Keysa menunjukan rasa bosannya dengan menghentak hentakan kakinya dibawah meja kelasnya.
Saat ini adalah pelajaran pkn,pelajaran paling tidak keysa suka.Walaupun keysa adalah siswi pintar di kelasnya,bahkan dia pernah juara 2 olimpiade kimia,tapi keysa paling tidak suka belajar tentang politik,menurutnya itu sangat membosankan.
Lebih baik jika disuruh mengerjakan 20 soal kimia dalam waktu 10 menit.Keysa menangkupkan wajahnya dengan buku paketnya,dia sudah sangat jenuh saat ini,padahal bel pulang tinggal 8 menit lagi.
"Key..lo kenapa sih..gue liat kaki lo gak bisa diem ya!!" omel syra.
Syra sebangku dengan keysa,sedangkan vina sebangku dengan della.
"Gue bosen tau ra..bahasan nya ini mulu"
"Aelah bentar lagi juga bel pulang kok"
"Iya iya,sewot amat sih"
Teng tengggg
"Yess,akhirnyaaaa!!!" seru keysa sambil meninjukan tangan kanannya keatas udara.
"Lah..gila neng??" sahut vina dari belakang dan dibalas dengan cengiran.
"Baiklah anak anak,pelajaran kita sudahi hari ini dan kita lanjutkan minggu depan." jelas bu uke a.k.a guru pkn.
"Iya buuu" sahut murid kelas XI ipa1.
*****
"Key..lo pulang bareng abang kembar lo kan?"
" ya iyalah.sayang banget duit gue buat bayar grab."
"Yee..siapa tau kan lo sama dyrga,biasanya kan juga dia yang ngebet ngajak pulang bareng."
Bunyi klakson mobil sedan putih menghentikan obrolan kedua gadis itu,syra dan keysa.sedangkan vina pulang duluan karena sudah dijemput supir ayahnya.
"Key,gue pulang duluan ya!bayyy"keysa hanya membalas dengan senyuman.
Tin tiiin...
Kali ini bunyi klakson motor.motor milik dyrga.Dyrga sengaja tidak bawa mobil,karna dia pasti pulang bareng keysa.
Entahlah,keysa juga kurang ngerti kenapa setiap bareng keysa dyrga selalu bawa motor bukan mobilnya.Yang jelas hanya dyrga yang tau alasan itu.
Jika keysa bertanya apa alasanya dyrga cuma jawab supaya lebih nyaman,dan dengan polos nya keysa menganggukkan kepalanya.
"Lama lo ga!" ujar keysa sambil mengambil helm dari tangan dyrga"Lo gak bareng abang kembar lo kan?"tanya dyrga
" gak.gue lagi ngambek sama dua congek itu.tau ah,buruan ga!"
Sepanjang perjalanan dyrga terus berceloteh ria membuat keysa tak bisa menahan tawanya dan sesekali memukul punggung dyrga.
"Ga..kita singgah bentar ya.gue mau beli novel dulu.ga papa ya?!"dyrga hanya menganggukkan kepalanya.
******
°toko buku
Dyrga merangkul pundak keysa saat memasuki toko buku.keysa sudah biasa dengan sikap dyrga yang seperti ini.keysa tidak menolak,dia merasa sedikit nyaman dengan dengan dyrga.sedikit.
Bukan dengan maksud lain,Dyrga dan Keysa adalah sahabat sejak mereka kecil.Bahkan saat mereka sama sama ingusan dan saling menertawai satu sama lain.
Drtt drtt
My Brother1 🐏
Dek lo dimana sih?gue cariin lo dikelas ga ada.
Apa jangan jangan lo frustasi terus lompat dari gedung sekolah?hentikan key..itu bahaya.
~lah..ini abang emang begonya kelewatan dah.-batin keysa dan tidak berniat membalas pesan Andra.
" siapa key?"tanya dyrga sambil melihat ponsel milik keysa
"Abang congek gue!"sahut keysa kesal
" durhaka lo!"sambil menyentil jidat keysa gemas.
Brukk
"Aww...eh sory...aduuh." keysa bangkit dan mendongakkan kepalanya.dan...
"Whaat...lo,lo Anan kan?" antusias keysa sambil melihat Dyrga yang ternyata juga terkejut atas apa yang dilihat mereka.
"Keysa,Dyrga?" sahut Anan sama terkejut nya."Apa kabar bro?..wah..vee makin cantik aja deh?"ujar Anan sambil mencubit pipi keysa.
"Gue kok ngerasa panas ya" ujar dirga sambil mengibas ngibaskan tangannya.
Jangan lupa vote & coment ya...
🐏🐑
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lazy Boyfriend
Teen Fiction"Lo kenapa sih ga?kok sekarang lo ngambekan deh!" -keysa "Itu karna lo yang bikin gue jadi kayak gini key"-dyrga " memang gue uda ngapain lo?"-keysa "lo uda buat gue cemburu sama Anan key!"-dyrga " Hha???"-keysa