kedatangan shion

12K 314 31
                                    

Hinata dan himawari yang sudah membeli beberapa bahan makanan berbiniat untuk pulang dan memasak makan malam tapi saat diperjalanan, ada seorang gadis yang berlari dikejar oleh beberapa kepolisian desa konoha. Gadis itu memiliki mata yang sama persis seperti dirinya tapi hinata memiliki mata lavender yang pekat sedangkan shion memiliki mata berwarna lavender pucat, gadis itu berlari mendekati hinata dan bersembunyi dipunggung hinata.

"Maaf nona hinata gadis itu bersikeras ingin masuk kedesa konoha"

Hinata hanya diam lalu melihat segerombolan lelaki di belakang ninja kepolisian konoha, "aku cuma ingin berkunjung kedesa ini aku ini shion putri dari desa iblis" teriak wanita itu yang bernama shion sambil memegangi kedua bahu hinata, sedangkan himawari memeluk tangan hinata dengan erat mungkin himawari takut.

"Maafkan nona shion, kami akan menunjukan bukti bahwa kami dari desa iblis ingin menemui seseorang di desa konoha"

Hinata hanya diam saja melihat pembicaran ninja kepolisian konoha dan pengawal shion mungkin hinata tidak tau itu hanya perkiraan saja, ninja kepolisian konoha meminta maaf kepada shion dan beberapa pengawal shion.

"Ayo kita pergi dari sini"

Hinata melihat sipat dingin shion hanya diam memerhatikan punggung shion tapi saat hinata dan himawari berbalik, shion berlari menghampiri hinata.

"Tunggu nona bisakah kita berbicara"

"Tentu"

Shion dan hinata berjalan berdampingan dengan himawari yang tetap ada disamping hinata, shion melihat kedai makan membuat dirinya ingin sekali makan.

"Maukah kau menemaniku makan"

Hinata mengangguk bagaimanapun shion adalah pendatang yang harus dihormati didesa konoha menemani orang ini untuk berkeliling desa, shion duduk disamping hinata memerhatika hinata yang merapihkan belanjaannya .

"Banyak sekali kau belanja"

"Iya ini untuk makan malam, oh ya kita belum kenalan bukan kenalkan namaku hinata dan ini anaku himawari"

"Aku shion, wow kau sudah punya anak pantas saja dari tadi aku perhatikan himawari begitu mirip denganmu tapi tanda lahir dipipinya mengingatkanku kepada seseorang yang berjasa bagiku. Kau tau aku benar-benar jatuh hati padanya saat dia menyelamatkanku, dia menggendongku dan menjagaku sekarang aku akan menangih janjinya yang akan membantuku meneruskan kepemimpinanku"

Hinata tersenyum menangapi ucapan shion sedangkan himawari menatap tidak suka kepada bibi shion, semoga apa yang dipikirkan himawari salah himawari memiliki kepintaran tidak seperti papanya naruto uzumaki.

"Semoga kau bisa bertemu dengan orang tersebut dan berbahagia"

Shion tersenyum lalu memakan makananya, begitupun dengan hinata dan himawari. Setelah mereka makan dikedai, hinata menatap shion yang begitu menyukai desa konoha.

"Shion apa kau ingin istirahat, nanti kuantar kau ketempat penginapan didesa konoha"

Hinata yang akan mengantar shion seketika berhenti saat melihat kiba. "Kiba" teriakan hinata membuat kiba menoleh kearahnya dan menghampiri hinata.

"Kiba bisa kau antar shion aku harus menyimpan belanjaan kerumah"

"Tidak masalah"

"Terimakasih kiba"

Hinata menatap shion sambil tersenyum. "Shion, kiba akan mengantarmu jadi besenang-senanglah" kata hinata sambil melambaikan tangan.

🌀🌀🌀

Little familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang