16✔

79 15 0
                                    

Sekarang udah jam pulang sekolah dan bia masih nungguin namjun yang katanya 15 menit lagi nyampe.

Itu bilangnya pas bia keluar kelas, sedangkan ini udah hampir setengah jam bia nunggu tapi gada tanda tanda namjun dateng.

Tiba tiba dateng cowok, kayanya sekolah tetangga bia nih. Iya kan ada SMA juga di deket SMA nya bia.

Berantakan, rambut sebahu gajelas, kumis jenggot agak panjang, mata teler, dan satu lagi

Bau alkohol

Cowo itu ngedeketin bia, terus colek dagu bia

"Sendirian aja, temenin gue yok"

Bia yang risih juga cuma bales tatapan geli.

"Cantik-cantik masa judes."

"Apaansi, gausah ganggu gue," Kata bia terus siap-siap mau pergi.

Tapi sayang, cowok itu langsung pegang pergelangan tangan bia.

"Gue bilang, temenin gue dulu"

"Gue mau pulang," Bia berusaha buat lepas itu pegangan, tapi itu cowok malah ngeratin peganganya.

"Ikut gue" Cowok itu tarik bia maksa.

Bia emang galak, judes, tapi kalo ketemu cowok model ginian dia juga takut.

Dalem hati dia cuma bisa komat kamit semoga ada yang nolongin dia.

Pliss siapapun tolong guee-bia

Bia mulai netesin air matanya

Iyalah, gimana kalo misalnya bia dibawa ke tempat sepi? Di perkaos? Ga perawan lagi? Ga suci? Gabisa dapet cogan:(







Bugh!







Bia kaget pas liat itu cowo tiba-tiba nyusruk. Pas bia loat siapa yang nolongin dia..

.



.


.

Taehyung

"Tae?"

"Kalo cewe udah bilang gamau, ya jangan di paksa. Bego apa goblok?"

Taehyung narik kerah baju itu cowok, tanganya udah ngepel siap-siap mau hajar itu cowo












Bugh!













Taehyung kalah cepet, cowok itu keburu hantam perut taehyung. Dan berhasil bikin taehyung jatoh duduk disitu juga. Karna refleks dan ga ada persiapan sama sekali, ini beneran sakit.

Cowok itu kabur sama motornya.

"Bangsat"-taehyung

Bia yang liat taehyung kesakitan gitu langsung nyamperin taehyung. Mapah taehyung buat berdiri, ngalungin tangan taehyung di pundaknya.

"Duh tae sorry, gara-gara gue lu jad-"

"Tar aja ngomelnya, yang penting lu gapapa,"-tae

"Ish iya, terus sekarang pulang gimana?"

"Your prince disini bia, yuk sama gue pulangnya,"-tae

"Tapi kan lu lagi sakit,"

"Kan yang sakit perut gue, bukan tangan ataupun kaki gue,"-tae

"Tap-"

"Udah lu tunggu sini, gue ambil motor dulu."

Bia cuma ngangguk terus liatin taehyung yang masuk ke area sekolah lagi, jelas sambil megangin perutnya.

Fake World-[kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang