THE KING (5)
Waiji king : king june
Valide : ami
Putri : hyun seunghee
Panglima : bobby
Sekutu : CL putri dari perdana mentri daesung.
Prajurit : seungyoon and seunghoon
Dayang : hana
Tabib : grayJyp king : king jyp
Valide : suzy
Pangeran : taeyang, lee min ho
Pangeran muda : mino, bambam
Putri muda : jennie.
Panglima : jinwoo
Sekutu : #dalamprosesdiskusiLoen king : king gd
Valide : queen iu
Pangeran : pangeran taehyun dan pangeran hanbin
Putri : #belumada
Panglima : tablo and se7en
Babu : chanwoo
Skutu : #masihdiskusiSeungri fam: seungri (ayah)
Istri : #tebaksendiri
Anak : jinwoo, jinhwan, jiwonTop fam : juragan top (ayah)
Istri : #dirahasiakan
Anak : hayi dan suhyun
Kariawan : jinhwan.Daesung fam : daesung (ayah)
Istri : putri kiko
Anak : CL
Pengawal : donghyuk--------------*********------------
king june yg sekarat akhirnya di bawa kektabib luar biasa, di sana ia mendapat pertolongan pertama dn di dahulukan dari pada pasien2 yg lainnya.
*maklum Lah Namanya Juga Raja*"Aku benar2 tidak tau jika dia adalah putra ku." Juragan top menyesali perbuatannya yg hampir menghilangkan nyawa putra kandung nya sendiri.
"Ami!" juragan top memegang tangan valide ami dengan berderai airmata.
"Opo sampean iki" dengan sinis valide ami menolak pegangan tangan dari juragan furniture trsebut."Maap kan mas dek.. mas bener dak tau kalo iku anak kita dek.."
"Sampean memang pancen *tanpaOye* sampean ora ono sayange ning aku lan anak aku.. aku benci karo sampean mas, benci aku.."
"Valide, king june sudah melewati masa kritis, sekarang ia sedang istirahat jadi di mohon jangan berisik, oke!" Seru tabib ganteng yg merawat king june.
"Tabib, piye anak ku.? Apa semuanya baik2 saja.?" Valide ami menghampiri tabib keceh yg bernama tabib gray.
"Lukanya lumayan serius dn dia terkena kikir beracun.. untuk mengobati luka dari racun nya, kita harus menggunakan air kembang semanggen dn meminumnya harus dari centong kembar.." kata tabib gray setelah melihat luka serius yg di alami king june.
"Apah?!" #jrengjreng valide ami shock.
"Air kembang semanggen.? Centong kembar.? Kemana kita mencarinya.?"
"Ya elah pak'e, kalo saya tau juga udah bakal saya kasih tau.." jwban dari tabib gray rada ga ngenakin hati.
juragan top tau di mana air semanggen berada, ya itu di rawa2 bangke, tapi ia tidak tau siapa pemilik dari centong kembar itu.
"Ini semua salahmu! Salahmu!"
"Maaf dek.. mas benr2 minta maaf.."
"MINGGAT SAMPEAN! MINGGAAAAAAATTTTTTT!!!!!"
Juragan top nalangsa dn sedih, ia sangat menyesal telah menancapkan kikir beracun di tubuh sang raja, andai ia tau siapa king june, andai ia tau semua itu ia takan sembarangan menggunakan benda pusaka tersebut.
"Aku pamit dek.. selamat malam" juragan top berpamitan dengan sangat berat hati, sesungguhnya jika di ijinkan ia ingin menemani sang mantan dn menunggu kepulihan putranya.
Tapi apalah daya, sang valide sudah kadung benci sama dirinya.'Ya wes aku rapopo.. aku kuat lan trimo opo anane.'
-------------
Lain tempat lain cerita, jika king waiji tengah di landa masalah king june yg lagi kritis gegara kikir beracun, beda lagi jika itu di loen king.
KAMU SEDANG MEMBACA
GDIU💕💕💕💕
Short Storyini cuma kumpulan ff gue yg udah pernah di post di fb.. ya mudah2an berfaedahlah ya ffnya.. ff ini campur2 loh ya judulnya jdi jangan ada bingung nanti..