empat

2K 91 3
                                    

Yeah, akhirnya lanjut juga, bertele-tele sekali nampaknya part tiga ituh :D Sebenernya cuman mau bilang kalau waktu aku jauh sama Allah itu aku suka sama kaka kelas 8. Dulu, kan, aku bilangnya yang kelas 9(pernah bilang gak, sih?) nah terus aku punya crush baru. :( Gitu aja sih, wkwk. Dan aku kayaknya mendapatkan presepsi gini, kalau kita jauh dari Allah, kita bakal bingung nentuin buruk baik nya perbuatan dan kalau udah tau perbedaannya juga paling susah(banget) buat ninggalin yang buruk dan lebih milih yang baik, ya gak sih? Mungkin ada yang gak setuju, tapi aku setuju banget. Emang suka sama lawan jenis itu udah hakikat manusia, tapi kan kalau sukanya tiba-tiba setan ngegoda gimana? Bisa-bisa kita pacaran. Ya Allah, beneran, deh, Pembaca jangan sekali-kali nyobain pacaran. Kalau kata aku, sih, biar pacarannya itu cuma sms-an doang, atau gimana-gimana, LDR gitu misalnya. Aku rasa itu s-a-m-a-s-e-k-a-l-i-e-n-g-g-a-k-p-e-n-t-i-n-g. Tau gak sih? Aku insya Allah selaluuuu aja denger berita si ini putus si itu putus, aku yang greget kali. Soalnya kenapa? Karena mereka itu udah dikasih tau pacaran ga boleh, di kasih tau sekolah di kasih tau ortu(bagi yang ortunya ngelarang pacaran, Thumbs Up deh buat Ortunya! Apalagi yang mengawasi anaknya sebener2nya. Jarang dapat ortu macam gitu sekarang tau)masiiihh aja pacaran. Aku tuh bingung deh, pacaran buat apa sih? Dan yang paling sering aku denger, abis seminggu putus, berapa hari putus, malah ada yang cuman hitungan jam Ya Allah buat apaaa T_T???

Duh, kepanjangan alinea, wkwkwk. Ya pokoknya kalau kalian udah tau ga dibolehin ya jangan. Apalagi Islam udah ngasih tau. Aku lupa, deh kayanya dalilnya, yang jelas tentang pendekatan2 gitu, hampir zina gitu, deh. Insya Allah ada di Surah An-Nisa. Hehehe, kalau mau tau jelasnya cari di gugel aja.

Gini ya aku kasih tau, ga usah anggap aku anak kecil, nanti malah gak mau nurut(:p). Kalau kamu mau nyoba pacaran, plis banget, jangan. Biarpun ortu kamu gak ngelarang plis jangaaan. Gimana pun bentuk pacaran yang ditawarin ke kamu, insya Allah selalu menuju zina. Misalnya udah bosen sama metode pacaran gituan, nanti ketemuan, jalan2, pegangan tangan,-Tiiiiittttt- . Nah itu aku takutnya :(. Apalagi sekarang kalau gak kiss2an dibilang norak, gak ini itu blahblahblahblah. Ei, kamu itu hidup buat Allah, bukan buat mereka yang ngatain kamu norak. Bukan buat gaul, bukan buat bergabung sama KUBU YANG UDAH LUPA AKHIRAT kaya gitu. Tau, kan, tanda2 kiamat udah muncul? Gak perlu disebutin deh kayanya udah tau. Jangan memperumit masalah hidup kamu. Selagi kamu ada umur kenapa, sih, gak nyari sesuatu yang menyenangkan buat ALLAH. Kenapa harus dengerin kata2 mereka? Kenapa harus kayak mereka? Mau hits? Takut dicemooh? Bully? Astaghfirullah. Mereka juga gak berani ngebunuh kita yang gak mau ngikutin apa kemauan mereka, kan?

Bukan maksud sombong ya, aku gak pernah pacaran. Mungkin pikiran kalian aku jelek, nakal atau gimana. Tapi aku juga gak bilang sih kalo aku cantik. Aku cuma bilang, kalau kita minta sama Allah perlindungan-Nya, kekuatan dari-Nya, insya Allah Allah akan selalu kabulin itu. Bukan berarti jugaa aku ngasih tau kalian kalau aku ini selalu terpenuhi hajatnya, atau deket sama Allah. Asal kalian tau aja, pengorbanan buat anak sekecil aku supaya gak pacaran d tengah2 masyarakat di sekitar aku, itu Subhanallah banget. Aku emang gak tinggal di Jakarta di wilayahnya, aku emang gak tinggal di dekat Doli. Tapi, aku tuh pengen kalian, kita semua umat Muslim itu punya malu. Minimal malu buat pacaranlah. Emang susah aku akuin, tapi kalau kita udah berhasil melewati godaan itu, puas. Aku puas banget, aku gak pernah pacaran.

Aku gak ikut pergaulan bebas, aku gak kena seks bebas.  Alhamdulillah. Di samping perjuangan mental, ada doa yang sadar gak sadar selalu keluar dari diri aku supaya aku sekeluarga dilindungi Allah. Pokoknya kesimpulannya, jangan putus asa dari rahmat Allah. Yakin, kalau kita diuji, kita dsayang Allah. YAKIN, Allah di sana, Melihat kita, kita milih ini apa itu. Pilih Rahmat-Nya atau Azab-Nya. :))

#makasihsudahbacahabisini KhataminQur'an yaa^^insya Allah

Menangis karena AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang