Cast : lee jieun - kwon jiyong - jennie kim - taeyang
Genre : dramatis - geratis - ngartis
Rate : dari 0 - 100 bebas baca..
Author : amijune
Summarni *eh summary
Pernikahan bukan cuma soal cinta dan kesetiaan tpi juga soal sebisa apa kita menjaga pasangan agar tidak jatuh pada seorang pelakor..
------
Ini adalah sebuah kisah dari seorang istri beranak dua yg kawin muda gara2 tekdung duluan, sang istri yg nasipnya cuma jadi ibu rumah tangga yg kerjaannya ngurus rumah, anak2 dn burung.. Burung kutilang tentunya..
Kesehariannya hanya memasak, mengurus anak dn beres2, padahal kalo di lihat dari pendidikan dn latar belakang dia itu cukup terpandang lho.. Pendidikannya sampe S2 dn dia juga dari keluarga berada, bapaknya lagi nyalonin jadi lurah di tempatnya tinggal. Tpi ya karna pengabdian pada suami dia pun rela jadi 'pembantu' takdigajih.
Sedangkan Sang suami yg 7 tahun lalu sukses jadi pengangguran yg masih numpang ma orang tua dn kerjaanya cuma buka2 instagram doank itu kini telah menjadi seorang jutawan. Bisnis kulinernya kian cemerlang, banyak stasiun tipi berbondong bondong menayangkan, mempopulerkan dn menduniakan bisnis kulinernya. Demi anak bini dia rela jarang pulang kerumah, kurang tidur, jarang makan dn waktu buat ena-ena sama istripun berkurang.
Kesehariannya ia habiskan untuk di kantor mengurus ini dn itu biar semua terkontrol dengan baik agar kehidupan anak2 terjamin sampe mereka nikah.Namun kehidupan rumah tangga itu tidak selalu mulus kek kulitnya teh syahrinoh, pasti ada aja gradakannya kek kulitnya andika boghosipho band.
Di aniverseri perkawinan yg ke 7 ini, ruma tangga mereka di guncang gempa *eh prahara maksudnya.Kehadiran seorang pelakor cilik yg mirip cabe2an mewarnai kehidupan mereka. jiyong aka si suami sukses itu sedikit berpaling pada gadis belia yg masih sekolah, gadis yg membutuhkan uang untuk menunjang keeksisannya di dunia mode dn sosmed.
Jiyong mulai berubah setelah bertemu si pelakor cilik itu. Tidak ada kata2 romantis yg ia lontatkan untuk sang istri, bahkan saat anak2 minta main pun ia selalu menolak, dengan alasan kalo ia sudah lelah karna seharian bekerja.
Awalnya jieun si istri yg sukses jadi 'pembantu' tanpa tanda jasa itu takcuriga, ia percaya jika suaminya memang lelah karna seharian kerja dn bahkan ia juga percaya saat suaminya itu seminggu ga pulang.
Tapi semakin hari ia semakin memendam curiga, suaminya seperti bukan jiyong yg ia kenal lagi.
Jiyong kini lebih asik pada hempongnya, ya emang sih dulu juga gitu tpi ga sampe nyipok hempong juga kale..Jieun selalu memendam kegundahan itu, ia ingin bertanya tpi ia takberani. pada akhirnya ia haya bisa diam duduk sambil menatap curiga.
Tpi ya namanya juga manusia yg punya batas kesabaran yg kadang limitnya cuma saiprit, akhirnya jieunpun meledak kek tabung gas tiga kilo.
"Siapa jennie.? Kok tadi ada telpon nyariin kamu, pake bilang saya lagi."
"Ah itumah orang iseng.."
"Iseng apaan jelas2 dia nelpon dua kali dn tau nama kamu.."
"Udah lah jie ga usah di besar2in, gue cape gue seharian kerjan. Pulang bukannya di siapin makan malem ini malah di curigai." jiyong beranjak dari hadapan jieun dn menghindari semua pertanyaan istrinya.
"Aku ga curiga, Aku cuma mau tau siapa jennie, udah itu aja.? Kalo dia emang temen kamu kenapa harus pake kata sayang.?" jieun yg masih geregetan dengan segala alasan jiyong terus mencerca sang suami.
Pokonya sebelum dapet jawaban yg kongkrit, tepat akutat dn syahwat. ia bakal ngikutin suaminya kemanapun, berak pun dia jabanin.
KAMU SEDANG MEMBACA
GDIU💕💕💕💕
Short Storyini cuma kumpulan ff gue yg udah pernah di post di fb.. ya mudah2an berfaedahlah ya ffnya.. ff ini campur2 loh ya judulnya jdi jangan ada bingung nanti..