The king (sinopsis)

582 25 3
                                    

Cast utama : king junhoe, king gd, panglima bobby, juragan top, pangeran mino and valide ami. 👑

Cast  : queen IU, pangeran buangan seungri, perdana mentri daesung, pangeran taeyang,putri cl, putri hayi & suhyun, pangeran hanbin, puti jennie, kariawan jinhwan, koki jinwoo, pangeran taehyun, putri seung hee, and musdalifah.

Peran tambahan : putri minhyorin, putri kiko, dayang hana and jisoo.

AND THE REAL KING : YANG HYUN SUK!

Genre : absurd yg penting hepi.

Author : valide ami.

Author mau cuap cuap kek ikan sepat..
Sebenernya ini epep pada jaman dulunya di buat cuma berdasarkan NGASAL.
Di pikir2 bagus juga buat seru2an, ya udin akika lanjutin ne, cerita ini jangan terlalu di anggepin serius. Inicuma cerita, inget loh ya cin, cuma C E R I T A !!!
Ya udinlah oke capcus di emam eh di baca epep nya..
Tengkyu tengkyu.. 😚😚😚😚

-------/-/------

putri min hyorin itu mantu kesayangan di kerajaan dari pangeran taeyang yg penurut dn kiko adalah menantu yg takdianggap dari pangeran GD yg sebenarnya adalah pewaris sah dari kerajaan wayji, tpi karna menikahi seorang geisha dari jepang si rajapun mengundur penurunan(?) tahtanya..

sebenarnya ada putri raline shah yg di jodohkan dengan pangeran gd namun gd menolaknya, pangeran seungri menaruh hati ma putri raline, namun ia takberani melawan kehendak sang raja yg menginginkan putri raline menjadi istri gd.
putri raline sendiri masih tetep menunggu pangeran gd, smentara gd cintanya cuma untk kiko.

daesung pangeran lajang yg suka mengembara dn belum menemukan sang pujaan hati.

si pangeran TOP udah ga minat dengan tahta dn cinta, pangeran trganteng di kerajaan wayji ini lbh suka menyibukan diri di usaha barunya sbagai juragan funitur..

sekian dan TAMAT PERKENALANNYA!

GDIU💕💕💕💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang