-Seoul International High School-
Salah satu sekolah paling bergengsi di Seoul, siapa sih yang gak bercita-cita masuk sini? Lulusannya selalu menjanjikan di bidang akademik maupun non-akademik. Untuk masuk kesini juga ada jalur beasiswa prestasi yang benar-benar ketat, cuma ada 10 penerima beasiswa tiap tahunnya. Kompetisinya udah 11-12 sama tes masuk universitas ternama.
Terus siswa-siswinya?
Selain harus pinter banget, bourgeois udah pasti, sepanjang mata memandang kalian akan selalu liat orang-orang cakep.
Apalagi kapten basketnya,
Jung Jaehyun.
Cowok yang bisa dibilang hampir sempurna. Ganteng, tinggi, kaya, baik, semua deh. Fans nya? Jangan tanya. Jelas banyak.
Akademiknya memang bukan yang teratas -tengah lah ya, tapi semua tercover sama prestasi non-akademiknya.
Tau siapa peringkat teratas di sekolah?
Dia,
Roseanne Park.
Jangan bilang Rose gak kenal Jaehyun -I mean who doesn't. Dulu mereka sekelompok orientasi siswa baru. Dari situlah tumbuh rasa suka seorang Rose buat Jaehyun.
Rose gak masalah kalo perasaannya bertepuk sebelah tangan. Seenggaknya dia pengen bisa deket sama Jaehyun sebagai teman. Masalahnya Jaehyun aja gak kenal sama Rose.
Gimana dong?
-Starring-
✨✨✨✨✨Jung Jaehyun
Rosseane Park
Florassi
-present-
YOU ARE READING
zero mile -jaerose [discontinued]
Short StoryDari thousand miles ke zero mile. Rose si gadis penerima beasiswa yang naksir berat sama kapten basket sekolahnya.