Chapter 3

42 11 2
                                    

Keysa melirik jam yang melingkar ditangan rampingnya.
Pukul 15.45 WIB.

"Gak masuk dulu ga?" keysa membuka helm milik dyrga dan menyisir rambutnya dengan jari lentiknya yang sedikit berantakan.

"Enggak ah key..gue uda ditunggu yang lain,salam sama abang kembar ya."

"Ok" keysa melambaikan tangannya kearah dyrga dan dibalas dengan anggukan.

Keysa membuka pintu rumah,dan seketika tubuhnya terhuyung kebelakang akibat pelukan kedua kakaknya,lebih tepatnya seperti tubrukan bagi tubuh mungil keysa.

Brukk

"Key..maafin kita ya,uda dong jangan ngambek lagi.ntar gue beliin bubble tea kesukaan lo deh,atau lo mau lightstick BTS atau albumnya gue belikan sekalian.tapi jangan ngambek lagi ya" bujuk Andra yang masi tetap memeluk adik perempuan satu satunya itu.

Keysa melepas pelukan kedua abang kembarnya itu sambil meniup poninya yang menjutai menutupi matanya.

"Iya key..uda dong.lo hari ini kayak gak ngerasa punya abang tau gak sih.kita nya dicuekin mulu." ujar Andara dengan muka lusuhnya dan masih menggunakan seragam dengan rambut acak acakan."uda sini peluk lagi"sambil menarik tubuh keysa ke dekapan Andara.

Ini yang keysa suka dari kedua abang kembarnya,mereka terus membujuk keysa ketika disaat seperti ini.Keysa jadi merasa bersalah telah mendiamkan kedua abangnya yang justru mengkhawatirkannya.

"Iya iya..key juga minta maaf buat kalian khawatir sama key." bahu key  bergetar.Gadis itu menangis didekapan sang kakak.

"Uda uda..sekarang ganti baju gih,abis itu kita jemput mama sama papa di bandara.kita makan diluar aja ya." kali ini Andra yang bicara.

Andra anak pertama walaupun dia dan Andara hanya beda 3 menit tetap saja dia lebih tua.Dia harus bersikap dewasa didepan keysa,tapi malah tampak kekanakan ketika sudah bersama kembaranya.
Bukan hanya keysa yang aneh melihat tingkah keduanya,bahkan orang tua mereka juga sama.

                                   *****

*keysa POV

Seneng banget gue akhirnya mama sama papa pulang juga.Uda seminggu gue ditinggal mereka.Iya..mereka memang gila kerja.

Gue ganti baju gue dengan dress selutut gue yang warnanya biru langit,warna kesukaan gue.Sampai semua dekorasi kamar gue penuh dengan warna biru.
Gue cukup menggerai rambut gue,memakai bedak bayi dan mengoles bibir gue dengan liptint.

"Buruan key!!" itu pasti suara bang Andra.
Gue dengan cepat menuruni anak tangga dan melihat dua abang gue sudah berdiri disamping mobil.

*keysa pov end

****


"Key..tadi lo pulang dianter dyrga kan?"keysa hanya mengangguk.

Keysa hanya diam mendengarkan abang kembarnya yang berceloteh ria.Apalagi Andara yang dengan antusias bercerita tetang Kamela teman sekelasnya yang memiliki postur tubuh yang bagus.

Keysa tidak tertarik dengan topik yang dibahas,dan dia membuka akun Ig nya sekedar melihat postingan oppa oppa kesukaannya.

Drtt drtt

                              Dyrga 💩

Kok lo gak bilang ke gue sih key kalo mau jemput bonyok lo!

My Lazy BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang