh nunggu, gajadi -bia
biaaa : yaudah bang, gue nunggu angkot aja
Taehyung: Gue udah nyuruh jeka, sama dia aja ya bi.
biaaa: gausah anjir bang, repot bener
Taehyung: engga, udah otw dia daritadi
Bener aja, tibatiba jeka sama motornya nyungsep depan bia .g
Ngerem mendadak gitu, emang jeka mah kalo naek motor berasa rossi. Padahal ada belokan tajem aja triak nya ngalahin emak emak:)
biaaa: iya deh bang. Udah nyampe nih dia
biaaa: gua duluan ya bangTaehyung: iyaa by
Read.
"Lama anjing, gue nunggu juga daritadi" lah jadi jeka yang bacot
"Goblog, gue yang nunggu daritadi mah"
"Mang iya?" -jeka
"Gatau"
"Damat, naek buru."-jeka
"Cot"
"Lu doang, cewe kasar"-jeka
"Bodo."
Bia naek kan tuh, terus jeka langsung nancep gas sampe bia mau mental, gblg jeka anak orang itu.
•••
"Tae, lu masih rp?"
Anak bangstan lagi pada kumpul gitu kan, kalo kemaren di rumah namjun, sekarang di rumah tae. Katanya si, mumpung ema bapa nya lagi ke luar kota.
Kalo yang nanya tadi, itu jeka.
"Masih,"
"Lu?" -tae
"Masih lah, gila aja. Masih kapelan gue. Kasian kalo di tinggalin. Padahal mah udah jarang on gue nya. Haha.."
"Jeka gblg"-tae
"Kapel lu gimana bang?"
"Baik aja gue mah"-tae
"Woi! Jangan homoan ngapa lu bedua!" teriak jin dari sudut yang agak jauh gitu.
Tadinya tuh tae lagi lepas sepatu, tae baru pulang. Gatau darimana, tapi katanya penting. Terus jeka nyamperin dan tiba-tiba bahas roleplay:)
Sebenernya semua anak bangstan itu nge-rp. Cuma fams nya beda-beda. Masa real life nya fams, rp nya mau fams juga. Bosen kalo kata namjun mah.
•••
Hari jamkos full parah..
Dan bia gapunya kerjaan selain ketuk-ketuk pulpen sampe bunting tuh pulpen .gBegitu terus sampe akhirnya cape dan dia tidur, padahal tanggung udah mau balik.
Pas lagi nyamanya tidur, Bia ngerasa ada yang duduk di sebelah dia. Udahlah bomat, palingan Lala.
Sumpah Lala gabisa diem, dari mainin rambut Bia, ngelus kepala Bia. Risih kan Bia jadinya..
"Diem laa" Suara bia khas banget orang bangun tidur.
Akhirnya berhenti kan tuh, yaudah bia lanjut tidur.
•••
"Bi, pulang"
Nah sekarang Bia beneran di bangunin. Sumpah kelas udah sepi banget. Dan yang bangunin dia itu Namjun.
"Lah pada kemana bang?"
"Pulang lah bego, udah sore juga"-namjun
"Anjir gue tidur berapa abad"
Bia langsung ambil tas kan, yaudah lanjut balik sama namjun.
Dijalan, namjun sama sekali gada ngajak bia ngomong. Mukanya juga kaya beda, ah paling lagi ribut sama cewenya.
Cewenya?
Namjun kan jomblo anjir.
Serius ya, sampe rumah juga namjun gada ngomong apa apa. Bia langsung ke kamar aja tuh. Baru lepas sepatu satu, dia keinget satu hal.
"Hp gue mana anjenggg"
Bia nyaaarii sampe ke tas pelosok pelosok, saku bajunya, kantong roknya. Sumpah ga ada.
"Aabbbaanggggg!!!"
Biaa lari nyamperin kamar namjun, udah mau masuk dia keluar lagi. Namjun lagi ganti baju anjir.
"BANG UDAH BELOMM?"
"BENTAR"-namjun
Sip Bia nunggu lagi. Ga lama, pintu kebuka. Tampil ya namjun, yang jelas di udah lengkap baju celana.
"Hp gue ilang"
"Lu ganggu gue ganti baju cuma buat bilang itu?"-namjun
"Ihh bang hp gue tuh pentinggg"
"Kebawa Lala kali"-namjun
"Segobloknya Lala, dia gapernah bawa-bawa hp gue"
"Bego" Namjun masuk kamarnya kan.
"BANG ANJIR GUE LAGI LAPORAN MALAH DITINGGAL!"
"Nih, sementara pake ini dulu. Ada kartu kuota gue nih pake juga. Udah gausah bacot, gue mau tidur."-namjun
"OKE SIAP MA-"
Belom selesai bia ngomong, pintu udah ditutup sama namjun. Abang laknat.
Bodoamat, yang penting udah ada hp. Bia ke kamar, selesai in lepas sepatu terus ganti baju, tiduran maen hp.
•••••
Tbc lup lup💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake World-[kth]
Fantasy[ ON GOING ] "Anjir jadi varo tuh elu?"-bia "Lah anjir lu sena?"-? ✔Non baku ✔Kasar ✔Gajelas Up tergantung otak, hope u like it ya sayangiee❣