Chapter 15

5.5K 654 113
                                    

Saya ngga tau ini gereget apa enggak
Kkkk~~~
😂😂😂😂

Saya ngga tau ini gereget apa enggakKkkk~~~😂😂😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mafia Manis







Sorry for typo 🐰



























Faint Angel

















Ruang itu sepi dan tenang. Tak ada suara ataupun kegaduhan. Ruang itu sepi dan remang. Hanya ada satu lampu berpijar. Cahayanya tak cukup terang. Hanya bisa memperlihatkan wajah penuh dendam kesumat menguar.

Dua orang pria berhadapan dalam posisi yang tak seimbang. Saling beradu tatap memancarkan kekuatan. Tersirat dalam sorot yang mencekam. Tak ada iktikad baik terekam. Yang ada hanyalah hasrat mirip predator yang siap menerkam.

"Wajah mu sangat mirip mantan pacarku," Ucap seorang pria yang kini, mendekat dan duduk tak jauh dari Taehyung.

"Disaat terakhir aku mencintainya, dia justru menghianati ku, kembali kepada suaminya dan berniat meninggalkan ku," Sambungnya, masih dengan Taehyung ia berbicara. Di tengah ruang yang senyap.

"Lepaskan aku!" Pinta Taehyung tegas.

Posisinya sekarang adalah duduk terikat dan tak bisa melakukan pergerakan. Taehyung di bawa oleh seseorang ketika ia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit untuk jaga malam. Seseorang itu membawanya pada sosok lain yang tidak ia kenali. Dan sosok itu sekarang mengoceh tentang 'mantan pacar' yang Taehyung sama sekali tidak tahu siapa dia.

"Tunggu sampai adikmu datang, dan kita akan bernegosiasi dengan benar,"

"Aku tidak punya adik,"

"Ku kira kalian dekat selama ini, sampai dia rela mengorbankan waktunya untuk menjaga mu siang dan malam dari ancaman ku,"

"Han Jungsoo??"

"Jadi kau sudah mendengar nama ku, ya?"

Taehyung baru menyadari jika yang tengah menculiknya saat ini adalah Han Jungsoo. Sosok yang sempat ia dengar namanya. Sosok yang mereka bilang tengah mengincar dirinya. Sekarang, sosok ini sudah berhasil menemukannya.

"Apa mau mu?"

"Sebenarnya, aku sangat geram dengan mu, aku berniat membunuhmu karena kau telah menyelamatkan nyawa salah seorang target ku, dan sayangnya anak kecil bedebah itu juga turut campur tangan hingga aku tak bisa menyentuh mu, tapi sekarang aku jadi berubah pikiran melihat mu begitu membencinya, bagaimana kalau kita bekerja sama, heum?"

Taehyung terdiam sejenak. Menatap pada Han Jungsoo yang kini sudah memegang belati di tangan. Ada perasaan khawatir dan seolah nyawanya benar-benar terancam. Karena yang ada di hadapannya sekarang adalah penjahat yang mengincar nyawanya.

Faint Angel ( Vkook / Brothership )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang