Chapter 1

54 17 2
                                    


"KEEEYY...!!!"-teriak antusias dyrga yang berlari sambil merentangkan tangannya.

"Apaan sih lo ga,alay deh."decak keysa kesal dengan kelakuan dyrga.

" Lo gak rindu gue apa,hah?dasar lo ya guenya ditinggalin gitu aja."omel dyrga sambil merangkul pundak keysa.

"Lagian cuma 3 hari gue izin ga..gue kan uda bilang sebelumnya." jawab keysa sambil jalan menuju kelas dengan tangan dyrga masih di pundaknya.

"Ya gue rindu aja gitu.gue selama 3 hari dihukum terus masa!!" ujar dyrga dengan wajah santai nya.

"Ya itu karna lo nya aja sih yang malesan.Lazy man.hahahahah" jawab keysa sambil terbahak.

"Hina gue sepuasnya key..bodo amat deh" kini tangan dyrga beralih menyentil jidat keysa.

"DYRGAAA...!!!" geram keysa

"Uda ah..gue mau ke kelas dulu ya key" ujar dyrga sambil mengacak rambut keysa

"Tumbenan lo ke kelas?" jawab keysa dengan memutar bola matanya.

"Yaa lo kan gitu.gue mau letakin tas gue dulu lah.nah abis itu langsung cabut kekantin, sama yg lain uda pada nunggu gue soalnya" jelas dyrga panjang lebar ditambah cengiran diwajahnya.

"Gue kira uda berubah lo ya.gak taunya masi suka bolos aja lo" kesal keysa dan masuk kekelasnya meninggalkan dyrga.

"Jangan ngambek dong..pulang nanti lo sama gue.ok.gak boleh nolak." ujar dyrga.

Memang keadaan kelas sekarang belum terlalu ramai.karna ini masi sangat pagi.keysa sengaja berangkat lebih pagi dari biasanya.entahlah..dia lagi pusing aja dirumah.mama papanya lagi keluar kota mengurus cabang bisnisnya.

Sedangkan kakak kembarnya lagi adu mulut gara gara rebutan baju olahraga.padahal mereka punya masing masing.itu terjadi setiap ada pelajaran olahraga.

                                    *****

Saat ini keysa sedang duduk di bangkunya sambil menunggu kedua sahabatnya.keadaan kelas keysa sekarang belum terlalu ramai,dan cuma bebarapa temanya yang lagi mojok dibangku belakang.

Drtt drtt

My Brother1 🐏

Key..seriusan..lo ngilang kemana kampret.

Gue nyariin bego!!

Lo uda berangkat??

Pigi sama siapa lo?

Keysa mengambil ponselnya dan membuka pesan wa.dengan muka datarnya keysa membalas pesan dari andra a.k.a abangnya

       To:My Brother1 🐏

                     Bodo ah.spam aja lo tau gak!
Iya..gue ngilang diculik abang grab.
Gara gara nunggu in lo berdua pada cekcok.pusing gue

Setela membalas pesan dari Andra keysa kembali meletakan ponselnya dilaci dan mulai membuka novel.

Drtt drtt

My Brother2 🐑

Hua..adek gue kemana yak..

Lo uda berangkat??
Gue sama Andra nyariin lo bego!!

     To:My Brother2 🐑

Bodo ah .iya gue ngilang.
Gue diculik abang grab.
Abang macam apa kalian berdua??

My Brother2 🐑

Haah??seriusan!!
Kok bisa??

'Dasar abang bego emang'~ umpat keysa

Tanpa berniat membalas keysa pun mematikan datanya.dan kembali melanjutkan kegiatan pada novelnya.

"KEY...ciaaa..uda masuk aja lo.kita kangen tau" ujar syra sambil duduk dibangku samping keysa.

"Tau ni key...kita kesepian tau" ujar vina yang kini duduk dibangku depan keysa

"Lebay ah lo pada" balas keysa sambil tertawa kecil.

   *****

"Wah gila kalian ya..tumbenan cepet banget." ujar dyrga sambil memesan nasi goreng dikantin.

Sudah menjadi kebiasaan dyrga dan ke tiga temanya setiap pagi selalu ngumpul di kantin.Dikantin itu hanya ada laki laki yang suka bolos bahkan ada yang merokok.
Tapi tidak bagi dyrga,dia memang malas soal pelajaran,tapi dia tidak mau merusak tubuhnya hanya dengan sepuntung benda laknat itu.

"Lo nya yang kelamaan bego" ujar dafa sambil melempari kulit kacang

"Gino belum dateng juga bego!" balas dyrga dengan mulai menyantap nasi gorengnya.

"Eh ga..btw keysa uda masuk kan?" tanya idan sambil memainkan ponselnya.

"Ngapain lo nanyain keysa??"

"Santai aja kali ga..cuma nanya juga!" balas dafa yang sedari tadi makan kacang kulit.

"Woy bro...gila..gue ada berita baru" antusias gino.

"Apaan?" balas ketiga temanya barengan.

"Si della jadian sama abang kelas.gila kurang cepat gue kali ya?!" jawab gino dengan wajahnya yang terlihat cemberut

"Bodo amat no..gue kira apaan.berati dari tadi lo lama gak kesini cuma nyari berita begituan?? Tanya dafa dengan kesal.

" iya..hehe"jawab gino disertai cengiran gila nya.

Kali ini aku bawa chapter 1.
Plis..voment yak..
Maaf kalo banyak typo..🐥

My Lazy BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang