19✔

66 15 3
                                    

"Tae kayanya tas yang tadi bagus deh, ke atas lagi yuk"

Yak, Taehyung lagi di mall sama Irene. Kenapa ga dateng kumpul ajasi? Ya gatau itu di otaknya taehyung ada apaan bingung author juga.

"Iya iya"-tae

Naek deh tuh mereka, terus ke toko tas yang sebelumnya sempet mereka datengin. Yah namanya juga cewek, harus dua kali masuk ke itu toko baru dapet pikiran buat beli.

"Gue tunggu sini ajalah ya."-tae

"Yaudah, aku masuk ya."

Irene masuk kan, Taehyung cuma muter bola matanya males, terus liatin someone yang keluar dari resto deket situ.

Kok kaya kenal? Eh itu bia kan? Njir dia liat gue ga ya? Bego bego kenapa gue malah jalan sama Irene sih-Tae

Bener, yang di liat taehyung itu bia sama temen-temennya. Giliran liat bia aja baru inget pujaan hati. Tadi sma Irene mulu si kambink emang.

"Kalo bia liat gue, pasti dia kecewa banget. Duh taehyung bego banget si lu ah anjing" Taehyung ngegumam gitu kan sambil ngacak rambutnya frustasi.

"Tae, kamu liatin apaansi?"

Taehyung dikagetin sma irene yang nepok bahunya.

"Eh udah? Balik yu. Ngantuk gue"-tae

Irene ngangguk terus senyum senyum genit gitu astaghfirullah banget lah liatnya.

Mereka keluar dari mall terus taehyung nganterin Irene pulang. Abis itu taehyung langsung cuss ke rumah namjun.

S E K I P»

Ting tong
Ting tong

"Iya buset sabar napa"

Namjun jalan cepet ke arah pintu karna si tamu nya ga sabaran mencet bel mulu.

"Lah tae? Telat lu anjir. Udah pada balik"

Yeop! Taehyung dateng.

"Ah iya ya bang? Duh sorry gue telat. Yaudah gue mau temu bia aja. Ada?"-tae

"Bia blm pulang, tau tadi katanya jemput temen-temen dia tapi ga balik sampe sekarang."

"Yah, padahal kangen"-tae

"Masuk dulu dah, tar juga balik"

"Tengkyu bang" Taehyung masuk terus duduk di sofa yang biasa dia dudukin sambil ganti chanel tv. Emang berasa rumah sendiri.

"Gue ke atas dulu ya tae. Sorry gue tinggal, ngantuk njir cape gue abis beresin bekas anak anak onta."

"Iya bang, parah lu temen sendiri di kata anak onta"-tae

"Aman, lu doang yang beda"

"Apetu?"-tae

"Anak alien" Namjun abis bilang kaya gitu langsung jalan nyantuy aja yakan ke atas.

"Bangsat, untung calon kapar" taehyung ngedumel sendiri sambil ngucapin sumpah serapah buat Namjun yang udah ngatain dia tadi.

Tapi fakta kan haha

🌎🌍🌏

Bia dah sampe rumah. Pegel juga dia jalan dari depan komplek sampe rumah. Pas sampe rumah, dia liat udah sepi. Iya, motor sama mobil yang di pake temen-temen abangnya udah ga ada.

Oke, tenang idup gua setelah ini-bia

Bia masuk deh tuh buka pintu. Eh dia liat depan tv kek ada makhluk yang ga asing di mata dia.

Fake World-[kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang