Pas bia lagi bodoamat gitu kan, dia ngelirik bentar ke arah taehyung dkk. Dan kalian tau? Taehyung lagi natap bia gais.
Gblk ngapain si, nyiksa gue-bia
"Eh gue ke toilet bentar ye"-bia
"Anterin ga?"-lala
"Gausah"-bia
"Mau sama gue bi?"-bobby
"Modus sia" Kata baekhyun terus jijilin mulut bobby pake somay punya dia, yang super pedes. Alhasil, bobby kelabakan nyari minum, mana minum dia udah abis. Yaudah, punya lala, baek, dia teguk semua. Parah si.
•••
"Eh tae, bia gimana noh"-jeka
Taehyung yang lagi bengong kaget kan
"Gimana apanya njir"-tae
"Pura-pura bego apa bego beneran si?"-jimin
"Gue ga ngerti tolol,"-tae
"Iya emang lu tolol,"-jeka
"Jek gaboleh gitu,"-jimin
"Bodo ah, gregetan gue liatnya."-jeka
Taehyung kaya orang cengo gatau apa apa yaudah lanjutin makan.
Jimin juga sebenernya gregetan sama taehyung. Tapi ya gimana, taehyung ganti cewe sekilas juga udah biasa.
Bia jg ga peduli sm gue-tae
•••
Waktu bia mau masuk ke toilet, dia liat jennie ngobrol sama orang yang ga asing. Tapi bia lupa siapa namanya. Bodoamat ah.
"Jadi.."
"Bang Namjun ga pernah salah ngasih tau."
"Dari awal emang seharusnya gue ga deket sama dia."-biaCeklek.
Pintu toilet kebuka. Untung bia ga kaya di pilem-pilem. Yang meratapi nasib sampe nangis-nangis gabisa napas.
Wait.
Itu.
Jennie.
Tapi kalo di liat-liat. Jennie emang cakep y-bia
Jennie berdiri di wastafle sebelah bia kan, sebelumnya tuh jennie sempet liat ke arah bia terus senyum pertemuan gitu. Ya bia bales senyum juga dong. Walau nyesek. Hahahalay
•••
Skip pulsek»
Dikarenakan Namjun gabisa jemput bia, ya seperti biasa dong sama jimin lagi. Nah sekarang bia lagi nungguin jimin di pintu masuk parkiran, tadi jimin nyuruh bia sih gitu.
Waktu bia lagi coba buat telfon jimin, dia ga sengaja liat dua sejoli gitu jalan sambil bercanda. Bia gamau liat sumpah, tapi matanya ke tarik sendiri buat liat mereka.
"Kamu yang curang tae"
"Dih, aku bener dong. Kamu aja yang ga terima kalah"
Yep, tae sama jennie.
"Halo bi"
"Ah, halo bang. Dimana?"
"Bentar ya gue lagi ambil buku dulu di perpus buat bahan belajar nanti malem, gapapa kan?"
"Oh, iya bang. Gue tunggu di mang ajat aja ya, sekalian mau makan batagor dulu"
"Yaudah gih makan, ntar gue aja yang bayar sebagai gantinya lu nungguin gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake World-[kth]
Fantasi[ ON GOING ] "Anjir jadi varo tuh elu?"-bia "Lah anjir lu sena?"-? ✔Non baku ✔Kasar ✔Gajelas Up tergantung otak, hope u like it ya sayangiee❣