6✔

101 21 4
                                    

Sekarang taehyung lagi nungguin bia di uks. Padahal mah ga pingsan beneran ya. Tapi bia ga sadar juga sampe sekarang.

"Dada gue besi kali ya"
"Ditabrak gitu doang sampe pingsan"-kth

Taehyung gatau harus gimana lagi. Minyak kayu putih di uks juga ga mempan.

"Bi, gue ke toilet dulu ya"-th

Entah dia oon atau gimana, orang pingsan diajak ngomong.

Pas taehyung keluar, mata bia udah ngerjap-ngerjap gitu. Tapi ya hawa nya masih males, merem aja lagi.

"Yuhuuuu"

"Ye anjing blm bangun"

"Yah bia jangan mati"

"Nanti aku sama siapa hikd"

"Eh tolol"

Jadi bangun tuh singa. Ya siapa lagi yang ganggu ketenangan bia kalo bukan Lala, mingyu, sama bobby.

"Anjing baru mau merem"-bia

"Ko bisa pingsan si?"-Lala

"Tidur gue"-bia

"Kata jimin pingsan njir"-mingyu

"Boong hehe"-bia

Yg lain udah nahan diri aja gitu biar ga cakar bia. Sabar aja lah mereka, punya temen ko bego nya berlebihan.

•••

"Bang mau batagor"

"Gue buru-buru bia"-knj

"Beli dulu bentar"

"15 menit lagi gue ada kelas"-knj

"Yaudah, beli batagor di kampus lo aja"

"Lu mau emang nungguin gua?"-knj

"Demi batagor"

"Gua lama loh"-knj

"Bct njing"

"Kasar ga gue izinin ikut"-knj

"Eh iyaiya, makanya ya bang ya. Iya dah gapapa nungguin lu asal ada batagor nya"

Namjun nurutin aja kan, yang tadinya kalo mau balik tuh belok kanan, sekarang dia belokin mobilnya ke kiri. Kampus dia.

•••

"Bang batagor nya 8 rb ya, ga pake pare sma saos, bumbunya banyakin."

"Iya neng"

Nah, sekarang bia di kantin kampus nya Namjun. Kaya yg tdi dia bilang, dia rela nungguin Namjun demi BATAGOR.

Gatau kenapa dia lagi pengen banget. Soalnya daritadi bia tuh ga mood. Udah pagi di hukum gara-gara telat. Sebenernya dia mau nyalahin Jimin, tapi ya salah dia juga ya kan nyari makalah nya kelamaan.

"Ini neng batagornya"

"Eh iya bang"-bia

"Anak SMA mana neng? Kok nyasar di sini?"

"Lagi nungguin kakak saya bang"-bia

"Ohh, yaudah selamat menikmati ya neng"

"Iya bang makasih"-bia

Ga lupa juga ya pesen minumnya, yakali tar balik balik mati gegara seret. Ga banget.

•••

Udah tiga kali bia bolak-balik ke dapur. Heran sama ni bocah suka banget jalan. Iya jadi dia tuh lagi nyari cemilan, cemilan di kamar dia abis. Stok di kulkas juga udah ga ada. Padahal biasanya dia nyimpen dikit juga.

Fake World-[kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang