Boruto membuka kedua matanya sambil meregangkan tubuhnya, setelah penglihatannya mulai jelas boruto menatap sekeliling merasa heran bukannya dirinya tidur di kursi kenapa ada dikamarnya. Boruto turun dari tangga mencari ibunya dan menemukannya sedang membuat sarapan, boruto duduk dkursi makan.
"Ohayou boruto"
"Mo ohayou kachan"
Hinata menaruh makanan dihadapan boruto, boruto langsung makan buatan ibunya.
"Apa perlu aku bangunkan himawari"
Hinata duduk ditempatnya, menatap boruto yang memasukan makanan kedalam mulutnya. "Tidak usah kasian hima dia kecapean, biarkan dia tidur"
Boruto yang piringnya sudah bersih langsung menyimpannya ditempat cucian, mencuci piring bekasnya sedangkan hinata membiarkan boruto melakukan hal sendiri agar dia bisa mandiri.
Setelah itu boruto pergi keruang keluarga untuk main game memenangkan level yang tertinggal karena ulah himawari, hinata duduk disamping boruto yang sedang main game.
"Apa boruto sekarang tidak mendapatkan misi"
Boruto menyimpan gamenya dan tidur dipangkuan ibunya yang begitu nyaman, boruto menyelusupkan wajahnya di perut ibunya sambil menggeleng. Hinata yang melihat tingkah maja anak lelakinya hanya tersenyum, boruto akan bersikap maja kepada ibunya jika hanya berdua tapi kalo bersama himawari boruto tidak memperlihatkan manjanya kepada hinata.
"Mamah"
Boruto langsung berdiri dari tidurnya bersikap biasa duduk disamping ibunya saat mendengar ucapan himawari, himawari menghampiri hinata dan boruto yang sedang duduk.
"Mamah hima laper"
"Mamah angetin dulu makananya yah"
Hinata pergi kedapur, sedangkan himawari menatap kakanya yang sedang bersiul melalui mulutnya mencoba menghilangkan rasa gugupnya saat dia tertangkap basah sedang bermaja kepada ibunya.
"Kaka tadi kaka ngapain sama mamah" tanya himawari sambil mengikuti langkah boruto, boruto menghentikan langkahnya dan menatap himawari sambil memamerkan deretan giginya.
"Kau ingin tau tanyakan saja pada kachan" ucap boruto sambil mengacak-acak rambut himawari yang berwarna persis sama seperti ibunya, boruto menyusul hinata kedapur bersama Himawari.
"Kachan aku pergi dulu sama temen"
Himawari duduk dimeja yang sudah tersedia makanan, himawari memakannya dengan lahap makananya.
"Iyah, jika boruto dapet laraga shinobi dan jangan buat konohamaru pusing dengan tingkahmu boruto kasihan dia"
"Iya kachan aku tidak akan mengerjai kaka konohamaru"
Hinata tersenyum sambil mengelus rambut kuning boruto, boruto menjijit lalu mencium pipi kanan ibunya lalu pergi perlari membuka pintu rumahnya.
🌀🌀🌀
"Nona shion anda mau kemana"
Shion hanya diam pikirannya terus kepada hinata, rencana shion saat kemarin sekarang dia mau menemui naruto yang sudah menjadi hokage tapi semenjak shion memimpikan hinata pikirannya terus kepada hinata. 'Hinata gadis baik, aku bengitu nyaman dengannya bahkan dia begitu ramah meski dirinya dari luar desa. Tapi kenapa tuhan selalu mengambil lebih awal orang baik'.
"Kerumah hinata"
"Tapi nona, nonakan tidak tau rumahnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little family
Фэнтезиnaruto tidak menyangka shion akan menagih janji naruto meski dirinya sudah menikah dengan hinata dan memiliki seorang putra dan putri, bagaimana cara naruto untuk mempertahankan keluarganya? dan bagaimana perjuangan hinata untuk membawa kembali naru...