21✔

60 13 3
                                    

"Biaa"

Satu suara yang bikin bia balik badan. Rasanya pengen pukul, nabok, nonjok, tendang sumpah kesel banget sama manusia yang ada di hadapan dia sekarang.

Siapa?






Yak betul!

Taehyung.

Taehyung muncul dengan keadaan basah kuyup. Taehyung mah basah kuyup tetep ganteng, lah tetangga gua basah malah kek tikus kecebur:)

"Tae lu gapapa? Ih goblok banget sumpah gue ga ada niatan nginjek juga lu ngapain loncat? Terus ini kok malah basah semua si? Gada yang bedarah? Duh plis lah kek orang bego gue astagaa"

Taehyung malah senyum-senyum liatin bia ngoceh sendiri. Gila? Oh jelas taehyung emang gila gara gara bia.

"Jawab anjing. Terus itu apaan yang di lapangan hah? Kasih tau gue!"

Bia nunjuk ke arah lapangan. Disitu udah ada anak basket termasuk jungkook sama jimin yang bawa balon huruf, bacaanya "be mine?" Terus jimin bawa balon love nya dong mana mukanya di imut-imutin duh gakuat..

"Bia, be mine?" Taehyung memperjelas maksud dia.

Bia bingung, dia cuma liatin taehyung dengan keadaan air matanya yang mulai kering.

Taehyung yang liat bia ga berkutik langsung deketin bia. Pengen meluk tapi baju dia basah semua, jadi cuma narik satu tangan bia, dan dia genggam pake kedua tanganya. Asek.

"Jawab bi, gue kedinginan nih" Kata taehyung pelan banget

Taehyung gatau aja, bia lagi debat sendiri hatinya. Rasanya mau teriak tapi malu, mau loncat loncat juga malu, mau meluk taehyung tp gengsi ntar dikata agresif banget lagi..

Woi anjim di jedor ke 3 nih -bia

Kata bang namjun sih suruh trima aja-bia

Yaudah lah ya trima aja kali ya-bia

Lama anjim cape ni gua ngetiknya gblk-au

Lu gatau ya gua lagi bunga bunga sama cogan, au jomblo diem aja-bia

Babi-au

Bia liatin bibir taehyung yang udah mulai biru. Jahat banget emang manusia fiksi satu ini.

"Iya bang gue mau" Kata bia pelannn banget

"Apa bi? Gue ga denger"

Taehyung sengaja, dia denger. Tapi jawaban bia bikin dia ga percaya, setelah dua kali di tolak dengan ke-diam-an seorang bia.

"IYA GUE MAU ANJIM UDAH LU GANTI BAJU SANA KEK DINGIN JUGA!"

"Hehe.. Sabar sayang"
"WOI GUA DI TERIMA, DENGER GA LU PADA?!"

Taehyung teriak ke arah lapangan, temen-temennya udah sorakin aja cie cie lah, asik lah, pj pj, banyak pokonya

Jimin sama jungkook nyamperin tempat taehyung sama bia. Ribet.

"Akhirnya bi, ga di gantung lagi"-jk

"Akhirnya bi, ga ngerengek ke gue lagi"-jm

"Selamat kek, malah akhirnya-akhirnya kek bikin narasi aja lu anjir"

"Sensi bener cewek gue"-kth

Blush

Bilang apa taehyung tadi? Cewek gue? Bia jadi salting dong. Mana keliatan banget pipinya merah

"Tae ganti baju sana ish, gue anter dah ya. Dah jeka, dah bang chim" Bia gatau harus gimana nutupin saltingnya, jadi dia narik taehyung buat ngejauh dari jungkook sama jimin.

Fake World-[kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang