#Last Chap
“Bagaimana kabar jahitan ku di dahi mu kemarin, Kookie…??”
Deg…
Deg…
Deg…Taehyung, tolong hentikan….
Hentikan kelakuan mu ini….
Rasanya Jungkook sudah tak kuat berdiri….Faint Angel
Beberapa waktu telah berlalu
“Kerja bagus Bunny,”
Jungkook tersenyum lebar mendengar kepuasan dari nada bicara Ayahnya. Wajah polos nya memang tidak bisa dihilangkan seketika. Terlebih ini adalah sebuah tugas yang harusnya di handle oleh Suga alias Yoongi. Berhubung lengan kakaknya masih dalam proses pemulihan, mau tak mau Jungkook lah yang akhirnya menuntaskan pekerjaan Suga di organisai tersebut.
Ya, itu adalah Jeon Yoonjae, seorang ketua mafia dan juga korban kekerasan yang di tolong Taehyung beberapa waktu silam. Ia dan sang istri memang sempat mendekam di bangsal RS Hanshin beberapa waktu lamanya. Sekarang, ia sudah kembali ke singgasana kekuasaannya untuk kembali menjalankan bisnis organisasi gelapnya.
Dan sekarang di tangannya terdapat sebuah map hasil laporan kerja dari Bunny, alias Jeon Jungkook, bungsunya. Map berisi rentetan transaksi yang sudah Bunny selesaikan dengan rapi dan memuaskan.
“Semakin hari kemampuan negosiasi mu terus meningkat rupanya. Mulai sekarang sering-seringlah ikut Suga bertransaksi partai besar. Ayah akan menambah anggota divisi mu,” Sambung Tn. Jeon alias Leader Black Dragon yang di sambut dengan teriakan kegirangan putra bungsunya.
“Makasih Ayah, Aku tidak akan mengecewakan kepercayaan Ayah,”
“Harus itu,”
“Kalau begitu aku permisi Ayah, aku pamit,”
“Tunggu Little Jeon..,”
Jungkook mengurungkan niat untuk berbalik arah. Little Jeon, salah satu panggilan sayang Tn. Jeon kepada anak bungsunya. Karena ia bangga dengan laki-laki termuda keluarga Jeon itu. Melihat pertumbuhan Jungkook, dan perkembangan kemampuannya, Jeon Yoonjae seperti melihat refleksi dirinya sendiri di masa silam.
Tapi bukan berarti ia tidak menyayangi dua putra yang lainnya. Hanya saja karena Jungkook adalah anak terakhir, sisa kasih sayangnya tertumpah semua pada Little Jeon ini.
“Ayah ada tugas serius buat kamu, my little brat,” Ucap Tn. Jeon sambil membuka laci meja kerjanya. Jungkook kembali mendekat dan penasaran.
“Transaksi lagi, atau?”
“Emm… bukan bukan..,”
Sebuah map telah Tn. Jeon letakkan di atas mejanya. Ia meminta Jungkook untuk mengambilnya. Tangan Jungkook terulur meraih map merah itu. Kebiasaan Ayahnya adalah memberikan tugas dengan map berwarna merah sebagai tanda itu adalah tugas Bunny sebagai pembunuh bayaran. Jungkook mengernyitkan keningnya.
“Siapa yang harus ku lenyapkan, Ayah?” Ucap Jungkook santai. Seolah ia sudah terbiasa dengan tugas bunuh membunuh nyawa manusia dengan mudahnya.
Beberapa detik kemudian, bagai tersambar petir di siang bolong, Jungkook di buat terkejut melihat foto yang terlampir dalam berkas keterangan target di dalam map. Mata Jungkook bahkan mulai memanas dan hampir berkaca-kaca.
“Ayah? Ini?”
Suaranya lirih dan bergetar karena yang ia lihat adalah sosok Kim Taehyung didalam lembar map tersebut. Kini tangannya juga ikut bergetar saat kembali menutup map itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faint Angel ( Vkook / Brothership )
Фанфик[ Complete ] DILARANG PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN TIDAK TERIMA ALASAN TERINSPIRASI KALO ISINYA SAMA PERSIS BESERTA SUSUNAN KATA² NYA BERANI PLAGIASI TANGGUNG RESIKONYA DARI TUHAN!!! Jeon Jungkook itu mafia manis yang mendadak mendapatkan misi seca...